Bab 182 Di Mana Motivasi Semua Orang?

7 3 0
                                    

Untuk memenangkan kejuaraan kelas di festival gym, dan mendapatkan hadiah yakiniku pesta, latihan keras kami dimulai.

"Aku ingin tahu di mana motivasi semua orang menghilang!? Kami tidak akan memenangkan kelas! Aku ingin makan yakiniku!"

Teriakan Otsuki-san sambil menginjak tanah bergema di halaman sekolah. Jangan katakan kamu ingin makan daging panggang dengan suara yang begitu keras.

"Karena, karena! kamu tahu dari permainan bola bahwa Yakiniku itu enak setelah kemenangan dimenangkan melalui kerja keras!? Itu sebabnya aku tidak ingin melewatkan kesempatan ini lagi!"

Sepulang sekolah, kami berganti baju dan datang ke lapangan untuk berlatih untuk acara kami, tetapi sayangnya, kami hanya ada kurang dari sepuluh orang di sana. Bahkan Mogi, yang sangat termotivasi oleh dukungan Kaede, tidak dapat melakukannya

"Eh... kita melakukannya tahun lalu, kita tidak perlu latihan, kan? Dia bilang kita bisa melakukan lompat tali besar sebelum kita pergi!"

Itulah yang dia katakan. Faktanya, kami mungkin unik karena kami mencoba untuk berkumpul dan berlatih seperti ini.

"Jangan khawatir, Aiko-chan. Sisa kelas telah berkumpul dan berlatih. Hanya saja mesin semua orang belum berjalan."

Kaede menepuk pundak Otsuki-san seolah-olah untuk menghiburnya. Yah, memang benar masih ada waktu sebelum festival olahraga, jadi tidak ada gunanya terburu-buru sekarang.

Jika kamu memasukkan terlalu banyak energi ke dalamnya, kamu mungkin akan berputar di luar kendali dan kehabisan napas sebelum acara.

Ini adalah ide yang baik untuk mengambil santai pada hal-hal ini.

"Itu benar, Aiko-chan. Mari kita rilekskan bahu kita? Faktanya, aku terkejut bahwa kamu sangat termotivasi. "

"Uuh... Setelah Kaede, bahkan Shin-kun... eh, bagaimana menurutmu, Akiho-chan? Kurasa aku juga antusias?"

Terlihat kecewa, Otsuki-san bertanya pada Nikaido. Pangeran, yang mungkin paling atletis dari semua gadis di sekolah ini, sedang melakukan latihan pemanasannya

"Hmm? Jika kita akan melakukan ini, kita akan melakukannya sebaik mungkin, kan? Lagipula, aku juga ingin pergi lagi, kan? Yakiniku."

Dia menjawab dengan ekspresi tajam. Apa yang kamu tanyakan kepada kami tentang sesuatu yang begitu jelas?

kamu sepertinya mengatakan itu. Sebagai anggota klub senam yang sama, kita tidak bisa melupakannya. Tapi itu tidak terjadi tahun lalu, bukan? Perubahan hati macam apa itu?

"aku malu ketika Yoshizumi menertawakan aku karena aku tidak bermain bagus dalam permainan bola tahun lalu. Tahun ini, aku ingin membalas dendam, dan aku akan tertawa terakhir!"

"Tidak, aku tidak menertawakanmu, oke? aku pikir aku lebih baik menghibur kamu, bukan? "

aku ingat memberi tahu Nikaido untuk tidak khawatir tentang itu saat dia kembali ke bagian bawah kelas, sedih.

"Dengar, Yoshizumi. Terkadang kenyamanan adalah satu-satunya hal yang membuat orang menderita. Itu akan memiliki lebih baik jika kamu tertawa pada saat itu, tetapi kamu menganggapnya sangat serius sehingga membuatnya semakin sulit. "

"aku mengerti. Jadi jika aku tidak berhasil tahun ini, aku harus tertawa saja, kan? "

"Hah. Jika kamu tertawa, aku akan memukulmu."

"Kamu tidak masuk akal. Hai!"

Nikaido, mengepalkan tinjunya dengan setengah tersenyum, tampak seperti seorang pemuda bagiku. Tidak ada gunanya menghiburnya dengan serius, atau menyuruhnya untuk tidak mengkhawatirkannya sambil tertawa. Bukannya aku mengajukan pertanyaan Zen, apa yang harus aku lakukan?

"Mou, tidak bagus, Yoshi. Jadi bersikaplah tenang dan katakan, "aku akan menebus kesalahan kamu! "Katakan saja!"

Oh, sayang, ini dasar, Dr. Watson. Dia tampak seperti seorang detektif terkenal yang tinggal di London dengan wajah sombong. Apa garis pria tampan itu? Hanya protagonis fiktif yang bisa membuat kata seperti itu secara mendadak.

"Tidak, sepertinya kamu tidak bisa mengatakan hal seperti itu, tapi Yuya-kun mengatakan hal seperti itu tanpa berpikir, kan?"

Kaede mengangkat bahu dengan cemas. Tunggu sebentar. aku tidak ingat kamu mengatakan kalimat itu kepada aku?

"Kamu benar-benar alami, bukan. Suatu hari, kamu tiba-tiba berubah menjadi serigala dan berkata kamu lapar, jadi kamu memakanku "

"Berhenti !! aku tidak akan membiarkan kamu mengatakan hal lain! Maksudku, tolong jangan katakan apa-apa lagi dari itu, tolong!"

Itulah suasana hati saat itu, atau lebih tepatnya, kupikir itu salah Kaede karena memelukku bersamanya seragam setengah off dan menggoda aku banyak di tempat pertama. Jika kamu tidak membalas dendam dengannya karena membuat jantung kamu berdebar kencang hingga hancur, aku tidak akan menjadi laki-laki.

"Tunggu, Yuya-kun!? Kenapa kamu banyak bicara!?"

Kaede memerah sampai ke telinganya dan memukul dadaku dengan tusukan. Itu sangat lucu bagaimana dia suka menggodaku, tetapi menjadi malu ketika aku melawan. aku merasa seperti sesuatu yang aku tidak harus bangun akan bangun.

"Begitu... Kaede adalah pacar karnivora, kan. Itu singa, bukan anak kucing. Itu banyak bekerja untuk Yoshi."

"Aku tidak bisa melakukannya... Aku tidak bisa melakukannya... Aku tidak bisa melakukannya... Aku tidak bisa melakukannya... Aku tidak bisa melakukannya."

Nikaido menutupi wajahnya dengan tangannya, malu karena suatu alasan ketika Otsuki-san memberinya tatapan simpatik. Tidak, mengapa Nikaido harus malu?

"Yuya... kau sudah dewasa. Aku terlalu malu untuk mengatakan hal seperti itu, bahkan jika aku bisa."

"Kau pikir aku idiot, bukan? AAH, kau mengolok-olokku, bukan!?"

"Tidak tidak tidak. aku tidak bisa melakukannya. aku dapat meyakinkan kamu bahwa jika Akiho-san menekan aku dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Yuya, aku akan membeku, tidak dapat bergerak dari tempat itu."

Shinji membuat pernyataan yang jantan namun pada saat yang sama tidak jantan. Yah, Otsuki-san tidak memiliki citra karnivora.

Itu sebabnya ketika dia mendekatinya, jarak antara dia dan dia mungkin akan mendapatkan Shinji perhatian. Nikaido mungkin akan memaksakan dirinya tapi dia akan merasa malu dalam prosesnya. aku tidak tahu apa yang aku pikirkan.

"Uuh... Untuk membuat Yuya-kun gugup, kamu butuh gap moe. Sulit untuk mengetahui apa yang harus dilakukan untuk mewujudkannya."

Kaede bergumam sambil dengan santai melingkarkan tangannya di pinggangku dan memelukku erat. Tidak, ini adalah halaman sekolah, jadi bisakah kamu tidak memelukku sebagai hal yang biasa?

"Kau tidak ingin aku memelukmu?"

Kaede bertanya dengan suara menangis, matanya berkaca-kaca.

"Oh, tidak... tentu saja aku tidak keberatan, oke? aku tidak keberatan, tapi aku pikir ada TPO, kan? Hal-hal ini dilakukan di rumah... eh?"

"Ya! Yah, aku kira kita akan melanjutkan ini ketika kita sampai di rumah! Aah, ayo berlatih keras untuk menang!"

Dalam sekejap, suasana hati Kaede tidak hanya kembali normal, tetapi motivasinya terisi penuh dan dia mengangkat tinjunya ke langit.

Nah, baiklah. Sekarang akhirnya aku bisa mulai berlatih, pikirku sambil menarik napas dan memperhatikan Shinji memberiku tatapan mata yang busuk. Apa itu?

"Sungguh, tolong, jika kamu akan bercumbu denganku, lakukan di rumah, oke?"

Shinji bukan satu-satunya. Otsuki-san, Nikaido, dan teman sekelas lainnya berkumpul di tanah mengangguk setuju.

"Aah... ya. Aku benar-benar minta maaf tentang itu."

aku memutuskan untuk jujur ​​dan meminta maaf.

Because I Like YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang