Bab 171 Yui-chan Yang Penasaran

7 3 0
                                    

Turnamen bowling telah dimulai dengan Kaede berubah menjadi syura, tetapi sahabatnya dan rekannya yang lebih muda mengobrol dengan santai dan santai seperti biasa.

"Itu benar, Higurashi-senpai. Bisakah kamu ceritakan padaku cerita tentang flirting antara Yoshizumi-senpai dan Kaede selama kamp ekstrakurikuler?"

Yui-chan menjatuhkan bom di Shinji setelah dia selesai melempar. Wajah Nikaido tegang, Otsuki-san menyeringai muram, dan Kaede menahan mulutnya dengan oof. Dalam sekejap, langit tempat itu berubah menjadi kekacauan, bukan? kamu tidak harus datang merangkak ke aku.

"Miyamoto-san... kau serius tentang itu? Jika kamu bersikeras, aku akan memberi tahu kamu, tetapi aku tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi selanjutnya, oke? Yang akan aku ceritakan adalah cerita seram yang benar-benar terjadi," Shinji bertanya balik dengan wajah misterius.

Tidak, apa yang kamu maksud dengan cerita menakutkan? Tidak ada yang seperti itu di dalamnya, kan?

"Dengar, Yuya. Itu adalah cerita yang benar-benar menakutkan. Apakah kamu tahu berapa banyak anak laki-laki menangis air mata darah karena suasana manis di antara kalian berdua? Untungnya, aku bisa menghindari cedera fatal karena aku membawa Akiho, tapi Mogi berlutut karena frustrasi?"

Reaksi Mogi seperti seorang komedian. Maksudku, satu-satunya orang yang berada di dekat kita pastilah Shinji dan Otsuki-san. Jadi bagaimana bisa ada korban?

"Higurashi-senpai, apa yang kalian berdua lakukan di resor ski!? Apa penyebab begitu banyak anak laki-laki berubah menjadi mayat hidup!?"

Mata Yui-chan berkilauan saat dia memadati Shinji. Lagi pula, bukankah itu cara yang aneh untuk mengatakannya? Apa maksudmu, "mati hidup"? Maksudku, aku tidak melakukan apapun padamu!?

"Miyamoto-san... jika kau sangat ingin tahu, aku akan memberitahumu. Yuya dan Hitotsuba memiliki gairah berpelukan di lereng."

"Guhaaaaa ——!!"

Yui-chan dengan berlebihan muntah dan batuk darah. Shinji mengangkat bahunya seolah berkata, "Aku tidak menyangka itu akan terjadi".

aku ingat waktu itu, dan suhu wajah aku meningkat dengan cepat, jantung aku berdetak kencang. aku pikir aku dalam masalah. Tenang, jika kamu membuangnya seperti ini, kamu akan kehilangan kendali dan berakhir di selokan.

"Bagaimana kamu memeluk Yoshizumi-senpai dan dalam situasi apa? Kamu tidak boleh berpelukan di depan orang banyak kecuali kamu punya alasan untuk... Oh, tapi aku yakin mereka berdua akan berpelukan dalam situasi apapun"

"Yah, tidak bisa disangkal, tapi... bagaimana situasinya saat itu? Kami hanya melihatnya dari kejauhan, jadi kita tidak bisa benar-benar melihatnya? Ah."

"Ah, bukan itu!? Maksud aku, jika kamu tahu itu, mengapa kamu bertanya kepada aku! Jika kamu memperhatikan aku, kamu akan tahu!"

"Eh... entahlah, mataku tidak terlalu bagus dan aku memakai kacamata."

Itu adalah kebohongan putih. Penglihatan Shinji lebih dari 1,5 dan penglihatannya lebar. Jika bukan karena itu dia tidak akan diberi komando tim sepak bola secara reguler sejak tahun pertamaku.

"Fufu. Aku akan menjawab atas nama Yuya-kun, yang sepertinya terlalu malu untuk menjawab!"

Dengan ekspresi puas di wajahnya dan mendorong dadanya ke depan, Kaede memasuki percakapan. Tidak, kamu harus diam untuk saat ini!? Aku takut dia siap membicarakannya secara terbuka. Dan tatapan yang Nikaido berikan padaku tampak begitu mematikan sehingga aku tahu itu akan buruk.

"Aku sedang mengajari Yuya-kun cara bermain ski, tetapi meskipun dia seorang pemula, dia terbawa dan mulai mempercepat. Kemudian aku kehilangan kendali atas papan aku dan menabrak dinding salju."

Because I Like YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang