Bab 190 Bo-Taoshi

56 4 0
                                    

[TN: Bo-Taoshi adalah olahraga atau permainan Jepang yang tidak jelas yang memiliki beberapa kesamaan dengan Menangkap Bendera. Namun, dengan tim yang terdiri dari 150 orang, Bo-Taoshi secara konsisten lebih gaduh dan lebih berbahaya.]

Mungkin pertarungan kuda pria dan Bo-taoshi yang hampir selalu disebutkan sebagai acara utama di festival atletik. Tentu saja, estafet kompetisi kelas dan lompat tali yang dilakukan di akhir juga menarik, tetapi keduanya sejauh ini yang paling kuat.

"aku harus berhati-hati dengan cedera aku, memikirkan masa depan."

"Betul sekali. Ada kualifikasi estafet di penghujung pagi, dan final di sore hari. Aku tidak bisa terluka."

Shinji dan aku meninggalkan tenda kelas dan tiba di ruang tunggu untuk berpartisipasi dalam Bo-taoshi yang akan datang. Selain kami, Mogi dari klub bisbol memiliki kemampuan atletik yang tinggi, dan pada saat yang sama, banyak anak laki-laki atletik berkumpul.

Jumlah total peserta dalam tim merah putih melebihi 60, yang merupakan jumlah peserta terbesar kedua setelah adu kuda.

"Jika Yuya-kun terluka, Ichiyo-san dan Nikaido-san akan berhenti berfungsi secara bersamaan. Mohon mengertilah?"

"Aku mengerti Kaede, tapi itu sama untuk Nikaido dan Shinji. Karena jika kamu terluka, Otsuki-san akan berhenti berfungsi."

Dalam hal ini, tidak akan ada peluang untuk memenangkan permainan bola, yang merupakan salah satu peristiwa yang tidak dapat dibiarkan dikalahkan agar kelas dapat menang.

"Dan jika kalian terluka, kami anak laki-laki yang tidak termotivasi akan dikritik oleh anak perempuan, jadi jangan terluka!"

Sebagian besar anak laki-laki di kelas aku, termasuk Mogi, dan bahkan anak laki-laki di Beni-gumi, yang berada di tim yang sama, mengangguk. Itu bagus untuk bersatu.

"Hei, Mogi. Aku sudah berpikir untuk waktu yang lama, tapi kamu punya pacar? Jika demikian, haruskah aku berada di pihak ini? "

"Diam, Yoshizumi! Ini adalah cerita yang berbeda! Sungguh keterlaluan membiarkan tiga gadis cantik Meiwadai mengorbankan dan bahkan bergabung dengan mahasiswa baru yang diharapkan! Hati-hati dengan punggung kamu. Hah!"

Tidak apa-apa untuk menyatakan perang dengan air mata, tapi ini justru sebaliknya, Mogi. Jika kamu melakukan itu, Kaede-san akan menatap dingin. Juga, apakah itu Yui-chan, bahkan jika itu diharapkan menjadi mahasiswa baru, bukankah itu terlalu bagus?

"Miyamoto-san memiliki reputasi sangat imut di kelas satu, Yoshizumi-senpai."

Orang yang menjawab pertanyaanku adalah siswa kelas satu yang familiar. Nikaido telah menyebutkan bahwa Yui-chan adalah anggota klub basket, dan meskipun dia masih sehat secara fisik, dia memiliki otot dan nyali yang bagus.

"Um ... Aku ingin tahu apakah kamu Yasaka-kun, yang satu kelas dengan Yui-chan?"

"Ya! Yasuhito Yasaka. Terima kasih lagi! "

Terlepas dari itu, aku juga berjabat tangan setelah kembali. Yasaka-kun adalah anak laki-laki yang lucu daripada anak laki-laki yang keren. Aku merasakan sesuatu yang dekat dengan Shinji. Nah, dalam kasus Shinji, itu adalah harimau dengan kulit kucing, tetapi dalam kasus Yasaka-kun, apakah itu anak anjing yang tidak salah lagi?

"Aku tidak akan kalah dari Yoshizumi-senpai. Aku pasti akan menangkap bendera lawan!"

aku bertanya-tanya mengapa, meskipun aku harus mengatakan sesuatu yang sangat keren, aku pikir itu lucu. Itu seperti anjing peliharaan yang mencoba menangkap frisbee untuk mendapatkan pujian dari pemiliknya.

"aku tidak akan menjadi satu-satunya untuk senior aku. aku akan menunjukkan tempat yang keren di sini dan memberi tahu orang itu "

Yasaka-kun mulai bergumam dan menyendiri sambil berdiri. Bukan hanya panas yang membuat pipinya merah. Ternyata dia juga punya seseorang yang dia ingin tunjukkan kesuksesannya. Tidak masuk akal untuk bertanya siapa orang itu.

"Yah, mari kita lakukan yang terbaik untuk berhati-hati terhadap cedera satu sama lain. Dan ini adalah pertempuran merah putih. Mari kita lakukan yang terbaik bersama-sama agar tim merah bisa menang."

Yasaka-kun menatap tangan yang kuacungkan dengan wajah yang terlihat seperti cacing yang hancur.

"aku merasa bisa memamerkan perbedaan antara kapal pria, tapi ... ya, mari kita bekerja sama dan melakukan yang terbaik!"

Kami berjabat tangan lagi. Meski begitu, Yasaka-kun memiliki kekuatan cengkeraman yang kuat terlepas dari penampilannya. aku pikir aku memegangnya terlalu keras.

kan

aku rasa tidak perlu menjelaskan aturan Bo-taoshi, tapi izinkan aku menjelaskan secara singkat. Pertama, bagi tim menjadi kelompok pertahanan yang memegang tiang dan kelompok penyerang yang akan mencoba menjatuhkan tiang lawan. Dengan sinyal untuk memulai permainan, kelompok penyerang menyerang lawan, dan siapa yang menjatuhkan tiang lawan hingga sudut 45 derajat lebih dulu menang.

Aku, Shinji, dan Yasaka-kun, yang ringan dan cepat, bergabung dengan kelompok penyerang, dan Mogi bertipe kuat bergabung dengan kelompok pertahanan. Tentu saja, kelompok penyeranglah yang akan menonjol, jadi Mogi mengeluh.

"Tapi, aku pikir itu keren untuk melihat bahwa kami mencoba untuk menjaga tubuh kami agar tidak jatuh saat kami mengalami kesulitan merobohkan tiang. aku pikir itu akan terlihat keren untuk anak perempuan juga? Di tempat pertama, upaya kami sangat diperlukan bagi kami untuk menang. Apakah kamu bertanya? "

Dengan bujukan Shinji, Mogi tersenyum dan menyatakan, "Serahkan padaku! aku akan melakukan yang terbaik untuk menang!" Dia diselamatkan oleh seorang pria sederhana.

"Ketika sinyal untuk memulai permainan berbunyi, kami para penyerang harus berjalan di tengah lapangan terlebih dahulu, jadi mencapai sebelum lawan adalah syarat mutlak untuk meraih kemenangan."

Jumlah kelompok penyerang kurang dari 15 untuk kelompok merah dan kelompok putih.

Di antaranya, yang dituntut dari kami yang cepat adalah memotong keunggulan dan menjatuhkan tiang secepat mungkin.

"Tanggung jawab kita sebagai pemimpin itu penting..."

"Itu benar, Yasaka-kun. Jadi aku akan menyerang dengan cara terpendek dan tercepat."

Aku berkata kepada Yasaka-kun di sampingku, membungkuk dan meregangkan tubuh dua kali dan tiga kali di garis start untuk mengendurkan tubuhku. aku terkejut mendengar waktu sprint 50m Yasaka-kun karena itu cukup bagus. Dia juga akan berpartisipasi dalam estafet kompetisi kelas, jadi dia kemungkinan besar akan menjadi lawan yang waspada.

"Yuya-kun!! Semoga beruntung !!"

"Yoshizumi! aku tidak tahu apakah aku akan kalah!"

"Shin-kun!! Jangan terluka!"

Mogi berkata bahwa tiga gadis cantik Meiwadai bersorak untukku, dan dia merasa termotivasi, tapi bisa dibayangkan bahwa kebencian pihak lain juga akan menumpuk. Jangan mencoba mengubah kebencian menjadi kekuatan?

"Yasaka-kun! Ini adalah pertunjukan untuk pria! Semoga beruntung!"

Yasaka-kun sedang dihibur oleh Yui-chan. aku tidak bisa meletakkannya di sudut tengah.

"... Yoshizumi-senpai, ini salah paham, jadi aku akan memberitahumu. Bukan Miyamoto-san yang ingin aku dukung."

"Apa? Apakah itu berbeda?"

"Ya. Yah, tidak ada yang akan memberitahu Yoshizumi-senpai itu. Ini akan segera dimulai, kan?"

Ketika Yasaka-kun menyuruhku untuk mengalihkan pandanganku dari tanah, pelaksana festival atletik, yang menjadi starter, baru saja akan naik ke meja. Aku menghela napas ringan dan berkonsentrasi.

"Tentang posisi... Bagus "

Panci!

Hampir segera setelah suara kering terdengar di tanah, kami bergegas menuju musuh.

Because I Like YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang