58. Buruan

46 10 0
                                    

"Albert, pergilah cari Manse. Jea menghilang hari ini!"

"Baik, nona!"

Dimana Ketua Vrans membawa Jea? Aku tidak tahu sama sekali tempat mereka. Bagaimana aku bisa tahu keberadaan Jea? None? Apakah dia bisa membantuku?

"Kenapa kau menelponku?"

"Hey! None! Aku dalam masalah serius. Cari Jea! Pimpinan Lee mengancamku!"

"Apa? Hey! Apa yang kalian lakukan di ruanganku... Soo..ra..."

Apa ini? Aku menepuk bahu Yuki berulang kali. Ada masalah serius. Aku tidak bisa menghubungi None atau Ketua Kang. Apa yang terjadi pada mereka? Sial! Aku mencobanya lagi tapi tidak ada jawaban dari mereka.

"Ada apa?"

"Sepertinya Pimpinan Lee membuat kegilaan lainnya. Aku tidak bisa menghubungi None atau Ketua Kang. Bagaimana ini?"

"Apa? Bagaimana dengan Manse?"

"Aku sudah menyuruh Albert mencarinya. Dia bisa menyelamatkan Manse. Tapi Yuki, apa kita memiliki jalan lain selain menyerahkan diri kepada Jaeseok? Jea tertangkap, dan aku tidak bisa menghubungi orang lain. Aku takut." Aku memegang punggung Yuki.

Apa aku pergi saja ke Perusahaan Fabel? Aku tidak tahu lagi harus melakukan apa? Aku takut terjadi sesuatu pada orang-orangku. Aku sangat takut mereka menyakiti orang-orang yang kukenal.

"Kita pasti menemukan jalan lain. Percayalah padaku!"

"Lalu apa yang harus kita lakukan sekarang?"

"Bagaimana dengan markasmu. Mungkinkah Jea disekap di tempat itu?"

Benar. Mungkin saja disana. Kami pergi dengan cepat menuju markas Tim Inti. Apa Ketua Vrans membawanya ke tempat itu? Aku menggigit bibirku, jika benar dan aku bertemu mereka. Aku akan memukul wajah mereka tanpa ampun. Aku tidak akan melihat wajah mereka lagi. Aku sangat membenci mereka.

"Jea! Jea!"

Sialan! Aku sudah menyelusuri tempat ini. Tidak ada siapapun yang berada di tempat ini. Apa mereka membawa Jea ke rumah mereka? Kenapa keadaannya jadi seperti ini? Kenapa Perusahaan Minor justru menyerangku? Apa salahku pada mereka? Sejak dulu aku bekerja untuk perusahaan. Lalu kenapa? Aku membuka kamar Rami dan mengambil semua senjatanya tanpa terkecuali. Semua senjata, bom, apapun itu. Aku akan membawa semuanya termasuk mobil kami.

"Soora?"

"Yuki? Apa kau mau bersamaku?"

"Aku akan selalu bersamamu!"

"Terima kasih. Ayo, pergi mengunjungi Jaeseok."

☠️☠️☠️

"Albert, apa kau bisa menggunakan senjata?"

"Saya bisa melakukan apa saja!" Albert mengambil senjata dan siap menyerang.

Aku akan lakukan seperti apa yang Jea inginkan. Aku akan membakar semua milik Jaeseok. Manse bersiap dengan semua dronenya. Jika Perusahaan Minor menginginkannya, aku lakukan! Para drone terbang dan memasuki semua bangunan anak Perusahaan Fabel. Memberikan gas tidur untuk mereka di dalam sana. Mungkin aku akan dianggap sebagai teroris.

"Semuanya sudah tertidur. Noona, apa kau yakin akan masuk sendirian?" Tanya Manse melihatku yang telah memakai banyak bom ditubuhku.

"Tentu saja. Hanya aku yang bisa lakukan!"

"Aku akan membereskannya lainnya." Yuki berubah menjadi manusia monster.

Aku akan membakar gedung ini. Tidak peduli seberapa besar kerugian yang akan kuterima nantinya. Aku akan membakar semuanya dan membuat Perusahaan Minor membayarnya. Mereka kira aku hanya akan menyerahkan diri secara sukarela?

M I N O R ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang