"None, aku baik-baik saja. Kau sudah menghubungiku sejak tadi!"
"Aku hanya bertanya saja! Aku juga bertanya pada tim ku."
Tidak mungkin, None bukan seseorang akan bertindak untuk menanyai keadaan orang lain. Sekarang kami baru sampai setengah perjalanan, tidak ada tanda-tanda ada jejak monster. Hanya ada hutan dan hutan. Pohon dan pohon. Apa aku mengambil jalan yang benar?
"Apa ada yang menemukan jejak monster?"
"Mereka tidak menemukan apa-apa. Teruslah berjalan di jalanmu saat ini."
"Baiklah. Apa kau tidak menemukan sesuatu yang aneh?"
"Tidak. Tapi aku akan mengirim drone untuk melihatnya."
"Hubungi aku jika kau menemukan sesuatu!"
Aku lelah. Mungkin kami harus berhenti berjalan. Apa Matthew baik-baik saja? Aku membuka tas pemberian None, apa saja yang dia berikan padaku? Makanan! Dia memberiku banyak makanan siap makan. Apa dia tahu aku akan mudah lapar? Aku tersenyum senang.
"Matthew, kemarilah! Kita istirahat lebih dulu!"
"Baik."
"Ini untukmu! Temanku membawakan banyak makanan untuk kita."
"Hubungan kalian pasti sangat baik." Matthew menerima makanan dari None.
"Hubungan kami tidak sedekat itu sebenarnya. Tapi dia orang baik."
Makanan ini cukup untuk ku kenyang beberapa jam ke depan. Jika perkiraan benar, pasti monster itu bersembunyi di suatu tempat. Mungkin lubang atau gua. Dia bisa menyembunyikan anak kecil disana. Apa dia memakannya atau menjadikannya mainan? Aku menatap ke arah langit yang mulai mendung. Apa kami akan baik-baik saja? Aku takut akan terjadi badai.
"Tolong!!!!"
Suara siapa? Aku segara memakai tas dan berlari ke sumber suara. Aku belum menyelesaikan makananku dan seseorang justru berteriak meminta bantuan.
Oh, tidak.
"Tolong!!! To-long!!!"
"Dasar anak-anak nakal! Sudah kubilang kalian tidak bisa kabur! Kenapa kalian memilih pilihan ini? Kalian mau mati?" Seorang pria mengangkat senjata apinya pada dua anak yang saling berpelukan.
Dorrr... Dorrr...
Aku berdiri di depan anak-anak dan menerima peluru yang ditembakkannya. Darah keluar dari perutku. Ini pasti sangat sakit jika anak-anak di belakangku menerimanya.
"Matthew! Urus laki-laki ini!"
Matthew berlari sangat kencang dan mengurus pria yang mulai ketakutan. Apa dia komplotan penculik? Aku para anak-anak yang hilang di culik manusia bukan monster rubah?
"Hey! Siapa kalian? Apa kalian berasal dari sekitar hutan?"
"Hmm... I-ya..."
"Apa yang terjadi pada kalian?" Tanyaku melihat dua anak ini yang mengalami luka-luka ditubuh mereka.
"Waktu itu kami sedang bermain dan beberapa orang datang. Kami tidak tahu apapun selain mereka membawa kami ke dalam hutan ini. Mereka mengurung kami untuk menjaga rubah besar."
Menjaga rubah besar?
Apa ini berhubungan dengan Perusahaan Fabel?
"Apa kalian bisa menunjukkan tempatnya?"
"Apa kau bisa menyelamatkan mereka?"
"Apa kau lihat pria disana? Dia orang yang hebat, kami bisa menyelamatkan teman kalian."
KAMU SEDANG MEMBACA
M I N O R ( END )
ActionPerusahaan Minor, perusahaan yang menangani semua kasus kejahatan. Mafia, penculik, pembunuhan, mata-mata negara, dan berbagai pekerjaan berbahaya lainnya. Tim Inti salah satu tim di Perusahaan Minor, tim yang berisi lima orang anggota paling ditak...