Bab 20 : Prasangka.

894 55 1
                                    

Doyoung sedang memainkan hpnya saat itu, tiba-tiba ada notifikasi pesan masuk ke hpnya dan ternyata itu dari Taeyong.

( anggap ini chattingan ).

" Eh suami lo di rumah ga? "

" Kagak, dia lagi kerja sih "

" *Send photo"
" Ini suami lo bukan? "

Saat Doyoung melihat foto yang dikirim oleh Taeyong membuatnya menjadi diam tanpa suara sama sekali, dia seakan-akan tak percaya bahwa itu Taeil.

Tapi itu benar di dalam foto itu ada Taeil yang sedang berbicara dengan seorang wanita di sebuah restoran outdoor.

" Lo dapet dari mana Yong? "

" Gue tadi pergi jalan sama Jae, pas di jalan ketemu dia dan awalnya gue ga ngira kalau itu Taeil, tapi makin lama makin gue teliti buat ngelihatnya ternyata itu bener Taeil "

Doyoung menjadi murung setelah membaca pesan itu, dia mematikan hpnya dan jujur saja air matanya ingin keluar namun dia tahan agar tak ketahuan nantinya.

Hingga satu jam lamanya, Taeil pulang dan Doyoung menyambutnya dengan hangat karena dia juga paham jika Taeil pasti lelah karena bekerja seharian.

Taeil duduk di sofa dan Doyoung menghampiri sambil membawakan minuman panas untuknya, setelahnya barulah Doyoung duduk di samping Taeil.

" Tae? kamu tadi ke restoran ya? " tanya Doyoung yang memberanikan diri untuk menanyakan itu.

" Tidak, saya hanya pergi ke sebuah cafe yang memang mirip restoran " jawab Taeil dengan santai.

" Kamu ke sana bersama wanita? " tanya Doyoung dengan tenang saat itu.

" Iya tapi dia client saya Doy, kenapa emangnya? " tanya Taeil kali ini kepadanya.

Doyoung memperlihatkan foto yang di kirim oleh Taeyong tadi kepada Taeil, Taeil menghembuskan nafasnya dan menatap Doyoung.

" Kamu mengira bahwa saya akan berselingkuh di belakang mu, apalagi di tengah kamu hamil muda? " tanya Taeil yang membuat wajah Doyoung benar-benar murung.

" Eumm.. iya " jawab Doyoung dengan singkat.

" Ngga sayang ngga, saya hanya membicarakan tentang kerja sama saja dengan dia " lanjut Taeil yang mengelus kepala Doyoung.

" Beneran? " tanya Doyoung yang tak mempercayainya.

" Iya dan saya bukan tipe orang selingkuh, percaya sama saya " ujar Taeil yang tersenyum kepadanya.

Wajah Doyoung menjadi sedikit berseri dan Taeil akhirnya lega, Taeil tak tahu jika Doyoung akan mendapat foto itu.

" Tae?? ayo tidur.. " ajak Doyoung yang kelelahan hingga beberapa kali dia menguap.

" Iya, ayo tidur " balasnya yang menggandeng tangan Doyoung.

Taeil menggandeng tangan Doyoung dan mengajaknya ke kamar, Doyoung sudah tidur duluan karena lelah apalagi badannya menjadi agak sering pegal karena hamil muda.

Taeil sendiri karena sering bekerja hingga dia lupa untuk jaga kesehatan, dia pun tidur bersama Doyoung dengan nyenyak kala itu.

" My 🔞 + Possessive Husband " | Ilyoung. [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang