Terdengarlah jika kabar Nayeon yang sudah masuk penjara saat itu, ternyata ada otang lain juga yang melaporkan Nayeon ke pihak berwajib saat itu.
Taeil merasa lega ketika mendengarnya, setidaknya si penganggu itu sudah pergi dari kehidupan mereka.
Dia pun lanjut mengerjakan semua kerjaannya mulai dari membuat laporan, meeting atau rapat dan sebagainya.
Winter dan Yangyang sedang bersekolah saat itu, Doyoung berada sendirian di rumah dan memang sepi sekali rasanya.
Jujur saja Doyoung merasa bosan, buku yang ia beli sudah selesai dia baca dan sekarang dia tak tahu harus melakukan apa.
Akhirnya dia memilih chat Taeil, tapi takut juga jika hal itu mengganggu Taeil sejujurnya makannya dia menjadi sedikit ragu.
" Tae? "
Doyoung baru mengirimkan satu kata saja sudah langsung tak aktif lagi, karena apa? dia benar-benar takut jika itu menggangu Taeil.
" Yes babe? "
Balasan pesan itu langsung masuk ke hpnya dan Doyoung juga kaget saat itu, tapi dia langsung membalas pesan itu.
" Kerjaannya banyak? "
" Tidak terlalu, why? "
Doyoung pun mengirimkan pap kepada Taeil saat itu, baru kali ini Taeil melihat Doyoung mengirimkan fotonya kepada Taeil.
" Oh shit.. " lirih Taeil saat membuka foto itu.
Badannya langsung lemas seketika, entah mengapa Doyoung benar-benar lucu dan cantik saat itu, hampir saja dia tak berani untuk membalas pesannya.
Doyoung sedikit heran melihat Taeil yang tak membalas pesannya, tapi dia beranggapan jika Taeil mengurus sesuatu makanya tak membalas.
" U need something? "
Pertanyaan Taeil membuat Doyoung bingung, dia menginginkan Taeil dan coklat manis tapi dia tahu jika Taeil pasti sibuk.
" Aku mau kamu sama coklat manis hehe "
Taeil yang membaca pesannya langsung tertawa pelan saat itu, ternyata Taeil pulang ke rumahnya sambil membawa coklat.
Doyoung sendiri tak mengira jika Taeil akan pulang ke rumahnya dan Taeil langsung membuat foto Doyoung tadi menjadi wallpaper di hpnya.
" Hai babe " sapa Taeil yang masuk ke kamarnya.
Doyoung yang mendengarnya langsung menatap ke arah Taeil, dia memeluk Taeil dengan erat saat itu juga.
Taeil juga membalas pelukannya itu, setelahnya Taeil mengelus kepala Doyoung dengan lembut dan mengobrol bersamanya.
" Here is the chocolate u want " ucap Taeil yang menyerah satu paperbag kepada Doyoung.
Doyoung yang melihatnya langsung mengambilnya dari Taeil, dia membuka coklat itu dan memakannya dengan senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
" My 🔞 + Possessive Husband " | Ilyoung. [ END ]
Novela JuvenilINI BUKU AKU YANG FIRST TENTANG ILYOUNG, I HOPE YOU LIKE AND ENJOY READ THIS BOOK GUYS. Doyoung terpaksa menikahi seorang lelaki yang lebih tuanya darinya karena keluarganya bangkrut dan membutuhkan banyak dana atau uang untuk perusahaan mereka. Doy...