Melihat empat seri naskah yang Zhuang Li letakkan di tangannya, mata semua artis di ruang konferensi menyala dengan api.
Mereka mengerti bahwa selama mereka mendapatkan peran dalam 'The Legend of the Great Witch', mereka akan memiliki kesempatan untuk naik ke level yang lebih tinggi. Berapa banyak orang yang populer di 'A Dream of Red Mansions'? Berapa banyak orang yang berperan di 'The Journey to the West' menjadi populer kembali?
IP super seperti itu, meskipun hanya berperan sebagai gadis kecil atau bahkan monster kecil, selama kinerjanya bagus, itu masih bisa menonjol.
Pikiran semua orang melayang, tetapi ruang pertemuan begitu sunyi sehingga jarum jatuh bisa terdengar.
Semua orang menunggu keputusan Tuan Zhuang.
Pertemuan ini mengukuhkan otoritasnya di perusahaan dan membuat semua orang yang tidak mempercayainya mengerti bahwa - dibandingkan dengan Tuan Long sebelumnya, kemampuan Tuan Zhuang jelas jauh lebih unggul.
Setelah diakuisisi, apakah Huanyu akan menurun? Itu tidak mungkin!
Artis yang berpikir untuk mengakhiri kontrak dengan perusahaan sebelumnya, sekarang dipukuli sampai mati dan menolak untuk pergi.
Setelah meninggalkan Huanyu, 'The Legend of the Great Witch', kue yang diinginkan oleh semua orang, mereka tidak akan mendapatkan bagian mereka.
Pada saat ini, Fang Yu sangat menyesal. Dalam ingatannya, tidak ada yang terjadi pada Li Tianhou, Wang Yinghou dan Liu Yingdi di kehidupan sebelumnya, oleh karena itu film dan serial TV terbaru yang dibintangi mereka akan dirilis dengan lancar dalam waktu dekat, dan mereka juga akan mencapai hasil yang baik.
Pada saat itu, ketika kru ini mengirimkan pemberitahuan audisi, Fang Yu juga berpikir untuk mengambilnya, tetapi dia tidak berdaya sebagai pemula dan tidak memiliki kualifikasi untuk bersaing dengan para senior itu, apalagi menyinggung perasaan mereka, jadi dia hanya bisa memikirkannya di dalam hatinya.
Setelah Zhuang Li merusak reputasi keempat orang itu, Fang Yu patah hati untuk beberapa saat ketika dia melihat produksi hits yang mereka bintangi dihentikan oleh Administrasi Umum.
Tapi sekarang sepertinya Zhuang Li sudah memikirkan solusinya sebelum menghancurkan mereka. Dia bisa meruntuhkan Huanyu dan membangunnya kembali dalam semalam.
Di mata orang luar, Huanyu tampaknya dalam bahaya, karena banyak produksi besar telah terbunuh secara berurutan, Huanyu tidak mungkin menyelesaikan masalah kerugian besar.
Namun, setelah pertemuan ini, karyawan internal Huanyu menyadari bahwa kerugian besar, rantai modal yang terputus dan tidak ada keuntungan susulan, semuanya adalah ilusi!
Faktanya benar-benar bertentangan dengan spekulasi luar, Huanyu merangkul peluang bisnis besar satu demi satu.
Pemegang saham baru yang membantu Zhuang Li memperoleh Huanyu tertawa dan bertepuk tangan. Salah satu pemegang saham muda berkata dengan lantang, "Tuan Zhuang, aku tahu kamu tidak memiliki kata 'kalah' dalam kamusmu!"
Zhuang Li melirik pemegang saham itu dan tersenyum padanya.
Sistem jari emas memperkenalkan, "Kamu harus mengenal orang ini. Kamu bertemu dengannya ketika kamu berada di Gua Emas. Dia adalah putra orang terkaya di Provinsi G, dan dia juga salah satu orang kaya yang menjadi penggemar Zhuang Li di Gua Emas."
"Produser musik JK juga jatuh cinta dengan Zhuang Li di Gua Emas. Ketika orang-orang disini membunuhnya, mereka bersedia melakukan segalanya untuk membantu Zhuang Li, dan Wen Renming bahkan akan memberinya nyawanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^