481

149 35 1
                                    

Huang Mao dan Xiaodao, yang sudah lama tidak berada di dunia nyata, mengundang Zhao Feng keluar tadi malam, makan malam, bernyanyi karaoke dan bermain sampai larut sebelum pulang.

Mereka akan merasa sangat tidak nyaman tinggal di rumah, siapa yang memberi mereka panca indera yang terlalu sensitif. Mereka dapat mendengar suara kapten dan kakak ipar mereka tidak peduli seberapa jauh mereka bersembunyi. Semakin mereka mendengarkan, semakin mereka bisa mengerti mengapa kakak ipar mereka bisa mengikat kapten begitu erat.

Selain kepalanya yang sangat pintar dan wajahnya yang sangat cantik, teknik kakak ipar mereka juga kelas satu.

Keduanya terbangun setelah empat jam tidur, dan berjalan ke dapur mengikuti bau makanan yang kuat. Ketika mereka hendak memuji kakak ipar yang berbudi luhur, mereka melihat punggung kapten mereka yang mengenakan celemek bunga.

"Sial? Apakah aku masih bermimpi?" Huang Mao berkedip.

Xiaodao tertegun sejenak sebelum dia berteriak, "Bos, selamat pagi."

Xuan Ming melirik mereka dan berkata, "Sarapan akan segera siap, kalian datang dan bawa mangkuk dan sumpit ke ruang makan."

"Apakah kamu membuat sarapan?"

Huang Mao bertanya dengan tidak percaya. Sebelum hari ini, dia sama sekali tidak bisa membayangkan bahwa kapten akan menggoreng telur dengan spatula. Dia selalu berpikir bahwa tangan kapten hanya cocok untuk memotong orang dengan pisau.

"Saat kakak iparmu dan aku bersama, aku mengerjakan semua pekerjaan rumah. Selain sarapan, aku juga memasak makan siang dan makan malam. Aku menyapu lantai dan mencuci pakaian. Ada apa? Apakah ada yang aneh?" Tanyanya dengan murah hati.

Huang Mao dan Xiaodao, "...Tidak, tidak ada yang aneh. Bos, kamu benar-benar mampu."

Setelah selesai berbicara, mereka mengacungkan jempol serempak.

Xuan Ming meletakkan telur goreng di atas piring.

Pada saat ini, ponselnya di lemari berdering tiba-tiba, itu adalah jam weker.

“Mengapa kamu masih menyetel jam alarm saat kamu sudah bangun?”

Sebelum Huang Mao selesai berbicara, Xuan Ming sudah melepas celemeknya dan berjalan ke lantai tiga.

Dia bergegas ke kamar tidur dengan tergesa-gesa, mengangkat selimut, berbaring di tempat tidur, dan berbalik ke samping, menatap wajah iblis kecil itu dengan saksama.

Tidak lama kemudian, Zhuang Li menggosok matanya dan bangun dengan linglung. Setelah bangun, dia tidak punya waktu untuk memikirkan apa pun, hal pertama yang dia lakukan adalah melihat ke arah sisi lain bantal dan menemukan bahwa Xuan Ming benar-benar terbaring di sana, bukan hanya mimpi. Jadi dia melompat ke arahnya, mencium wajah Xuan Ming berkali-kali.

Jika dia membuka matanya dan langsung melihat Xuan Ming, dia akan bahagia sepanjang hari. Dan juga sebaliknya, dia akan meledak menjadi qi jahat yang sangat besar.

Xuan Ming, yang telah mengetahui temperamennya, balas tersenyum dan menciumnya, menghela nafas lega di dalam hatinya. Dan pada saat yang sama mengangkatnya, membawanya ke kamar mandi, menarik handuk mandi yang tebal dan menaruhnya di atas westafel yang dingin, dan kemudian menempatkan iblis kecil itu di atasnya.

“Cuci mukamu sendiri atau haruskah aku yang mencucinya untukmu?” Xuan Ming dengan terampil mengoleskan pasta gigi ke sikat gigi, dan pada saat yang sama menyalakan keran, menunggu air memanas.

“Kamu mencucinya untukku.” Zhuang Li bersandar di cermin dan bergumam dengan malas.

"Senang memiliki suami." Dia meletakkan tangannya di atas perutnya, dan mendesah dengan tulus.

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang