Perkiraan Zhuang Li tiba-tiba mengangkat tabir dari kasus misterius ini dan mengungkap kebenaran yang menakutkan.
Dia mengetuk botol kaca di foto dengan ujung jarinya dan berbisik, "Yang ingin kamu tangkap bukanlah pembunuh, tapi iblis di dalam botol."
Iblis di dalam botol? Zhou Cheng tidak bisa menghentikan hatinya yang gemetar karena angin dingin ini.
"Bagaimana kita akan menangkap iblis-iblis ini?" Dia bertanya dengan cemas.
Dia tidak bisa membayangkan ke mana perginya iblis yang memakan otak para korban itu sekarang, dan apakah mereka akan melakukan kejahatan secara sembrono di dunia ini. Meski berwujud manusia, mereka sama sekali tidak manusiawi dan sulit dikenali. Mereka benar-benar pembunuh.
"Kamu seharusnya memiliki seorang Master yang berspesialisasi dalam menangani iblis, bukan? Kamu harus menanyakan pertanyaan ini kepadanya."
Zhuang Li berdiri dan sedikit mengangguk, "Aku sudah membantu yang aku bisa Petugas Zhou, bolehkah aku pergi?"
Zhou Cheng tidak memiliki cara untuk menahannya secara paksa, jadi dia hanya bisa berdiri dan mengirimnya keluar pintu dengan hormat.
Setelah kembali ke toko peramal, Zhuang Li berkata dalam hatinya, “Ini belanja online.”
“Apa?” 7480 tertegun.
“Yang mati adalah alat peraga ilmu hitam yang diperoleh melalui belanja online.”
Zhuang Li menyalakan komputer pribadi pemilik aslinya, masuk ke situs web e-shopping, dan terus memasukkan kata kunci dengan arti serupa seperti DIY, persahabatan, boneka, boneka tiup dan robot obrolan pintar. Lalu Keluar dari situs e-shopping, menggunakan mesin pencari, dan terus mengetik kata kunci seperti kutukan, ilmu hitam, hantu dan pemanggilan iblis.
Pada saat yang sama, dia berkata perlahan dalam benaknya, "Semua korban tidak mengenal satu sama lain dalam kenyataan, dan tidak memiliki hubungan interpersonal, dan tinggal di kota yang berbeda, tetapi mereka dapat memperoleh informasi ilmu hitam dan alat peraga ilmu hitam dalam waktu secara bersamaan."
"Karakteristik ini mengingatkanku pada belanja online. Logistiklah yang mengantarkan iblis maut dalam botol kepada mereka, jadi kita harus dapat menemukan petunjuk di Internet."
7480 berkata dengan cepat, "Kalau begitu beri tahu polisi tentang petunjuk ini."
Zhuang Li mengangkat alisnya dan bertanya balik, "Jika aku memberi tahu polisi, lalu apa yang akan aku mainkan?"
7480, "..."
"Tetapi, kesadaran ideologismu semakin tinggi, kamu layak untuk sistem yang aku angkat." Zhuang Li memuji sambil terkekeh.
7480, "..." Tuannya mungkin adalah orang nomor satu di dunia yang melapisi emas di wajahnya!
Zhuang Li dengan antusias menyalakan superkomputer di luar angkasa dan menggunakannya untuk meretas ke jaringan pribadi semua korban. Tidak mengherankan, dia menemukan bahwa semua jejak belanja online mereka telah dihapus dan tidak dapat diambil sama sekali.
“Bahkan aku tidak dapat menemukan informasinya, apakah menurutmu ada iblis di dalamnya?” Zhuang Li menggunakan mesin pencari untuk memeriksa informasi yang relevan tentang mantra cinta.
7480 benar-benar tidak mengerti apa yang dia lakukan, dan bertanya, "Tuan, apa gunanya kamu mencari informasi yang tidak relevan ini? Bukankah kamu harus mencari dalang di balik layar?"
Zhuang Li menjelaskan, "Aku tidak bisa menemukan mereka, jadi aku harus membiarkan mereka datang kepadaku."
"Idiot Kecil, apakah kamu tahu bagaimana membiarkan orang dengan tujuan tertentu menemukanmu di Internet? Atau, bagaimana kamu menemukan sekelompok orang dengan karakteristik yang sama? Misalnya lajang kesepian atau pemuja iblis?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^