449

167 32 1
                                    

Setelah menjauh dari kerumunan, Zhuang Li melepaskan telinga Bei Ming dan berkata dengan suara yang dalam, "Katakan padaku, apa yang akan dilakukan Penguasa Akhir Zaman selanjutnya? Es, panas, banjir dan meteorit, dia sudah mencoba semuanya."

Bei Ming menggelengkan kepalanya dengan rasa bersalah, "Aku tidak tahu. Kami akan menunggu."

Zhuang Li menatap ke langit.

Di kubah tinggi, awan gelap yang mengepul menghilang berlapis-lapis, memperlihatkan matahari yang telah lama hilang. Cahaya hangat seperti tetesan air hujan keemasan jatuh di seluruh langit.

Zhuang Li menebak, "Setelah hari ini, dia mungkin tidak akan bergerak lagi."

Bei Ming menatap pria ini dengan saksama, dan menjawab dengan suara serak. Dia lebih peduli tentang segala sesuatu di depannya daripada penguasa mana pun di hari-hari terakhir ini.     

Zhuang Li merasakan matanya yang membara dan bertanya sambil tersenyum, "Apakah kamu tahu mengapa aku suka Udang Pippi?"

"Karena itu enak?"

"Tidak, itu karena Udang Pippi digunakan menunggang."

Bei Ming tertegun untuk beberapa saat, dia secara bertahap memahami arti kalimat ini dan telinganya yang cantik langsung memerah.

Zhuang Li meraih telinganya yang panas dan berkata sambil tersenyum, "Ayo, biarkan aku menunggangi Udang Pippi."

Pikiran Bei Ming sudah muncul dengan gambar yang sesuai, 'Ditunggangi di pinggang oleh Dr. Zhuang atau...'

Tidak, mimisan akan segera keluar.

---

Setelah berlari kencang, Bei Ming memeluk Dr. Zhuang yang tertidur.

Di samping tempat tidur, berdiri seorang pria jangkung yang tidak biasa. Yang lebih penting adalah orang itu juga memiliki wajah yang persis sama seperti wajahnya!

Bei Ming segera duduk, menghalangi Dr. Zhuang, sambil menatap pria itu.

Pihak lain mengenakan T-shirt hitam dan celana kamuflase. Ototnya menonjol satu demi satu dan ada bekas luka di sekujur tubuhnya. Dapat dilihat bahwa dia pernah hidup di neraka darah dan api, tampaknya dia juga merupakan karakter yang sangat berbahaya.

Mata gelap dan dalam pihak lain juga menatapnya tanpa berkedip, ada tatapan tajam dan dingin yang tak terlihat di matanya.

Bei Ming dengan cepat memeluk Dr. Zhuang dengan erat, otot-otot tubuhnya juga menegang.

“Aku di sini untuk melihat kekasihku.”

Pria itu berkata dengan suara yang dalam, matanya yang dingin berubah menjadi kelembutan yang tak terlukiskan saat jatuh pada Zhuang Li.

Dia mengulurkan tangannya, ingin menyentuh bahu bulat Zhuang Li yang dipenuhi tanda merah.

"Jangan sentuh dia!"

Bei Ming dengan erat memegang pergelangan tangan pria itu, tetapi terkejut menemukan bahwa bahkan seseorang sekuat dirinya sama sekali tidak dapat menahan kekuatan besar pria itu.

Pihak lain masih mengulurkan tangannya dan dengan lembut menyentuh bahu Zhuang Li dengan ujung jarinya yang dingin, lalu mengelus tanda merah kecil yang tercetak di atasnya.

Melihat jejak gairah ini, dia hanya bisa mendengus dingin.

"Aku adalah kamu, dan kamu adalah aku. Jika kamu bisa menyentuhnya, tentu saja aku juga bisa menyentuhnya."

Pria itu mengatakan sesuatu yang tidak bisa dipercaya dengan suara yang dalam.

Bei Ming tertegun.

Pria itu dengan enggan membelai wajah tidur Zhuang Li, dan kemudian menghabiskan semua kendali dirinya, perlahan mundur dua langkah. 

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang