503

118 27 0
                                    

Untuk memecahkan teka-teki pertama, Xuan Ming harus memberikan rumus pembuktian dua bagian.

Pada bagian pertama, dia harus membuktikan bahwa setiap bilangan genap tidak kurang dari 6 dapat dinyatakan sebagai jumlah dari dua bilangan prima ganjil. Pada bagian kedua, dia harus membuktikan bahwa setiap bilangan ganjil tidak kurang dari 9 dapat dinyatakan sebagai jumlah dari tiga bilangan prima ganjil.

Seluruh proses tampaknya sangat sederhana, tetapi sejauh ini tidak ada ilmuwan di dunia yang mampu memecahkan misteri ini.

Namun, ketika Xuan Ming menulis rumus, dia tidak perlu berhenti untuk berpikir sama sekali, dan tidak perlu menghapus kata-kata sebelumnya untuk membuat perubahan, dia hanya terus menulis. 

Rumus yang sangat rumit ini sepertinya tumbuh di benaknya.

Garis-garis tulisan terbentang di bawah penanya, dan segera memenuhi seluruh papan.

Papan kayu terus mengembang, perlahan menampung lebih banyak karakter.

Xiaodao dan Huang Mao berjalan ke arah Xuan Ming dengan keraguan di wajah mereka, bermaksud untuk bertanya mengapa dia bisa menyelesaikan masalah. Tetapi ketika mereka melihat dua jendela mengambang di pengelola tugas bos mereka, mereka diam-diam menutup mulut.

Kakak ipar mereka benar-benar luar biasa! 

Pihak lain tidak datang, tapi dia tetap menjadi otak tim dan bisa mengendalikan segalanya tanpa halangan.

Penguasa Teror menciptakan dunia game ini untuk menarik lebih banyak pemain dengan menggunakan kartu yang diledakkan di ruang bawah tanah. Kartu-kartu itu memungkinkan pemain untuk mendapatkan kekuatan.

Demikian pula, jika pemain mati, kekuatan mereka akan ditelan oleh Penguasa Teror.

Jika Penguasa Teror dibandingkan dengan tanaman, dia mungkin akan menjadi tanaman kantong semar yang menggunakan madu dan perangkap untuk memburu mangsanya.

Hanya ada sedikit orang yang menembus dunia game seperti Xuan Ming dan berhasil memasuki hutan belantara, karena sebagian besar pemain pada akhirnya akan dimakamkan di sini.

Huang Mao dan Xiaodao juga beruntung, memeluk paha kanan dan lolos dari reinkarnasi hidup-hidup.

Banyak tasker suka membandingkan dunia game dengan 'ujian masuk perguruan tinggi kematian'. 

Para pemain yang masuk ke sini semuanya adalah kandidat yang duduk di kelas yang sama, memegang kertas ujian yang sangat sulit di tangan mereka. Jika lulus ujian, mereka bisa lolos dari kematian, jika gagal ujian, pengawas akan memakan yang kalah di tempat.

Tapi sekarang, dengan dua pengelola tugas, Xuan Ming seperti memakai sepasang headphone yang tidak terlihat, dan ujung headphone yang lain terhubung kepada seseorang yang memiliki jawaban 100% benar.

Saat orang ini membaca jawabannya, Xuan Ming sedang menuliskannya di kertas ujian, bagaimana mungkin dia tidak akan mendapatkan nilai sempurna pada akhirnya?

'Ujian masuk perguruan tinggi kematian' ini tidak ada artinya baginya.

Huang Mao dan Xiaodao saling memandang, lalu bersembunyi dan tertawa.

Gadis jenius itu menatap tajam pada proses pembuktian yang ditulis oleh Xuan Ming dan mengingatkan, "Bisakah kamu benar-benar menyelesaikan masalah ini? Jika kamu tidak sepenuhnya yakin, aku menyarankanmu untuk tidak menjawab pertanyaan. Setelah pertanyaan dijawab dengan salah, labirin akan dihancurkan dan jebakan di dalam akan dibuka satu per satu, kita akan menghadapi masalah yang tak terhitung jumlahnya!"

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang