452

147 29 1
                                    

Zhuang Li berdiri, menyandarkan tangannya di atas meja, menatap lurus ke arah pria kekar itu dan berkata, "Beri aku satu juta sekarang, dan aku dapat mengubah hidupmu. Jika kamu melewatkan kesempatan ini, kalian ayah dan anak akan benar-benar mati dalam tiga hari."

Pada saat ini, pria kekar itu melepaskan diri dari belenggu ketakutan dan berkata dengan senyum menyeringai, "Lagipula, bukankah itu hanya untuk menipu uang? Aku hampir terperangkap olehmu! Satu juta, kamu benar-benar berani berbicara! Saudaraku, hancurkan semua giginya dan lihat bagaimana dia bisa menipu orang di masa depan!"

Dia melangkah maju saat dia berbicara.

Anteknya juga mengangkat pipa baja dengan agresif.

Tetangga yang menerobos pintu ingin menghentikan tetapi tidak berani, mereka hanya bisa mengeluarkan ponsel dan mengancam akan memanggil polisi.

Pemandangannya kacau, tapi Zhuang Li masih sangat tenang.

Dia mengulurkan ujung jarinya, menunjuk seorang gangster kecil yang berdiri di sisi kiri pria kekar itu dan berkata, "Jika kamu tidak kembali, kamu tidak akan melihat ibumu lagi."

Gangster kecil itu ketakutan dan langsung mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi ibunya. Bukan ibunya yang menjawab panggilan itu, tetapi saudara perempuannya. Dia membuka mulutnya dan berkata, “Kembalilah, ibu mengetahui bahwa dia menderita kanker hati stadium lanjut. Baru saja, ibu pingsan lagi, dokter mengatakan dia mengalami hari yang buruk yang terlalu banyak. Cepatlah kembali."

Kata-kata itu tercekat dan kehilangan suaranya.

Gangster kecil itu menutup telepon dengan linglung, membuang pipa baja dan berlari ke bawah.

Ekspresi semua orang terkejut ketika mereka melihat punggungnya meninggalkan debu.

“Ya Tuhan, Xiao Zhuang melakukannya dengan benar lagi!”

“Benar!”

“Xiao Zhuang bukan pembohong!”

Para tetangga di lingkungan itu mencoba yang terbaik untuk menekan keterkejutan dan kegembiraan di hati mereka. Ayah dari pria kekar yang bersembunyi di kerumunan itu sudah berkeringat dingin.

Dia semakin percaya apa yang dikatakan tentang bintang tunggal Tiansha itu.

Namun, Zhuang Li masih melanjutkan. Dia menunjuk ke seorang gangster di sisi kanan pria kekar itu dan berkata, "Kamu memiliki hantu air yang melilit tubuhmu, jadi tubuhmu lemah dan dingin, kamu menderita insomnia setiap hari dan kamu berkeringat setiap malam. Jika kamu tidak membayar hutang ini, kamu tidak akan hidup sampai usia dua puluh lima tahun."

Gangster itu mundur dua langkah dengan ketakutan, lalu melihat dirinya ke atas dan ke bawah, wajahnya penuh ketakutan yang tidak dapat disembunyikan. Dia pernah mengalami halusinasi akibat overdosis obat, dan ketika dia kembali ke desa, dia menyeret seorang anak ke sungai dan tenggelam. Dia juga baru berusia empat belas tahun saat itu, jadi dia dapat menghindari di penjara.

Kali ini, Zhuang Li benar lagi!

"Bagaimana aku melunasi hutangku? Aku baru berusia sembilan belas tahun tahun ini, aku belum ingin mati! Tuan, tolong tunjukkan aku cara untuk bertahan hidup!" Gangster kecil itu bertanya dengan gemetar sambil menangis.

Kata-katanya secara langsung mengkonfirmasi ramalan Zhuang Li lagi.

Ini sangat akurat, sangat menakutkan!

Tetangga di lingkungan sekitar mau tidak mau membuat suara yang lebih antusias.

"Dia bahkan bisa melihat Yin Qi dan hantu, dan dia bisa menghitung umur. Taoisme Xiao Zhuang terlalu dalam!" Seseorang terus berteriak dengan suara ketakutan.

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang