Zhuang Li melihat-lihat informasi tentang kehidupan succubus di sini, dan Zi Wei memanggil pemimpin langsungnya di sana, memintanya untuk segera menyiapkan hadiah 50 juta.
"Mari kita bicarakan ketika mereka kembali dalam keadaan masih hidup."
Pemimpin langsungnya jelas tidak pernah memasuki dunia game, juga belum pernah mendengar nama Xuan Ming.
"Hei, tidak, sudah berapa kali aku menjelaskan kepadamu bahwa dewa dunia bawah adalah dewa! Dia tidak mungkin mati di tangan Tulang Seribu Tahun! Bisakah kamu meminta orang lain untuk mencari tahu tentang perbuatannya?" Kemarahan Zi Wei muncul.
Orang-orang di kantor ini tidak memiliki banyak pengetahuan, tetapi mereka memiliki banyak gaya!
"Aku sudah bertanya kepada seseorang tentang itu, tapi tidak ada yang tahu tentang dewa dunia bawah yang kamu sebutkan. Kami hanya akan memberinya hadiah setelah kami memverifikasi situasinya dan menjalani prosedur setelah dia membawa Tulang Seribu Tahun ke organisasi." Pria itu penuh dengan kata-kata resmi.
Pembuluh darah di dahi Zi Wei menonjol, tetapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa, dan hendak menutup telepon dengan marah ketika sebuah van bobrok melaju ke bawah. Xuan Ming, Xiaodao dan Huang Mao keluar dari mobil sambil membawa kotak kayu besar.
Tidak diragukan lagi pasti ada Tulang Seribu Tahun di dalam kotak.
"Sudah kembali, sudah kembali! Mereka kembali! Tunggu, aku akan menunjukkan videonya kepadamu." Zi Wei dengan cepat memulai koneksi video.
Xuan Ming melangkah ke ruang tamu, mencari sosok iblis kecilnya dengan penuh semangat. Zhuang Li meletakkan folder itu dan berjalan ke arahnya dengan senyum gembira di wajahnya.
Keduanya saling berpelukan dan mencium wajah dan bibir satu sama lain.
Melihat adegan ini melalui tautan video, pemimpin langsungnya bertanya dengan suara yang dalam, "Dua pria berciuman?"
Sebelum dia benar-benar memahami situasinya, dia sudah mengembangkan prasangka.
Zi Wei, "..." Brengsek, dari mana si bodoh ini berasal? Pada level ini, kamu masih ingin mengelola seluruh dunia metafisika? Sialan kamu!
Xuan Ming juga mendengar pertanyaan menjijikkan ini, jadi dia menahan senyumnya dan bertanya dengan suara yang dalam, "Di mana cekku?"
Dia membuka kotak itu, memperlihatkan anggota tubuh dan tulang belakang yang patah, seperti zombie yang hanya bisa berbaring di kotak kayu.
Ini adalah tubuh yang tidak akan membusuk selama ribuan tahun, dan tulang yang tidak akan meleleh selama ribuan tahun! Itu membunuh dua biksu terkemuka, tiga orang pendeta Tao dan lebih dari selusin master teratas dari Grup Naga dalam satu tarikan napas.
Itu adalah salah satu monster paling menakutkan yang naik dari dunia batin.
Tapi ketika jatuh ke tangan Xuan Ming, itu seperti anak ayam kecil dengan sayap patah, tanpa harga diri sama sekali.
Zi Wei memandangi raja zombie yang tangan dan kakinya lemas seperti mie, dan tidak bisa menahan untuk menelan.
Orang di ujung lain video bertanya, "Bagaimana bisa begitu mudah menangkap tulang! Kamu naik dan periksa, aku khawatir mereka akan menemukan seseorang yang berpura-pura menjadi zombie untuk menipu hadiahnya."
Zi Wei, "..." Sialan, dia tidak pernah melakukan panggilan video lagi dengan idiot ini!
Xuan Ming berkata dengan nada tenang, "Tidak apa-apa jika kamu tidak ingin berpisah dengan hadiahnya, aku akan menangani sendiri tulang Seribu Tahun ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^