Melalui gambar yang dikirim kembali dari berbagai tempat, setelah melihat efek dari rencana 'ledakan nuklir', Zhuang Li bertepuk tangan dengan ringan dan berkata,
"Semuanya, kita bisa kembali dan beristirahat."
Tidak tahu berapa banyak orang yang bekerja selama siang dan malam yang tak terhitung jumlahnya.
Semua orang juga bertepuk tangan, dengan senyum gembira di wajah mereka. Beberapa peneliti yang lebih emosional berbalik dan meneteskan air mata kegirangan. Mereka tahu bahwa begitu rencana ledakan nuklir diluncurkan, akhir dari hari-hari terakhir tidak akan lama lagi.
“Ini masih jauh dari akhir dunia.”
Zhuang Li menghela nafas dalam hatinya, “Tidak ada zombie untuk dipanen, dan para tasker itu akan memanen penduduk sipil di dunia ini. Mereka akan menggantikan zombie dan melanjutkan untuk melakukan tugas menghancurkan dunia. Jadi setelah membunuh zombie, kita harus menemukan cara untuk membunuh semua tasker."
7480 bertanya dengan gugup, "Tuan, apakah kamu punya solusi?"
"Bukankah aku adalah target terbaik? Jika aku berdiri di luar, semua tasker pasti akan datang untuk membunuhku." Zhuang Li tersenyum acuh tak acuh.
7480 menjadi lebih gugup, "Apakah kamu akan berada dalam bahaya?"
"Tidak, aku memilliki Udang Pippi ku." Zhuang Li bercanda.
Mendengar ini, Bei Ming tidak bisa lagi menahan rasa bersalah dan emosi di dalam hatinya, tanpa sadar dia memegang tangan Dr. Zhuang dengan sangat tiba-tiba.
Zhuang Li berpura-pura menatapnya dengan heran dan bertanya, “Ada apa denganmu?”
Bei Ming membuka mulutnya, tetapi tenggorokannya tersumbat. Dia tidak tahu harus berkata apa kepada pria ini. Dr. Zhuang telah membayar dan berkorban terlalu banyak untuk dirinya. Mengapa di tempat pertama dia salah paham hanya karena kata 'tasker'?
Kata-kata maaf yang tak terhitung jumlahnya akhirnya diringkas menjadi satu sumpah oleh Bei Ming——'Aku akan melindungimu dengan hidupku'.
Tapi dia tidak berani mengatakannya, jadi dia hanya bisa berkata dengan suara serak, "Aku ingin tinggal bersamamu."
Dia harus tetap bersama Dr. Zhuang sepanjang waktu, untuk memastikan keselamatannya. Para tasker itu terlalu sulit dipahami.
“Kenapa?” Zhuang Li memasang ekspresi terkejut.
7480 bertepuk tangan berulang kali untuk merayakan, "Hebat, kita akhirnya hidup bersama. Apakah itu berarti kamu telah menangkap dewa?"
Telinga Bei Ming sedikit memerah.
Ya, Dr. Zhuang telah menangkapnya.
Tapi Zhuang Li membantah, "Pasti ada alasan baginya. Jangan lupakan ketidakpeduliannya sebelumnya. Aku belum mengaku, jadi bagaimana mungkin dia tiba-tiba memiliki ide untuk bersamaku."
7480 berkata dengan bodohnya, "Ya! Dewa di dunia ini sulit untuk dihadapi. Kalau begitu kamu cepatlah mengaku!"
Bei Ming tanpa sadar mengepalkan tinjunya, menantikan pengakuan Dr. Zhuang.
Zhuang Li membantahnya lagi, "Lupakan saja. Jika pengakuannya gagal, Bei Ming dan aku bahkan tidak akan berteman. Nyatanya, bagus seperti ini, setidaknya aku bisa mengawasinya dari dekat, dan kita bisa berteman selama hidupku. Selama dia bisa bahagia, aku tidak peduli jika aku gagal untuk mengaku."
'Tuannya lebih suka menonton dari jauh? apakah ini yang benar-benar akan dikatakan oleh tuannya, sang Raja Iblis Besar?' 7480 diliputi kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^