Melihat Ah King dengan pembuluh darah hitam di seluruh wajahnya, semua anggota tim dengan cepat mundur dan mengangkat senjata mereka.
Xiaocai berteriak, "Saudaraku tidak dapat terinfeksi virus zombie! Dia tidak terinfeksi, dia hanya sakit!"
Alasan mengapa dia berani begitu yakin adalah karena dia tahu bahwa para tasker berbeda dari penduduk asli, tubuh mereka diperkuat atau bahkan telah mengubah gen dan garis keturunan mereka, sehingga memiliki ketahanan alami terhadap virus zombie.
Namun, begitu dia selesai berbicara, dia menyadari bahwa pandangan semua orang padanya telah berubah dari damai menjadi dijaga.
Xiao Wang, yang berdiri di sampingnya, mundur dua langkah karena terkejut.
Xiaocai dengan cepat menundukkan kepalanya, dan ngeri menemukan bahwa punggung tangannya juga ditutupi dengan pembuluh darah hitam. Dia membuka matanya lebar-lebar, menunjukkan ekspresi tidak percaya dan kemudian menatap Xiao Wang dan yang lainnya, ekspresinya menjadi semakin ketakutan.
Dia melihat bahwa Xiao Wang, Ah Gang dan Liu Ping juga pasti memiliki darah hitam.
Itu berarti semua orang terinfeksi!
Jika hanya Ah King yang bermasalah, mereka masih bisa mengatakan bahwa itu diracuni oleh sejenis racun, bukan mutasi. Tetapi mereka berlima memiliki masalah, pikiran mereka benar-benar kacau, dan mereka bahkan mulai curiga bahwa virus zombie telah mengalami evolusi yang mengerikan.
Semua anggota tim mundur, senjata di tangan mereka diarahkan ke alis kelima orang itu.
Tinju Bei Ming juga diam-diam mengumpulkan kekuatan. Dia telah menunggu saat ini.
7480 bertanya dengan heran, "Tuan, kapan kamu meracuni mereka?"
Zhuang Li berkata dengan ringan, "Saat berjabat tangan."
Kemampuannya ditandai dengan tanda tanya oleh sistem, dan yang tidak diketahui adalah keberadaan yang paling menakutkan. Levelnya mungkin tidak sesederhana level A.
Dia bahkan tidak harus melakukannya sendiri ketika dia ingin membunuh.
Mengetahui bahwa dia sedang dimanfaatkan, Bei Ming hanya bisa mengikuti keinginan Dr. Zhuang.
Namun, setelah kejutan singkat, Xiaocai segera berteriak, "Aku adalah sistem penyembuhan, aku dapat memurnikan virus zombie!"
Ya, dia benar-benar dapat menyembuhkan virus zombie, hanya saja dia tidak ingin menyelamatkan penduduk asli ini ketika dia mengatakan dia tidak bisa. Dia lebih senang melihat semua penduduk asli terinfeksi virus dan menjadi zombie, sehingga dia bisa memanen banyak poin.
Sambil berteriak untuk menenangkan semua orang, dia meluncurkan kemampuan penyembuhannya kepada Ah King.
7480 bertanya dengan gugup, "Tuan, bisakah dia benar-benar menyembuhkan racun ini?"
"Ya." Zhuang Li menjawab dengan singkat.
"Kalau begitu rencanamu akan gagal, bukan? Mengapa kamu tidak cepat-cepat membiarkan dewa membunuhnya?"
Dewa itu sendiri, Bei Ming, sudah maju beberapa langkah, siap menyerang.
Pada saat ini, lengannya ditarik oleh anggota tim di sebelahnya, "Jangan lakukan! Tunggu!"
Semua orang mengangkat senjata mereka dan membidik kelima orang tasker itu, tetapi sedikit melepaskan jari telunjuk mereka untuk menarik pelatuknya. Mereka bersedia memberikan kesempatan kepada orang-orang ini, karena mereka adalah rekan seperjuangan yang harus saling percaya dan mengandalkan satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^