Zhuang Li sedang berbaring di kursi goyang berjemur di bawah sinar matahari, tetapi pikirannya tidak menganggur. Dia menggunakan komputer super yang disimpan di ruang dimensinya untuk mencari semua informasi tentang dunia ini dengan cepat.
Xuan Ming berkata bahwa ada hantu di dunia ini.
Namun, di Internet, dia menemukan bahwa semua postingan atau video dengan kata 'hantu' akan segera dihapus. Ada kekuatan besar yang diam-diam membersihkan informasi yang relevan, mencoba mengurangi kontak antara publik dan keberadaan semacam ini.
Berbicara tentang hantu yang berubah sedemikian rupa bukanlah hal yang normal.
Semakin mereka menutupinya, semakin menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah dengan dunia ini.
Zhuang Li sedikit mengernyit, lalu menyelinap ke dalam jaring gelap dan terus mencari. Dia menemukan konten yang tidak dapat dia temukan di dunia terang, tetapi di sini terjadi pola ledakan.
Jenis ilmu hitam, ilmu putih, Taoisme Maoshan, teknik menundukkan kepala, teknik Gu dan masih banyak yang lainnya.
Banyak orang menganggap diri mereka sebagai penyihir, master Gu, master kepala tertunduk, atau bahkan iblis.
Lebih banyak orang membeli dan menjual segala macam bahan aneh dan bahkan berdarah di sini, seperti kuku keledai hitam, cinnabar, kertas meja kuning, mayat bayi, tulang manusia dan sebagainya.
Di Internet, disebutkan bahwa dunia juga menunjukkan fenomena perpecahan bipolar, permukaan tenang tetapi bawah tanah bergolak, tidak tahu perubahan drastis seperti apa yang akan terjadi.
Dunia luar dan dunia batin akan bergabung menjadi satu dunia besar suatu hari nanti.
Kegelapan diam-diam meluas, tetapi cahayanya tidak menyadari, yang jelas sangat berbahaya. Dan hari ketika kegelapan benar-benar turun, apakah itu hari kiamat yang diharapkan dewa utama?
Zhuang Li berkeliaran di web gelap, dan segera menyadari bahwa bahkan jaringan yang tampaknya kaya ini hanyalah puncak gunung es dari web gelap.
Apa yang disebut dunia batin harus menjadi dunia yang lebih gelap, lebih tersembunyi dan lebih putus asa serta menakutkan.
“Aku harus mengejar pengetahuan ini.” Untuk pertama kalinya, Zhuang Li merasakan kurangnya pengetahuan.
“Pengetahuan apa?” 7480 bertanya dengan aneh.
Dia bahkan tidak tahu bahwa tuannya memiliki sesuatu yang tidak dia mengerti.
"Sihir hitam, sihir putih, Taoisme, teknik Gu, teknik menundukkan kepala dan banyak lagi."
Zhuang Li merenung, "Aku tidak harus mempercayainya, tetapi aku harus memahaminya."
Ketika dia mengatakan ini, dia mengaktifkan lebih dari selusin superkomputer, mengirimkan informasi yang relevan dari setiap dunia yang pernah mereka kunjungi ke dalam otak mereka, dan pada saat yang sama mengumpulkan semua informasi yang dapat ditemukan di jaringan dunia ini selengkap mungkin.
Volume informasi ini cukup besar untuk membangun dunia paralel.
Semua keanehan, fantasi, bahkan absurditas dan kengerian tersembunyi dalam materi yang tak terbayangkan ini.
Zhuang Li terus menerus menerima, membaca, menganalisis dan mempelajari materi-materi ini, dan melakukan segala upaya untuk mempersiapkan masa depan.
Hanya dengan mengenal diri sendiri dan musuh, barulah dia dapat memenangkan setiap pertempuran. Hidup di dunia ini, tidak mungkin baginya untuk tidak menyentuh asal usul dunia ini selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^