Berdiri di tengah lingkaran sihir, Zhuang Li melihat semua yang dilakukan Lin Shiyu dengan berbagi akal spiritualnya.
Dia terkekeh setuju, "Kamu melakukannya dengan sangat baik. Tapi sekarang setelah kamu mencapai titik ini, mengapa kamu tidak membawa suamimu pergi bersamamu?"
"Dia mengkhianatimu, merencanakan pembunuhan ini dan memimpin Wang Xiaodan melakukan kejahatan. Dia adalah pelaku yang sebenarnya."
"Saat ini, masih ada darah dan daging anakmu di perutnya. Dia adalah sumber tragedi dalam hidupmu! Bawa dia pergi juga, dan kebencian di hatimu bisa benar-benar mereda, bukan?"
Jika dia orang normal, mendengar kata-kata provokatif ini, Lin Shiyu pasti akan membangkitkan kebenciannya terhadap suaminya dan membalaskan dendam untuk putranya.
Namun, karena pelecehan jangka panjang, dia telah kehilangan kepribadian, harga diri dan emosi normalnya.
Semakin kasar Liu Jizu memperlakukannya, semakin dia tidak bisa hidup tanpanya.
Dalam kalimat sederhana, dia menderita 'Sindrom Stockholm'. Dia merasakan kebencian terhadap perilaku gila Liu Jizu, tapi dia tidak membencinya.
Terkadang, dia bahkan merasa bahwa dia lah yang tidak cukup baik yang menyebabkan suaminya memukulinya, dan dialah yang bersalah.
Dia tidak berani membenci, juga tidak akan membenci.
Penilaian Perokok terhadapnya selalu benar, dia sudah menjadi serendah debu.
Jadi dia menolak lamaran itu tanpa berpikir, "Tidak, aku tidak bisa menyakiti suamiku. Dia adalah orang yang paling aku cintai, mengerti?"
Setelah mengatakan ini, dia tersenyum sinis, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, kamu tidak mengerti, karena kamu iblis, bagaimana iblis bisa mengerti cinta?”
Mendengar dari nada suaranya, dia memandang rendah Zhuang Li.
Percakapan bolak-balik antara keduanya menyebar ke udara melalui konduksi lingkaran sihir.
Perokok yang tidak pergi tidak bisa menahan cibiran ketika dia mendengar kata-kata yang tergila-gila, tidak menyesal, tetapi sangat tercela ini,
"Dia putus asa! Tidak mungkin dia membunuh Liu Jizu. Dia akan menjadi budak suaminya sepanjang hidupnya, bahkan jika Liu Jizu memintanya untuk memakan kotoran, dia tidak akan ragu untuk memakannya!"
Perokok membenci ini. Berpikir dengan cara lain, jika dia adalah Lin Shiyu, dia pasti sudah memotong-motong Liu Jizu!
"Itu buang-buang energi bagimu untuk menemukan cara untuk melewati levelnya! Dia tidak bisa mematahkan keputusasaan! Tidak ada gunanya!"
Perokok meraung keras dengan amarah dan kebencian. Dia sudah muak!
Dia sudah cukup mencoba dan gagal! Membuat Lin Shiyu mengambil inisiatif untuk keluar dari keputusasaan dan menjadi kuat serta berani, itu adalah tugas yang mustahil!
Tepat ketika Perokok menjadi histeris dan teman-temannya semua menggelengkan kepala, Zhuang Li tersenyum ringan dan berkata kepada Lin Shiyu,
"Tentu saja aku mengerti apa itu cinta. Karena kamu sangat mencintainya, mengapa kamu tidak membawanya pergi bersamamu?"
"Makan juga tubuhnya, lahap jiwanya dan bawa dia ke tempat gelap itu. Sehingga dia hanya bisa bersamamu selamanya, bukankah itu bagus?"
"Di sana, keluargamu yang terdiri dari tiga orang akhirnya bisa dipersatukan kembali, dan ini adalah satu-satunya akhir yang paling bahagia!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^