Mu Nuan tidak menyangka bahwa hanya dalam beberapa menit, succubus berubah dari raksasa menjadi ukuran manusia normal, sementara dia berdiri di gedung tinggi, menatap orang kecil itu.
Tidak mau ditekan, succubus membuka mulutnya yang berdarah untuk menyerap udara di sekitarnya, membiarkan tubuhnya membengkak, mengembang dan menjulang dengan cepat.
Dia menjadi raksasa lagi.
Mu Nuan, yang berdiri di tepi atap, memiliki pandangan bingung pada pupil matanya dan hendak mundur ketika dia mendengar suara mantap Zhuang Li di udara.
Dia berkata dengan tidak tergesa-gesa, "Succubus, aku masih menunggu di sini. Apakah kamu berani memasuki mimpiku? Apakah kamu berani meninggalkan wanita lemah dan menyentuh pria? Apakah kamu berani?"
Kecepatan ekspansi mandek sesaat.
Dia tidak berani.
Jadi Zhuang Li tersenyum menghina, "Kamu telah membunuh 78 orang sejauh ini, semuanya adalah wanita tanpa kecuali, dan kebanyakan dari mereka adalah wanita di bawah umur dengan pikiran yang lemah. Bahkan jika orang yang rendahan sepertimu bisa disebut setan, itu terlalu murah."
"Di mataku, kamu hanyalah belatung, kamu selalu menggeliat di sudut gelap, hanya berani mendekati hewan yang lemah dan tak berdaya, bersembunyi di luka busuk mereka."
Succubus yang menggembung justru mulai menyusut dan menjadi lebih kecil. Kekuatannya dengan cepat menghilang di bawah serangan verbal Zhuang Li berulang kali.
Dia adalah monster yang dibesarkan oleh pikirannya, dan ketika pikirannya rusak parah, dia pasti akan jatuh ke dalam kelemahan.
Baginya, kata-kata Zhuang Li seperti pisau yang merobek tulang, menusuk kulitnya yang tampak kuat dan memperlihatkan tubuh aslinya yang sangat lemah.
Zhuang Li menoleh untuk melihat Mu Nuan dan mempertanyakan setiap kalimat, "Apakah kamu tidak merasa malu dipermainkan oleh orang yang pengecut dan penakut, Mu Nuan?"
Mu Nuan tersipu.
Malu, tentu saja dia malu.
"Dibunuh lagi dan lagi oleh orang yang pengecut dan penakut, Mu Nuan, tidakkah kamu merasa marah?"
Memikirkan mimpi-mimpi dilanggar dan disiksa itu, Mu Nuan mengertakkan gigi.
Tentu saja dia marah, sangat marah!
Zhuang Li mengarahkan, "Mu Nuan, perhatikan baik-baik orang ini di depanmu. Apakah dia hidup atau setelah mati, dia tidak berubah sama sekali. Dia masih bajingan malang yang ketakutan setengah mati ketika bunyi kunci berbunyi. Kamu bahkan tidak bisa menginjaknya sampai mati, apakah kamu tidak memiliki keberanian dan kekuatan untuk hal yang buruk itu?"
Mu Nuan mendongak, tetapi melihat bahwa succubus memeluk pipa drainase dengan kedua tangan dan kaki, tergantung di luar gedung tinggi tempat angin menderu-deru.
Succubus menatapnya, lalu menatap kakinya dan segera menjerit sengsara.
Dia tidak tahu bagaimana dia sampai di sana.
Sebenarnya, ini adalah ide Mu Nuan yang sedang bekerja. Dengan panduan langkah demi langkah Zhuang Li, dia secara bertahap mendapatkan kembali keberaniannya dan sepenuhnya mengendalikan mimpinya.
Zhuang Li tersenyum puas, "Mu Nuan, aku membaca dengan benar, kamu adalah gadis pemberani. Kamu berhasil. "
Berdiri di tepi atap, Mu Nuan memandangi succubus di bawah kakinya dengan tak percaya. Senyum dingin perlahan menyebar.
Sebuah bola air besar muncul entah dari mana di tangannya, dan itu menghantam succubus, dan setelah bola air itu meledak, itu mengembun menjadi bunga es.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^