487

164 30 0
                                    

Seberapa tinggi kemungkinan dipanggil kedalam Tanah Terlarang setiap saat?

Zhuang Li tersenyum tidak setuju, lalu memegang tangan Xuan Ming, memberi isyarat agar dia tidak khawatir.

Tentu saja dia juga tahu bahwa dia sedang diburu oleh dewa utama, tapi itu lebih menarik bukan?

"Jika K benar-benar memperhatikanku, maka tidak ada gunanya mengelak. Permainan ini sepertinya semakin menyenangkan," Zhuang Li terkekeh pelan.

Xuan Ming menggelengkan kepalanya dan mengingatkan, "Trik K akan muncul tanpa henti."

Zhuang Li mengangkat alisnya dengan penuh minat, "Kalau begitu aku juga akan bersenang-senang."

Selama mereka berdua bersama, sepertinya semua bencana bukanlah apa-apa.

"Aku sedang berpikir,"

Zhuang Li menatap bangunan yang diselimuti kabut tebal dan merenungkan, "Jika kita menghancurkan keseluruhan rencana K, akankah K akan secara pribadi membunuh kita?"

Keduanya saling memandang, jadi mereka memahami pikiran satu sama lain dalam sekejap dan berbisik serempak, "Aku harap hari itu akan datang lebih cepat."

Mereka sudah lelah memainkan permainan kejar-kejaran seperti ini.

Huang Mao dan Xiaodao tidak tahu siapa 'K' yang mereka bicarakan, tetapi mereka tidak bertanya terlalu banyak. Setiap tasker memiliki rahasia, dan juga memiliki kekuatan untuk melindungi rahasia tersebut.

Jadi 'K' disini adalah kode rahasia Xuan Ming dan Zhuang Li untuk menyebut nama Dewa Asing.

Zi Wei mengangkat pergelangan tangannya dan mengingatkan, "Kondisi persyaratan melewati level sudah keluar!"

Semua orang menundukkan kepala dan melihat ke pengelola tugas, hanya untuk melihat sebaris kata muncul di sana,

[Selamat datang di Tanah Terlarang. Dunia yang putus asa, dalam tujuh hari patahkan keputusasaan, dan kamu akan menjadi pemain pertama yang pergi dari sini hidup-hidup, tolong bekerja keras.]

"Apa maksudnya dengan mematahkan keputusasaan?" Zi Wei menatap Zhuang Li.

Zhuang Li memandang pengelola tugas, lalu melihat tanda kayu, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tidak tahu saat ini. Namun, cara terbaik untuk mematahkan keputusasaan adalah dengan memberikan harapan? Dan keputusasaan ini milik siapa? Apakah milik orang yang akan menjadi target misi kita? Ini adalah pertanyaan yang perlu kita pikirkan terlebih dahulu."

Semua orang mengangguk, lalu diam-diam mengingat kalimat ini -'Cara untuk mematahkan keputusasaan adalah dengan memberi harapan'.

“Ayo masuk dan lihat.” Xuan Ming menarik Zhuang Li ke sisinya dan melindunginya dengan erat.

"Hah? Apakah hanya kita berlima yang masuk kali ini?" Zi Wei melihat sekeliling yang kosong.

Di masa lalu, setiap penjara bawah tanah membutuhkan lima belas pemain untuk memulai, tetapi penjara bawah tanah ini tampak sedikit berbeda.

"Penjara bawah tanah ini sangat istimewa, semua orang harus berhati-hati," Xuan Ming memperingatkan.

Semakin sedikit kata, semakin besar masalahnya. Dengan cara yang sama, semakin sedikit orang, semakin tinggi risikonya.

Semua orang tampak khusyuk, dan segera menjadi penuh kewaspadaan.

Sekelompok orang berjalan tanpa tujuan di komunitas ini. Area komunitas ini sangat luas. Puluhan bangunan tinggi tersusun rapat, berbentuk seperti peti mati vertikal. Mereka sangat dekat satu sama lain, menghalangi sinar matahari di atas kepala. Membuat orang-orang yang tinggal di dalamnya berada di lingkungan yang gelap setiap hari dan malam.

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang