Zhuang Li mengepalkan tangan Xuan Ming, dan Xuan Ming juga mengepalkan tangannya pada saat yang sama, dan menggoyangkannya sedikit ke depan dan ke belakang, mengisyaratkan dia untuk tidak khawatir.
Perokok menyipitkan mata ke tangan yang dipegang erat oleh keduanya dan berkata dengan nada yang lebih lembut, "Ikut aku, aku akan menunjukkan sesuatu padamu."
Dia berjalan menaiki tangga dan dengan cepat selesai merokok, dia bahkan menelan puntung rokok.
Semua orang segera mengikuti.
Perokok memperkenalkan situasi saat dia berjalan, "Ada lebih dari 70 bangunan di komunitas ini. Kecuali para pemuja dan anggota keluarganya yang berkumpul di sekitar Liu Jizu, sisanya adalah pemain. Ini adalah penjara bawah tanah tempat kalian hanya bisa masuk tetapi tidak bisa keluar. Ini adalah bangunan reinkarnasi tertutup."
Dia naik ke lantai 29, membuka pintu Kamar 2901 sesuka hati, berjalan ke kamar tidur, menunjuk kepada manusia yang berada di tempat tidur. Orang itu sudah terlalu kurus untuk menjadi manusia, dan hanya bisa membuka sepasang mata keruhnya untuk melihat tanpa daya.
Dia berkata, "Ini adalah tasker level SSS. Dia lumpuh, kotoran serta air kencingnya ada di tempat tidur."
Ada bau tidak sedap di ruangan itu.
“Ini adalah dia yang dulu.”
Perokok itu mengambil ransel yang diletakkan pria itu di samping tempat tidur, dan mengeluarkan foto dari dalamnya.
Pria di foto itu tampan, kuat, dan tersenyum, dia tidak mirip dengan sosok kerangka di tempat tidur.
Pria itu membuka mulutnya, seolah berteriak 'Tolong', tetapi dia bahkan tidak memiliki kekuatan untuk mengeluarkan suara.
Zi Wei, Xiaodao dan Huang Mao buru-buru mencari ramuan penyembuh di ransel mereka.
"Tidak ada gunanya, tidak ada obat yang bisa menyembuhkannya. Aku memberinya semua ramuan penyembuh, tapi dia semakin kurus. Semakin banyak energi yang kamu berikan padanya, semakin cepat dia akan melemah. Tempat hantu ini kanibal!"
Perokok menunjuk ke kabut tebal di luar jendela, suaranya sedikit bergetar, "Setiap waktu diatur ulang dan siklus reinkarnasi dimulai, sebagian kekuatan dari semua orang yang terperangkap di sini akan ditelan. Semakin kuat orang tersebut, semakin banyak kekuatan yang dilahap."
"Jadi mereka sering berubah menjadi hantu seperti ini dalam waktu singkat, lumpuh di tempat tidur, tidak bisa mengendalikan kotorannya sendiri dan hanya bisa hidup tanpa harga diri."
Perokok berjalan ke jendela dan tampak terpesona pada ruang terbuka di lantai bawah, di mana masih ada genangan darah yang besar.
Pria yang lumpuh di tempat tidur mengulurkan tangannya padanya dengan susah payah dan mengeluarkan suara 'ahhh' dengan sekuat tenaga, dengan air mata yang dangkal di matanya yang keruh.
Mendengar suaranya, perokok berkata dengan sinis, "Dia selalu mengatakan bahwa harus ada harapan. Pendatang baru yang datang lain kali akan dapat menembus keputusasaan, jadi dia bertahan. Bahkan jika menjadi seperti ini, dia masih ingin hidup. Tetapi beberapa orang tidak tahan hidup seperti ini yang tanpa martabat, sehingga mereka akan melompat dari atap gedung sebelum menjadi lumpuh. Jika mereka mati, mereka tidak akan ditelan oleh dunia."
Perokok menoleh dan menatap pria di tempat tidur dengan mata merah.
Pria itu juga menatapnya dengan air mata berlinang, dan menggelengkan kepalanya dengan sekuat tenaga.
'Jangan mati! Jangan putus asa sampai saat terakhir'. Cahaya yang berkelap-kelip di matanya sepertinya menuangkan kalimat seperti itu.
Perokok akhirnya meninggalkan jendela, mengulurkan tangannya dan membantu pria itu menyelipkan sudut selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^