Xuan Ming membawa dua rekan satu tim, satu bernama Huang Mao, yang terlihat riang dan ceria. Dan yang lainnya bernama Xiaodao, yang terlihat kuat.
Rekan satu tim Zi Wei belum datang.
Sebelum setiap permainan dimulai, dewa utama akan memberi pemain waktu persiapan selama lima belas menit. Dalam lima belas menit ini, setiap orang dapat membentuk tim sendiri, atau menunggu rekan tim secara acak.
Zi Wei terus memeriksa waktu di pengelola tugas, dahinya mulai berkeringat. Dia takut sang legenda dunia batin akan menunggu dengan tidak sabar dan meninggalkan kesan buruk pada dirinya dan rekan satu timnya.
Pada saat ini, Zhuang Li berjalan di belakang Xuan Ming, melompat ke punggung pihak lain dan melingkarkan tangannya di lehernya.
Xuan Ming buru-buru membungkuk untuk menurunkan ketinggian agar iblis kecil itu tidak jatuh, dan menopang pantat pria itu dengan tangannya.
Keduanya menunjukkan senyum lebar pada saat yang sama, seperti pasangan yang tertawa dan saling menampar, yang tidak sesuai dengan suasana suram di sekitar mereka.
Semua orang di sekitar mereka memandang ke samping ke arah mereka, dengan ekspresi rumit di wajah mereka. Sudah lama sejak mereka melihat senyum yang begitu bersih di dunia batin ini.
Orang-orang yang memasuki dunia ini, tidak peduli seberapa cerah senyum mereka, mereka tidak dapat menyembunyikan permusuhan yang jauh di dalam mata mereka.
Zhuang Li meraih telinga Xuan Ming, bersandar di bahunya dan tertawa lembut.
Xuan Ming dapat mengatakan bahwa dia sangat bahagia sekarang, seperti anak kecil yang sederhana, hanya untuk sinar matahari di pagi hari menyinari wajahnya, dia dapat mempertahankan suasana hati yang baik sepanjang hari.
"Apakah kamu tidak senang melihatku?" Xuan Ming tidak bisa menahan tawa, pupil matanya yang gelap dipenuhi cahaya bintang.
"Tentu saja aku senang melihatmu."
Zhuang Li meniup telinganya, lalu mencium pipinya. Setelah ciuman itu tidak cukup, dia menciumnya beberapa kali lagi, dan suara ciuman pendek itu tak ada habisnya.
Sisi kiri wajah Xuan Ming dengan cepat diolesi air liur oleh iblis kecil itu, tetapi senyumnya sendiri menjadi semakin cerah. Karena dia tahu bahwa hanya di depannya lah, iblis kecil itu akan menunjukkan sisi kekanak-kanakannya.
Dengan semua pertahanan dihilangkan, ada sifat 'anak nakal' yang hidup di hati setiap orang, dan anak nakal ini hanya akan muncul di hadapan seseorang yang benar-benar mencintai anak itu dan mempercainya sepenuhnya.
Xuan Ming memalingkan wajahnya, dan mengubah ciuman pipi dari iblis kecil itu menjadi ciuman yang penuh gairah.
Kilau gembira di mata mereka berdua berubah menjadi kemesraan dalam sekejap. Mereka saling berciuman dengan sangat lembut, perlahan dan dalam.
Orang-orang di sekitar mereka, berlalunya waktu dan bahaya yang selalu mengintai, semuanya dilupakan oleh mereka.
Huang Mao memandang mereka berdua dengan saksama, dan dengan iri berkata, "Istri bos ini sangat cantik dan memiliki kepribadian yang baik. Dia sangat antusias saat pertama kali bertemu! Mereka telah berpisah selama ratusan tahun, bukan?"
Xiaodao menggelengkan kepalanya, "Ini lebih dari beberapa ratus tahun, tidak ada yang tahu usia kapten, aku tidak bisa menebaknya."
Huang Mao bahkan lebih iri, "Mereka telah berpisah begitu lama, tetapi saat mereka bertemu lagi, hubungan keduanya sama sekali tidak asing, seolah-olah mereka baru saja jatuh cinta. Ini benar-benar cinta yang lebih kuat dari emas!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^