Melihat iblis melayang di udara dengan wajah yang sangat tampan, temperamen yang sangat mulia dan aura misterius di sekujur tubuhnya, semua orang tercengang.
“The Witch's Condition!” Perokok gemetar ketakutan.
Teman-temannya juga menunjukkan ekspresi ngeri satu per satu.
'The Witch's Condition' adalah misi yang dikeluarkan oleh dewa utama untuk mengubah garis keturunan. Dikatakan bahwa orang yang menyelesaikan tugas ini akan menjadi iblis, dan syarat untuk mencapainya adalah mendapatkan poin hati hitam yang cukup.
Apakah kata 'nilai hati hitam' terdengar konyol?
Namun, pengaturan seperti itu tidak konyol dalam kenyataan. Mereka yang melakukan tugas ini harus terus-menerus mempraktikkan kehancuran, pada awalnya mereka mungkin hanya menghancurkan seseorang atau benda, dan kemudian mereka akan menghancurkan kota, negara atau bahkan dunia.
Jika seluruh dunia dihancurkan, ratusan juta makhluk yang hidup di dunia itu secara alami juga akan dimusnahkan. Hanya dengan mencapai pencapaian ini, darah di dalam tubuh dapat benar-benar berwarna hitam.
Sejauh ini, Perokok belum pernah mendengar ada orang yang menyelesaikan tugas ini.
Tapi di depannya, pria yang tampaknya lemah, tidak mengancam dan bahkan feminin ini telah menumbuhkan sepasang sayap hitam yang hanya bisa ditumbuhkan oleh Raja Iblis.
Ini menunjukkan bahwa dia telah menyelesaikan tugas yang mustahil itu!
Ada lebih dari puluhan ribu makhluk yang mati di tangannya, bukan? Dunia yang hancur di tangannya bukan hanya satu atau dua, bukan?
Pada akhirnya, pria yang tampaknya paling lemah ini adalah eksistensi yang paling menakutkan di tim pemain baru itu!
Perokok sangat ketakutan sehingga jantungnya berhenti. Teman-temannya juga terdiam karena terkejut.
Zi Wei dan Huang Mao berseru, "Mengapa kapten memiliki sayap?"
Sialan! Mereka belum pernah mendengar tentang ini sama sekali!
Xuan Ming menggelengkan kepalanya dan tidak menjawab, tetapi dia tahu betul bahwa itu adalah 'kekuatan penciptaan' dari Kartu Hitam Cermin Ajaib.
Kekuatan ini hanya dapat digunakan oleh mereka yang memiliki pemahaman yang jelas tentang segalanya, jika digunakan oleh orang biasa maka itu hanya akan menjadi kartu biasa.
Mudah saja, bagaimana manusia bisa menumbuhkan sayap kelelawar?
Pertanyaan ini tidak dapat dipecahkan oleh siapa pun, karena mereka tahu itu tidak mungkin. Dan kognisi yang mustahil ini membatasi penggunaan 'kekuatan penciptaan' mereka.
Tapi Zhuang Li bisa.
Dia tahu bagaimana gen digabungkan, diprogram, diberkahi dengan kekuatan magis yang tidak akan pernah mungkin terjadi. Beri dia lab dan dia akan menumbuhkan sayap untuk siapa pun.
Karena itu, kekuatan penciptaan ini juga memberinya sepasang sayap yang dia pikirkan didalam hatinya.
Xuan Ming menatap makhluk misterius dan cantik yang melayang di udara itu, matanya penuh obsesi.
Lin Shiyu juga tercengang dan bergumam tak percaya, "Apakah kamu iblis?"
"Jadi, apakah kamu bersedia membuat kesepakatan denganku?" Zhuang Li bertanya lagi.
“Dengan kemampuanku, kamu dapat membunuh siapa pun yang kamu inginkan, dan kamu dapat memenuhi keinginan apa pun yang kamu inginkan.”
Zhuang Li mengulurkan tangannya dan berkata sambil terkekeh, “Tentu saja, itu tidak termasuk membangkitkan putramu."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^