Rambut Zhuang Miao dipotong.
Dulu panjangnya sepinggang, tapi sekarang menjadi sangat pendek, agar sesuai dengan Zhuang Yuan, itu juga diwarnai.
Melihat dirinya yang jelek di cermin, Zhuang Miao berkedip, dan air mata jatuh lagi.
Fang Yu dengan cepat mengeluarkan tisu untuk membantunya menyeka wajahnya, dan kemudian menghiburnya dengan cara yang baik dan lembut, dan terus bersumpah bahwa dia tidak akan pernah bermain lagi di masa depan dan akan memperlakukannya dengan sepenuh hati.
Zhuang Miao bersedia mempercayai kata-kata ini sebelumnya, tetapi dia tidak akan pernah lagi. Selama dia memikirkan orang ini dan adik laki-lakinya bersama... perutnya secara tidak sadar akan menjadi mual.
Dia muak melihat mereka!
Zhuang Chongjun mengatur pengawal untuk mengemudikan mobil yang sering dikendarai putra bungsunya ke jalan untuk menarik perhatian paparazzi dan kemudian memintanya untuk memeriksa dengan cermat lingkungan sekitar studio styling agar tidak diikuti.
Saat dia sibuk di luar, Zhuang Miao mengunci diri di kamar terpisah, mengatakan dia ingin menyesuaikan suasana hatinya.
Dia memegang rambutnya yang panjang yang telah dipotong dan diikat menjadi seikat pita, matanya berkaca-kaca.
Seorang stylist membantunya memakai wig untuk menutupi rambut pendeknya. Ketika konferensi pers diadakan, dia harus melepas wig panjangnya di depan semua media dan kemudian memberi tahu orang-orang di seluruh negeri——'Rambutku sudah lama dipotong pendek, dan aku suka pakaian seperti ini yang bisa dipakai laki-laki atau perempuan, jadi orang yang bermesraan dengan Fang Yu di video itu adalah aku, bukan saudara laki-laki ku. Kalian semua salah paham dengan mereka. Mereka polos dan bersih. Mereka hanya suka bermain sedikit. Atas nama mereka, aku minta maaf kepada semua orang yang bermasalah. Maaf, tolong maafkan mereka'.
Memikirkan adegan seperti itu, Zhuang Miao benar-benar tertawa kecil, air mata di matanya langsung menguap, digantikan oleh kebencian yang tak ada habisnya.
Orang yang paling terluka adalah dia, tetapi pada akhirnya, dia harus menggantikan kedua pelaku dan meminta maaf kepada orang-orang di seluruh negeri.
Mengapa?
Betapa tidak tahu malunya orang-orang ini yang memikirkan metode ini?
Zhuang Miao menutupi wajahnya dan menahan tangis.
Fang Yu takut dia akan mengingkari kata-katanya, jadi dia masuk dan meluncurkan jari emas bicara manis lagi. Saat dia berbicara, Zhuang Miao diam-diam menyalakan fungsi perekaman ponsel.
“Tidak apa-apa jika kamu main-main dengan wanita-wanita itu, mengapa kamu menyentuh adik laki-lakiku?” Zhuang Miao bertanya dengan sengaja dengan nada patah hati.
Fang Yu mulai menuangkan air kotor ke Zhuang Yuan bahkan tanpa memikirkannya, "Miaomiao, dia merayuku dulu..."
Fang Yu mulai merinci bagaimana Zhuang Yuan merayunya di belakang punggung Zhuang Miao, seperti menggaruk telapak tangan, mengedipkan mata, berbicara di telepon, mengirim pesan teks yang ambigu dan yang lainnya, Dan kemudian mulai mengungkap betapa gilanya Zhuang Yuan bermain di luar dan berapa kali dia menjual tubuhnya untuk mengambil sumber daya.
Pada akhirnya, dia menyimpulkan, "Miaomiao, Zhuang Yuan sudah membusuk di tulangnya. Saat kita berkencan, dia akan selalu mengikutimu. Aku sudah bilang padamu saat itu untuk tidak membawa bola lampu ini. Aku sudah mengisyaratkan kepadamu bahwa dia bukan pria yang baik, tetapi kamu tidak mendengarkan."
"Kamu mengatakan bahwa dia masih muda dan membutuhkan seseorang untuk merawatnya, jadi kamu menyuruhku untuk lebih sering merawatnya. Aku juga mendengarkan apa yang kamu katakan, jadi meningkatkan kontakku dengannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^