456

140 31 0
                                    

Zhuang Li tidur nyenyak tadi malam dan memiliki mimpi yang sangat mengasyikkan, jadi dia tidak dalam suasana hati yang buruk ketika dia bangun pagi-pagi.

Dia melihat situasi di luar melalui kunci pintar yang dipasang di gerbang dan memerintahkan, "Berbaris dengan urutan siapa yang pertama datang, kemudian masuk satu per satu."

Orang tua yang membawa cucunya masuk bersama.

Zhuang Li menggunakan perangkat lunak kendali jarak jauh pintar untuk membuka pintu di lantai bawah dan memerintahkan, "Orang pertama yang datang, silakan pergi ke lantai dua, dan sisanya menunggu di ruang tamu. Ada air minum dan camilan melon dan buah di dalamnya. Kalian dapat melakukan apa pun yang kalian inginkan."

Melihat bahwa dia tidak turun untuk menemuinya secara langsung, tetapi menggunakan perangkat lunak perbaikan rumah pintar untuk memanipulasi pelanggan, dan sama sekali tidak tahu bagaimana menghormati orang, pemuda yang dipaksa oleh kakeknya itu menunjukkan ekspresi yang sangat jijik.

Dia dan Zhuang Li sudah saling kenal sejak kecil. Orang ini gagal dalam ujian di sekolah menengah pertama, dan dikejar-kejar di jalan oleh orang tuanya dengan tongkat bambu, dia juga telah melihat rasa malu pihak lain yang seperti itu dengan matanya sendiri.

Berapa berat Zhuang Li, apakah dia pembohong atau master, bagaimana mungkin dia tidak tahu? Serigala berekor besar macam apa yang pihak lain berpura-pura sekarang?

Pemuda itu menjadi semakin marah ketika dia memikirkannya, dan ketika dia membawa kakeknya ke lantai dua, wajahnya sudah gelap.

Kakeknya mencubitnya dengan keras dan mengingatkan dengan suara rendah, "Jangan bicara, aku akan bertanya."

Pemuda itu bertahan dan bertahan, dan akhirnya mengangguk dengan enggan. Dia dibesarkan oleh kakeknya, jadi hubungan antara kakek dan cucu sangat luar biasa, sehingga dia tidak akan keras kepala menghadapi kakeknya.

Bukankah itu hanya meramal? Dia hanya akan menganggapnya sebagai lelucon.

Zhuang Li sedang minum kopi, wajahnya yang tampan tersembunyi di bawah cahaya pagi, seolah-olah telah dilapisi emas, sekilas dia benar-benar memiliki aura pengasingan.

Tanpa diduga, penampilan Zhuang Li akan menjadi sangat luar biasa setelah dia dewasa, pemuda itu tidak bisa menahan keterkejutannya.

Kakeknya memandang Zhuang Li dengan kagum.

Zhuang Li juga tidak main-main dan langsung bertanya kepada mereka berdua setelah mereka duduk, "Kamu ingin menghitung apa?"

“Apa yang ingin kita hitung, tidak bisakah kamu mengetahuinya?” Pemuda itu masih tidak bisa menahan diri untuk tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Zhuang Li menatapnya dan menggunakan pikirannya untuk mengaktifkan superkomputer di ruang dimensi nya, memungkinkan WiFi 7480 yang besar terhubung ke jaringan dunia ini, dan perangkat lunak pengenal wajah menemukan identitas pemuda itu.

Namanya Zhang Lijun, dia berusia 22 tahun tahun ini, dia telah lulus dari Universitas Q, dan sekarang dia sedang bersiap untuk mendaftar ke Universitas Jianda Negara Y. Jianda adalah universitas terkemuka di dunia, dan begitu diakui, akan memiliki masa depan yang cerah. 

Jadi 99% dari waktu dia datang ke sini untuk menanyakan tentang studinya.

Zhuang Li berpura-pura memutar ujung jarinya dan berkata, "Bertanya tentang studimu?"

Zhang Lijun tidak berharap dia segera menjawab, matanya membelalak. Tapi hal itu tidak lagi sulit ditebak, tetangga di lingkungan mereka tahu bahwa dia adalah siswa terbaik, dan dia sedang melamar gelar sarjana di universitas asing. 

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang