424

147 25 1
                                    

Zhou Cuicui berkata dengan tenang di ujung telepon, "Fang Yu, apakah kamu tahu? Beberapa waktu yang lalu, ayahku membawa kembali anak haramnya. Dia ingin bajingan itu mewarisi semua harta keluarga."

Fang Yu tidak berani untuk mengatakan apapun. Dia mengerti bahwa jika dia tidak menyesatkan Zhou Cuicui dan menyebabkan dia kehilangan begitu banyak uang, Zhou Dali tidak akan membawa pulang anak haramnya begitu cepat.

Masalah ini benar-benar ada hubungannya dengan dia.

Zhou Cuicui tersenyum sedih dan melanjutkan, "Beberapa hari yang lalu, aku jelas tidak menyentuh bajingan itu, tetapi dia pingsan di depanku tanpa alasan. Setelah bangun, dia menatapku dengan mata ketakutan dan langsung pergi ke lengan ayahku. Jadi ayahku mengusirku dari rumah. Dia pikir aku akan membunuh bajingan itu. Aku terpojok, tahu?"

"Jadi kamu datang untuk membunuhku? Kamu merusak reputasimu, ayahmu akan lebih tidak menyukaimu!” Fang Yu meraung.

Suara Zhou Cuicui tiba-tiba menjadi lebih cerah, "Ketika aku putus asa, aku memikirkan Zhuang Li. Aku berlari untuk memohon padanya, aku ingin dia menjual potongan giok tiga warna itu agar aku bisa mendapatkan kembali kekuatanku. Dia tidak setuju, tetapi dia memberiku kredit untuk enam batu giok kelas atas lainnya. Dia mengatakan bahwa aku dapat menggunakannya untuk membuat perhiasan terlebih dahulu dan membayar nanti ketika aku mampu. Dia bersedia membantuku."

"Kamu tahu, ketika aku dalam situasi paling putus asa, hanya dia yang bersedia membantuku."

Berbicara tentang ini, Zhou Cuicui berhenti sejenak, seolah-olah dia sedang mengatur emosinya dan kemudian perlahan berkata, "Fang Yu, aku benar-benar bodoh sebelumnya. Bagaimana aku bisa terlibat dengan idiot seperti mu? Aku juga membantu Zhuang Yuan, bajingan itu, untuk berurusan dengan Zhuang Li, aku sangat gila!"

"Sekarang kupikir, Zhuang Li dan aku adalah sama. Dia ingin membunuhmu, kenapa aku tidak membantu? Aku sudah seperti ini, apakah aku masih peduli dengan reputasi??"

Dia segera menutup telepon tanpa memberi Fang Yu kesempatan untuk menjawab.

Fang Yu duduk dengan kaku di toilet, tanpa daya melihat layar ponsel yang perlahan-lahan meredup.

Sistem jari emas mengejek, "Kamu bisa meminjam pisau untuk membunuh orang, Zhuang Li juga bisa. Dia bahkan sudah menyiapkan pisau ini ketika dia masih berada di Burma. Aku benar-benar tidak tahu di mana kamu memiliki keberanian untuk memperlakukannya sebagai musuh khayalan. Apakah kamu terburu-buru untuk bereinkarnasi lagi?"

Fang Yu, "..."

Dia tidak tahu dari mana keberaniannya berasal, mungkin dia merasa bahwa dia bisa mengendalikan segalanya setelah dilahirkan kembali.

Fang Yu menutupi kepalanya, merasa otaknya akan meledak karena rasa sakit. Semua yang terjadi hari ini dilakukan olehnya sendiri! Dia memang terburu-buru ke pengadilan kematian!

Di luar kamar mandi, ponsel Zhuang Yuan juga berdering, tidak tahu apa yang dikatakan di ujung sana. Dia berteriak dengan cemas, "Kakak Tang, cepat temukan cara untukku! Berapa biaya untuk menghapus pencarian panas? Aku akan segera mentransfer uang untukmu!"

Segera setelah itu, ponsel Zhuang Chongjun berdering, dan itu pasti seseorang yang memiliki hubungan dengannya.

Setelah menjawab panggilan, raungan marah Zhuang Chongjun juga datang.

Dia tampak sangat kecewa dan terus bertanya, "Xiaoyuan, mengapa kamu menjadi seperti ini? Mengapa kamu bermain-main dengan laki-laki? Apakah saudaramu yang menyesatkanmu?"

Fang Yu mencibir.

Bisakah Zhuang Yuan menggunakan Zhuang Li untuk belajar darinya? Dia jahat! Jika dia bisa mempelajari sepersepuluh dari Zhuang Li, dia pasti sudah lama pergi ke surga!

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang