Mengetahui bahwa dunia ini sangat berbahaya, setelah percobaan selesai, Zhuang Li menawarkan diri untuk tetap bekerja pada shift malam.
Setelah semua orang pergi, Zhuang Li meretas komputer di laboratorium, memeriksa file manajemen inventaris dan kemudian pergi ke gudang yang berbeda sesuai dengan informasi yang relevan, menemukan bahan kimia yang dia butuhkan satu per satu dan menggunakan peralatan di laboratorium untuk melakukan ekstraksi dan sintesis.
7480 melihat tumpukan benda kecil yang dia kosongkan dan bertanya dengan bingung, "Tuan, apa yang kamu lakukan?" "
"Aku sedang membuat alat untuk pertahanan diri."
Zhuang Li mengemas benda-benda kecil ini ke dalam wadah yang berbeda.
Ini adalah dunia yang berbahaya dan untuk bertahan hidup di sini, dia harus membuat dirinya lebih berbahaya.
7480 hanya bertanya dengan santai, tidak benar-benar tertarik dan segera membenamkan dirinya dalam cerita-cerita indah di buku komik.
Zhuang Li datang ke ruang komputer laboratorium, meretas lebih dari selusin komputer yang dipasang di sini dan mengatur monitor semua komputer secara berdampingan sehingga dia dapat membaca informasi di semua layar sekaligus dalam sekejap.
Jika itu orang lain, mereka tidak dapat melihat satu layar pun, tetapi otak Zhuang Li dapat memproses data dalam jumlah besar pada saat yang bersamaan. Karena itu, dia dapat menggunakan belasan komputer ini untuk melihat sistem pendaftaran rumah tangga China pada saat yang bersamaan.
Dunia ini terlalu berbahaya, dia harus menemukan Ming secepat mungkin.
Informasi semua orang di universitas nya dengan cepat diambil, diikuti oleh daerah sekitarnya, lalu seluruh kota, seluruh provinsi dan akhirnya seluruh negara. Dengan cara ini, Zhuang Li mencari dari titik ke permukaan hingga terdalam, dari dekat hingga jauh.
Lebih dari selusin layar komputer penuh sesak dengan informasi kependudukan, dan halaman-halamannya berganti dengan cepat. Kebanyakan orang tidak dapat melihat dengan jelas apa yang ditampilkan di layar, tetapi Zhuang Li dapat mengingat semuanya hanya dengan pandangan sekilas.
Sambil menatap informasi tersebut, dia tidak lupa membawa komputer terpisah untuk mencari informasi pribadi pemilik aslinya.
Tiba-tiba, dia menemukan sesuatu yang sangat menarik. Teman sekamar dari pemilik aslinya sering memposting blog 'akhir dunia akan datang' di Internet baru-baru ini, sangat mendesak semua orang untuk bersiap melawan zombie.
Teman sekamar ini bernama Ye Huai dengan latar belakang keluarga yang sangat baik, dia adalah generasi kedua yang kaya. Meskipun dia memposting blog ini secara anonim, metode penyembunyiannya sangat buruk, Zhuang Li dengan mudah melihatnya.
Zhuang Li mengangkat alisnya, membiarkan 7480 menatap selusin komputer lainnya dan kemudian berkonsentrasi membaca postingan akhir dunia Ye Huai.
Terlihat bahwa orang ini sangat cemas, karena dia terus menekankan dengan huruf merah besar,
[Akhir dunia benar-benar datang! Setengah tahun kemudian, hujan meteor akan menimpa bumi! Virus yang dibawa oleh meteorit tersebut akan mengubah sebagian manusia menjadi zombie, sebagian manusia menjadi makhluk supernatural dan sisanya adalah manusia biasa. Zombie akan memakan orang! Orang biasa yang telah digigit juga akan berubah menjadi zombie, dan hanya sedikit sekali makhluk supernatural yang memiliki kekebalan! Plot horor dalam film akan segera dipentaskan dalam kenyataan! Cepat dan bersiaplah untuk datangnya akhir zaman! Ingat, dalam perjalanan untuk melarikan diri, jangan bersama makhluk supernatural.]
Dia menjelaskan secara rinci proses tragis dari seluruh kota dan bahkan seluruh masyarakat manusia yang jatuh hanya dalam beberapa hari. Tapi tidak ada yang mempercayainya, semua netizen tertawa dan bercanda di bawah postingannya, mengatakan bahwa dia menderita penyakit mental.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^