Setelah mengantar pergi keluarga Mu dan keluarga Zhang, Zhuang Li dan Xuan Ming akhirnya punya waktu untuk duduk, saling memandang, dan mengobrol tentang situasi saat ini.
“Mengapa kamu tersenyum seperti rubah?” Xuan Ming mencubit ujung hidung iblis kecil yang terbalik, dengan nada yang sangat lembut dan penuh kasih.
Zhuang Li melompat ke sofa, berjalan di belakangnya, berbaring di pundaknya dan bernapas dengan ringan, "Aku ingat sesuatu dan tiba-tiba merasa sangat bahagia."
"Ada apa?" Xuan Ming menoleh untuk menatapnya.
“Apakah kamu masih ingat bayangan cerminmu?” Zhuang Li bertanya.
"Ingat." Memikirkan momen yang sangat berbahaya itu, mata Xuan Ming menjadi sedikit gelap.
"Apakah kamu tahu mengapa dia mentolerir pelukanku? Meremehkan kekuatanku dan terombang-ambing oleh rasa ingin tahu, ini adalah alasan sekundernya. Alasan utamanya adalah karena ingatan yang dia dapatkan darimu."
Zhuang Li berkata, "Untuk seseorang, ingatan dasar adalah seperti naluri makan, minum dan berjalan. Dan aku yakin nalurimu harus mencakup prinsip mencintaiku, bukan?"
Dia bertanya dan mencium telinga Xuan Ming.
Xuan Ming menatapnya dengan mata gelap dan tidak menjawab.
Zhuang Li menciumnya lagi dan menjawab, "Tentu saja nalurimu adalah untuk mencintaiku, jadi bagaimana bisa orang cermin yang memiliki naluri ini menolak pelukanku? Saat itu aku yakin aku akan menang, dan aku menang."
Dia tertawa kecil dan berkata, “Saat itu aku tahu kamu benar-benar mencintaiku.”
Dia mencium pipi, telinga dan leher kekasihnya dengan hati-hati, dengan kebanggaan dan kebahagiaan yang tersembunyi dalam suaranya.
Wajah Xuan Ming menjadi semakin serius, dia memblokir ciuman yang seperti tetesan air hujan iblis kecil itu dengan telapak tangannya dan berkata, "Kebetulan aku juga mengingat sesuatu. Kamu tahu apa yang terus dibicarakan Huang Mao ketika dia membunuh bayangan cerminmu?"
"Apa yang dia bicarakan?" Zhuang Li tidak dapat menahan keterkejutannya karena topik ini sedikit terlalu tidak menyenangkan.
"Dia terus berkata——Aku tidak bisa membuat kesalahan."
Xuan Ming menarik iblis kecil yang berbaring punggungnya itu dan berkata dengan serius, "Jadi, apakah kamu sudah tahu? Bayangan cermin yang mewarisi ingatan dasarmu memiliki kelemahan yang tidak bisa dihapus yaitu kesombongan."
"Dia selalu berpikir bahwa dia benar, sama seperti kamu yang selalu berpikir bahwa kamu benar. Tapi kamu harus tahu bahwa tidak ada yang selalu benar, bahkan dewa pun bisa salah. Jika kamu tidak menyingkirkan masalah ini, cepat atau lambat kamu akan banyak menderita!"
Tanpa menyebutkan masalah di ruang bawah tanah, Xuan Ming hampir lupa apa yang telah disebabkan oleh iblis kecil ini!
Zhuang Li melipat tangannya di dadanya, bersandar di sofa dan berkata dengan acuh tak acuh, "Tapi aku tidak membuat kesalahan, ini adalah fakta yang tak terbantahkan."
Xuan Ming diam-diam mengertakkan giginya yang gatal, dan bertanya, "Kalau begitu coba tebak? Bisakah aku bercinta denganmu sampai kamu tidak bisa bangun dari tempat tidur?"
Zhuang Li meliriknya ke samping, lalu mendengus dan berkata, "Jika aku mengatakan ya, kamu tidak akan menyentuhku untuk membuktikan bahwa aku tidak selalu benar, kan? Kamu ingin memberiku pelajaran, kan? Lalu jawabanku adalah tidak."
Dia menginjakkan kakinya yang telanjang di lutut Xuan Ming, sedikit terbawa suasana.
Xuan Ming mengertakkan gigi dan tersenyum, memindahkan kaki pihak lain, mengangguk dan berkata, "Kamu masih benar kali ini, aku tidak bisa. Kamu bisa pergi dan menenangkan diri."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^