Lagipula, kedatangan Xuan Ming membuat Bei Ming merasa terancam.
Dia mulai mengadopsi metode menekan dan menandai orang, dan mengikuti Zhuang Li tanpa terpisahkan. Memaksa Zhuang Li tidak dipisahkan dan menyuruh Zhuang Li berjanji akan menemaninya hidup di dunia ini hingga akhir hayatnya.
Beberapa hari kemudian, tidak ada bencana yang terjadi lagi dan semua orang menghela nafas lega.
Segala macam cuaca ekstrim yang berubah secara tiba-tiba hanya dalam satu hari membuat semua orang akhirnya percaya bahwa ada dewa di dunia ini. Namun kesadaran ini tidak membuat manusia merasa takut, karena manusia telah mengalahkan dewa dan memperoleh kekuatan untuk menguasai dunia.
Bencana iklim di seluruh dunia lenyap, meteorit hancur berkeping-keping, sekelompok zombie masih hidup, tapi itu tidak akan lama lagi.
Penyebaran jamur pemakan bangkai yang cepat, dapat membunuh populasi kelompok zombie dalam aliran yang stabil.
Setiap hari, tentara akan menggunakan truk besar untuk membawa kembali berton-ton inti kristal zombie untuk Zhuang Li, termasuk zombie tingkat tinggi, zombie elit dan bahkan inti kristal raja zombie.
Zhuang Li merasakan kehausan yang dibutuhkan oleh ruang, jadi dia menuangkan semua inti kristal itu ke mata air spiritual.
Air di mata air tersebut mendidih setiap hari dan terus menerus mengeluarkan kabut putih kental. Tempat yang diselimuti kabut putih nampaknya semakin luas. Setelah pengukuran, Zhuang Li menemukan rahasia ruang, yaitu dapat terus berkembang dengan menyerap inti kristal.
Sederhananya, meskipun dunia ini kekurangan segalanya, tetapi inti kristal tidak. Tentara berpatroli di berbagai tempat setiap hari, dan ketika mereka kembali, mereka akan selalu kembali dengan muatan penuh.
Jadi Zhuang Li mengubah ruang yang terus berkembang ini menjadi laboratorium pribadinya, dan memindahkan semua jenis instrumen presisi tinggi, bahan langka dan sampel eksperimental ke dalamnya.
Seiring waktu, semua yang ada di ruang ini sudah siap. Selama Zhuang Li mau, dia bahkan bisa membangun pesawat luar angkasa di dalamnya.
Dan Bei Ming bertanggung jawab untuk membersihkan para tasker yang terjebak di dunia ini dan tidak bisa pergi.
Penguasa Akhir Zaman memblokir jalur ruang-waktu dunia ini ketika dia meluncurkan bencana penghancuran. Setelah kematiannya, Xuan Ming tiba tepat waktu dan menutup kembali jalur yang terbuka perlahan.
Akibatnya, para tasker itu menjadi kura-kura dalam guci, yang hanya bisa terus melarikan diri.
Tapi Bei Ming selalu punya cara untuk menarik mereka keluar dari sudut paling tersembunyi dan membunuh mereka.
Karena dia adalah rekan satu tim Zhuang Li, poin untuk tasker yang dia bunuh, pada akhirnya semuanya jatuh ke kepala Zhuang Li. Poin zombie yang membusuk dan dibunuh oleh jamur pemakan bangkai setiap hari juga dihitung dalam akun Zhuang Li.
7480 memegang buku komik dan membacanya dengan penuh semangat setiap hari, melakukan semua bisnisnya, tetapi poin di gudang melonjak pada tingkat yang mengkhawatirkan.
Ketika lelah membaca, dia akan pergi ke gudang, menghitung poin-poin kecil itu dan tertawa terbahak-bahak dengan tangan di pinggulnya,
"Hahahahaha! Ini adalah tahta tertinggi dari makan makanan lunak! Dua dewa besar membesarkanku, aku harus menjadi anak terbaik yang paling bahagia!"
Dia mengambil segenggam poin dengan tangan kecilnya yang gemuk, menaburkannya ke langit dan berguling-guling ke dalam tumpukan poin.
Saat ini, nomor asing 54088 terdaftar di kolom temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^