Zhuang Li melihat tulisan di kepala kedua lelaki tua itu, lalu pada tulisan di kepala konselor psikologis, pengetahuan orang ini belum mencapai tingkat orang bijak, jadi dia hanyalah orang biasa, dengan 1 poin.
"Tempat ini seharusnya tidak disebut tempat pengujian, itu harus disebut ladang pembunuhan."
Dia berkata dengan dingin di dalam hatinya, "Untuk tasker yang masuk ke sini, yang perlu mereka lakukan untuk mendapatkan poin adalah membunuh."
"Membunuh penduduk asli , membunuh zombie, membunuh tujuan misi, bahkan membunuh teman. Itu semua akan mendapatkan jumlah poin yang berbeda. Aturan permainan seperti itu lebih menakutkan daripada virus zombie."
7480 terlalu takut untuk berbicara. Dia telah dilindungi dengan sangat baik oleh tuannya sehingga dia lupa betapa kejamnya dunia luar.
“Para tasker ini harus mati.” Zhuang Li membuat kesimpulan akhir.
Kalimat ini terdengar sangat berdarah, tetapi 7480 dapat menemukan rasa aman penuh dari kalimat itu. Tidak tahu kapan dimulai, tetapi dia telah membentuk pola pikir seperti,
-'Selama ada Tuan, semua masalah akan terselesaikan, dia tidak perlu khawatir tentang apa pun'.
Sementara satu orang dan satu hewan peliharaan berbicara, kedua lelaki tua itu dengan cepat membolak-balik tumpukan dokumen manuskrip. Mereka sepertinya memiliki disiplin ilmunya sendiri, jadi mereka secara khusus memilih materi yang berkaitan dengan fisika atau kimia, kemudian membacanya kata demi kata.
Lambat laun, napas mereka menjadi lebih berat, ujung jari mereka mulai bergetar dan pandangan mereka kepada Zhuang Li menjadi semakin bersemangat.
Kejutan yang dalam, ekstasi dan ketidakpercayaan dapat diungkapkan dengan jelas tanpa kata-kata. Mereka benar-benar terintimidasi oleh pemuda ini.
Pada saat ini, tiba-tiba ponsel konselor psikologis bergetar.
Begitu dia mengangkat telepon, suara ayahnya yang marah dan bersemangat, tetapi rendah datang dari seberang,
"Dari mana kamu mendapatkan informasi ini? Apakah kamu mencuri sesuatu dari perusahaan mu? Informasi tingkat ini adalah rahasia utama dari negara, kamu akan dihukum mati!"
"Aku akan segera datang kesana dan membawamu untuk menyerahkan diri! Selain aku, apakah kamu sudah menyampaikan informasi itu kepada orang lain, terutama orang asing?"
"Siapa yang berada di belakang mu? Jangan lari, kamu tunggu untuk aku dimana kamu berada. Setelah kamu menutup telepon, kamu mengirimkan lokasimu kepadaku!"
Suara ayah tua itu terengah-engah, juga terdengar suara terbatuk dua kali, yang menunjukkan betapa ketakutannya dia.
Dia adalah seorang fisikawan terkenal di China, jadi dia sangat memahami pentingnya data ini.
Setelah kata-kata dan nada kasar sang ayah, konselor psikologis akhirnya menyadari bahwa apa yang dia dengar barusan mungkin bukan hanya dibuat-buat, tetapi 'sangat benar dan dapat diandalkan'.
Kedua ilmuwan tua yang duduk di sebelahnya adalah tokoh terkenal, mereka juga sangat terkejut dengan manuskrip itu sehingga mereka bahkan tidak berani bernapas.
Jika Zhuang Li benar-benar hanya mempermainkan tipuan anak kecil, dua ilmuwan tua itu hanya akan menertawakannya dan tidak akan pernah membalik kertas manuskrip berulang kali dengan tangan gemetar.
Sikap mereka sangat berhati-hati sehingga bahkan tidak berani meremas kertas manuskrip.
Memikirkan hal ini, konselor psikologis merasa seperti sedang duduk di atas pin dan jarum. Tempat ini sepertinya tidak lagi cocok untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^