471

161 30 0
                                    

Setelah mengetahui kebenaran dan tujuan Zhuang Li, persepsi semua orang tentang dia telah berubah secara dramatis lagi.

Sebelumnya, ketika mereka menyadari bahwa ada yang tidak beres dengan Zhuang Li, mereka dapat mencoba yang terbaik untuk menjauhkan diri dari pihak lain. Bagaimanapun, mereka tidak mampu untuk mengacaukannya dan hanya akan bersembunyi darinya. Namun kini, mereka hanya bisa berdiri kaku di tempat, seperti anak domba yang menunggu untuk disembelih.

Sedikit tatapan mata dapat mengendalikan tubuh mereka sesuka hati, sungguh kemampuan yang menakutkan. Berlari di depan orang seperti itu sungguh tidak ada gunanya!

Bahkan Xiaodao dan Huang Mao, yang telah mengalami banyak pertempuran, masih merasakan merinding di sekujur tubuh mereka. Mereka melirik kapten, dengan tulus mengagumi keberanian pihak lain. 

Berapa banyak keberanian yang dimiliki kapten mereka untuk jatuh cinta pada monster seperti itu?

Melihat ekspresi wajah semua orang menjadi lebih kaku dari yang lain, Zhuang Li melambaikan tangannya untuk menghiburnya, "Jangan takut, sejak aku bertemu Xuan Ming, aku berkata pada diriku sendiri dalam hati — 'Kemampuan tak terbatas semacam ini, kecuali jika benar-benar diperlukan, aku tidak boleh menggunakannya'." 

"Setelah tugas selesai, yang perlu kalian lakukan hanyalah menemukan tempat yang aman untuk tidur, dan ketika kalian bangun, kalian akan sepenuhnya menghilangkan pengaruhku. Aku juga orang dengan moralitas dan garis bawah. Kalian bisa mempercayaiku sedikit lagi."

Diq merentangkan tangannya dan memberi isyarat untuk memeluk semua orang.

Xuan Ming tersenyum dan mengusap kepala kekasihnya, wajahnya penuh kelegaan. Menurutnya, Zhuang Li adalah anak yang berperilaku paling baik di dunia.

Semua orang, "..." Sepasang kekasih ini benar-benar gila!

Tidak ada yang merasa bahwa mereka telah dihibur. Melihat wajah tersenyum lembut Zhuang Li, semua orang hanya akan mengalami getaran yang lebih dalam.

Tapi untuk kemampuan aneh seperti itu, temperamen seperti itu tidak bisa dihindari. Bahkan, ketika mereka memikirkannya, mereka akan menemukan bahwa sebelum mereka melangkah melewati gerbang besi, setiap kata yang diucapkan Zhuang Li dan semua yang dia lakukan, telah membuat 'situasi' saat ini.

Dia mengatakan bahwa setiap orang harus berhati-hati terhadap diri mereka sendiri, karena ini adalah dunia yang 'dirinya sendiri adalah neraka', sehingga perkembangan selanjutnya persis seperti yang dia prediksi.

Bahkan sebelum permainan dimulai, dia sudah mengatur langkahnya sendiri.

Dan apa lagi yang bisa mereka lakukan untuk orang seperti itu? Bahkan kepercayaan, hubungan berharga yang membutuhkan dua orang untuk menjaga satu sama lain, dia bisa dengan paksa menjarahnya dari orang lain. 

Karena jika mereka tidak mempercayainya, mereka akan mati, jadi mereka harus percaya!

Memikirkan hal ini, semua orang mengangguk dengan patuh, tetapi wajah mereka seputih kertas.

Zhuang Li tersenyum cerah, "Baiklah, kita telah menjadi tim yang sangat bersatu, yang akan membantu kita melewati instance dengan lancar."

Xuan Ming menatap langit dan diam-diam tersenyum. Tentu saja dia tahu bahwa orang-orang ini tidak benar-benar mempercayai Zhuang Li, tetapi mereka dipaksa harus mempercayainya.

Apa yang disebut tim bersatu ini terikat kuat oleh kekuatan pemerintahan Zhuang Li yang kuat, bukan karena kesatuan tujuan. Tapi tidak masalah, mereka tidak akan saling bertemu setelah menyelesaikan tugas dan keluar dari penjara bawah tanah.

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang