Setelah persiapan selesai, Bei Ming memimpin tim elit yang terdiri dari puluhan orang untuk memulai perjalanan menjemout Dr. Zhuang Li.
Sore itu pesawat militer mendarat di ibu kota Provinsi S. Jaraknya masih ratusan kilometer dari Nangang, sehingga harus diterbangkan ke sana.
Setelah turun dari pesawat, Xiaocai diam-diam menarik lengan Ah King, seolah genit, "Kakak King, kapan aku bisa tidur sampai aku bangun secara alami? Lihatlah lingkaran hitamku lebih gelap dari panda raksasa!"
Dengan mata bulat besar dan kepala miring, dia terlihat sangat imut.
Para prajurit yang berdiri di sekelilingnya semuanya tertawa terbahak-bahak.
Tidak ada yang tahu seberapa dalam kalimat ini menyembunyikan niat pembunuhan.
"Ingin tidur larut malam? Pergi dan tanyakan pada kapten apakah dia setuju."
King menunjuk ke Bei Ming yang sedang bernegosiasi dengan staf bandara tentang dukungan logistik.
Xiaocai dengan cepat melambaikan tangannya, berpura-pura takut.
Setiap gerakannya sangat menyenangkan, menarik para prajurit dalam tim untuk sering melihatnya. Ketika dia datang, ada cinta di mata mereka. Sepertinya Xiaocai ini sudah mengukuhkan statusnya sebagai maskot tim.
Bei Ming berkonsentrasi untuk berkomunikasi dengan staf logistik, seperti tidak mendengar apa-apa, tetapi pada kenyataannya, niat membunuh di hatinya sudah perlahan mengalir ke pupil matanya.
Kelima orang itu tidak bisa hidup, tetapi mereka memiliki reputasi yang baik. Jika dia ingin membunuh mereka, dia tidak dapat melakukannya tanpa mengatakan apa-apa. Ini akan mempengaruhi kohesi seluruh tim, itu juga akan mengganggu hati orang lain, jadi dia harus menemukan peluang yang cocok.
Memikirkan hal ini, Bei Ming menekan niat membunuh di matanya.
Setelah bernegosiasi dengan staf bandara, Bei Ming berjalan menuju anggota tim dan memerintahkan dengan keras, "Berkumpul!"
"Apakah kita melanggar aturan?" Xiao Wang mengeluh dengan suara rendah.
Ah King menghiburnya, "Kita hanya bisa melakukannya saat mereka berkumpul bersama. Apakah asap beracunmu sudah siap?"
“Sudah lama disiapkan.” Xiao Wang merentangkan telapak tangannya, memperlihatkan sebuah bola kecil yang terbungkus daun.
Dia adalah pengguna kekuatan tipe kayu, yang dapat dengan cepat mengolah area tanaman beracun yang luas, dan membuat ekstrak tanaman ini menjadi bom asap. Metode serangannya lebih tersembunyi daripada empat lainnya, dan tingkat kematiannya juga lebih besar.
Selama bola dijatuhkan ke tanah, orang-orang di sekitar akan dirobohkan oleh asap beracun dalam beberapa detik.
Kedua bersaudara itu saling memandang dan tersenyum diam-diam.
Bei Ming juga menyadari bahwa tidak peduli waktunya tepat atau tidak, kelima orang itu harus segera dibunuh, jika tidak, semua orang akan berada dalam bahaya. Adapun bagaimana anggota lain akan salah paham dengannya, tidak ada waktu untuk memikirkannya.
Sesaat sebelum dia hendak bergerak, Ah King tiba-tiba berkata, "Tunggu, kendaraan lapis baja ada di sini, kita membutuhkan ini."
Lima kendaraan lapis baja perlahan mendekat dari kejauhan. Inilah yang diminta Bei Ming dari bandara setempat sarana transportasi. Karena jenis transportasi ini dapat dengan mudah menabrak dan memecahkan kemacetan di jalan raya, membantu tim untuk bergegas ke Nangang dengan cepat.
Bandara militer ini dibangun di daerah pegunungan terpencil, jauh dari pusat kota tempat berkumpulnya zombie. Kedatangan lima kendaraan lapis baja akan banyak membantu lima orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^