501

123 30 0
                                    

Setelah bergegas ke dunia cermin, Xuan Ming segera menarik Zhuang Li, yang masih dengan gila-gilaan menikam Penguasa Cermin Spiritual, dan mendorongnya ke penghalang ruang angkasa.

Huang Mao dan Xiaodao, yang berdiri di luar penghalang, dengan cepat menangkap kakak ipar mereka.

Zhuang Li memegang pisau pendek emas itu erat-erat dan tidak berani melepaskannya. Dari telapak tangan hingga lengan bawah, bahkan sebagian besar tubuhnya berlumuran darah, dan ada ekspresi garang di wajahnya.

Biasanya dia terlihat seperti rubah yang tersenyum, tidak peduli seberapa besar hal yang terjadi, dia bisa menghadapinya dengan santai. Tetapi pada saat ini, dia seperti serigala yang kesal, bulu di sekujur tubuhnya berdiri tegak, seolah dia bisa menunjukkan giginya dan mengaum di detik berikutnya.

Butuh banyak usaha bagi Huang Mao dan Xiaodao untuk melepaskan pisau pendek itu dari tangannya, dan duduk untuk menarik napas.

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Kakak ipar, kamu aman," Xiaodao dengan lembut menepuk punggung Zhuang Li.

Zhuang Li tahu bahwa dia aman, tetapi Xuan Ming jatuh ke dalam perangkap musuh.

Dunia cermin itu, seperti dunia keputusasaan Lin Shiyu, sepenuhnya dikendalikan oleh Penguasa Cermin. Ketika dia pulih dari rasa sakit yang parah, dia akan segera menutup penghalang ruang angkasa, menjebak Xuan Ming di dalamnya. Lalu dia akan berteleportasi sendiri, memobilisasi kekuatan sucinya dan langsung meledakkan dunia cermin itu.

Pada saat itu, Xuan Ming bahkan tidak akan meninggalkan mayat! Dia akan menghilang selamanya dalam turbulensi ruang dan waktu.

Situasi berkembang seperti yang diharapkan Zhuang Li.

Melihat Xuan Ming bergegas ke dunia cermin, Penguasa Cermin Spiritual yang terluka parah segera berubah menjadi puluhan klon, bertarung secara berkelompok dengan Xuan Ming dan kemudian tubuh utama secara bertahap kabur, bersiap untuk berteleportasi.

Mampu membunuh Xuan Ming di sini tidak akan sia-sia.

Namun, ketika tubuhnya menjadi hampir transparan, Zhuang Li tiba-tiba berkata, "Tuan Cermin, aku tahu cara memecahkan keterampilanmu! Aku dapat melihat sekilas melalui setiap dunia cermin yang kamu buat! Aku dapat menemukan tautan ke Cermin ini di setiap ruang-waktu di dunia dan menghancurkan mereka satu per satu!"

"Aku bisa melepaskan semua orang yang terperangkap di dunia cermin! Aku bisa membuat negaramu berantakan! Aku bahkan bisa membuat mesin peringatan dini dan memberikannya kepada semua tasker secara gratis, sehingga mereka bisa melihat kedatangan dunia cermin dan menghindarinya."     

Dia keluar dari belakang Huang Mao dan Xiaodao, berkata dengan mencibir, "Aku akan sepenuhnya dan sepenuhnya menghancurkan kemampuanmu, dan kemudian menarikmu turun dari altar!"

Dia tahu bahwa kata-kata ini akan membuat hati Penguasa Cermin Spiritual berada dalam kekacauan. 

Setiap kata dan setiap kalimat akan membuat pihak lain merasa seperti tongkat di tenggorokan mereka, membuat mereka merasa gelisah dan kemudian mereka akan membuatnya segera mati.     

Dan inilah yang tujuan yang ingin dicapai oleh Zhuang Li.

Tubuh ilusi Penguasa Cermin Spiritual bergetar sesaat, lalu dengan cepat mengeras. 

Mendengar kata-kata ini, dia tidak dapat pergi tanpa keberatan, karena dia tidak dapat menanggung konsekuensi yang diprediksi Zhuang Li, dan dia sama sekali tidak dapat membiarkan siapa pun memecahkan kekuatan sucinya, dan kemudian menarik dirinya turun dari altar!     

Dia harus membunuh Zhuang Li, dia tidak bisa menunggu sedetik pun! Jadi dia menyerang Zhuang Li di luar dunia cermin seperti hantu.     

Xuan Ming, yang sudah mengira dia akan melakukan ini, juga melangkah ke sini dan meninju dengan keras.     

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang