Janji yang diberikan di atas secara alami tidak akan ditarik kembali. Apa pun yang diinginkan Zhuang Li, dia bisa mendapatkannya.
Maka lelaki tua itu segera menelepon departemen terkait, dan masalahnya cepat teratasi.
"Mereka telah mengirim perintah transfer ke Mayor Jenderal Bei Ming. Dia akan kembali ke China dalam tiga hari dan melapor kepadamu. Mulai sekarang, dia akan bertanggung jawab atas pekerjaan perlindunganmu," kata lelaki tua itu dengan lembut.
Ye Huai, "..." Apakah ini yang dinamakan bertindak atas perintah? Sangat menakjubkan!
Zhuang Li mengangguk puas, saat ini dia menunjukkan senyum yang sangat santai dan bahagia.
Merasakan auranya yang tiba-tiba berubah, semua orang menjadi lebih santai.
"Kalau begitu mari kita bahas konstruksi khusus kota masa depan ini. Guru, silakan masuk." Zhuang Li memimpin semua orang ke ruang tamu.
Para ilmuwan tidak bisa menunggu lama, dengan cepat duduk mengelilingi meja persegi dan memulai diskusi panas.
---
Pada saat yang sama, Bei Ming, yang diperintahkan untuk bergegas ke bandara, tiba-tiba menemukan seorang pria yang melewatinya, dengan sederet kata muncul di atas kepalanya, [Tasker level-S, sistem emas, 500.000 poin. ]
Apa?
Bei Ming berkedip, merasa sangat terkejut.
Pada saat ini, sebilah pisau panjang tiba-tiba tumbuh dari telapak tangan pria yang ditandai sebagai tasker tingkat-S itu.
Ya, Bei Ming membacanya dengan benar, pisaunya tumbuh keluar dan terlepas dari dagingnya, bukan dari lengan bajunya.
Sebagai seorang prajurit khusus, dia masih memiliki visi ini. Sebelum dia sempat terkejut, dia segera melakukan gerakan mengelak, memperingatkan dengan keras, "Ada pembunuh!"
Anggota timnya segera berhamburan dan mengelak, mengeluarkan pistol mereka satu demi satu.
Pria itu sama sekali tidak menyangka Bei Ming bisa menghindari serangan diam-diamnya, jadi dia sedikit terkejut.
Pada detik ini, Bei Ming mengeluarkan senjatanya dan memukulnya di antara kedua alisnya.
Berbicara secara logis, tembakan ini pasti akan membunuh si pembunuh dengan satu pukulan. Tapi hal yang mengerikan terjadi, peluru mengenai dahi pria itu dan memantul, lalu keluar. Daging pria itu sebenarnya lebih keras dari pelat baja antipeluru, bahkan tidak ada goresan kecil yang tersisa.
Semua anggota tim Bei Ming terpana dengan pemandangan yang luar biasa ini.
Tapi Bei Ming dengan cepat memerintahkan, "Mundur!"
Pada saat yang sama, sebuah peluru ditembakkan terus menerus, mengenai bola mata pria itu.
Refleksnya juga luar biasa cepat.
Bola mata pria itu memang lebih rapuh dari daging, jadi dia segera menutup matanya dan meratap. Darah perlahan merembes dari sela-sela jarinya.
Bei Ming mundur dan menembak mata pria itu dan segera naik ke SUV yang sudah diparkir di pinggir jalan, dan melaju pergi.
Pria itu harus berulang kali menghindari peluru yang ditembakkan ke bola matanya, dan kecepatannya melambat secara signifikan, gagal mengejar mereka.
Melihat mobil itu pergi, dia menyeka darah dari sudut matanya, melengkungkan sudut bibirnya dan menunjukkan senyum sinis.
Bei Ming memperhatikan situasi sekitar saat mengemudi. Tiba-tiba, bola api besar menghantam bagian depan mobil dan matanya menjadi merah.
Bei Ming dengan cepat memutar setir untuk menghindari bola api, tetapi itu menyebabkan kendaraan terguling.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
PertualanganLanjutan dari buku 3^^