Setelah berpikir diam-diam beberapa saat, beberapa anggota tim memberikan sinyal rahasia mereka satu demi satu. Beberapa orang memutar mata mereka, beberapa mengambil lubang hidung mereka, beberapa menggaruk telinga mereka...
Huang Mao mengatupkan bibirnya yang tebal, membuat gerakan mencium, dan berkata dengan bangga, "Apakah kode ini menarik?"
Xuan Ming mengangguk setuju, "Ya, sangat menarik. Itu membuat tanganku gatal."
Huang Mao secara refleks menutupi dahinya, yang menunjukkan bahwa dia sering dipukul oleh bosnya.
Xiaodao menunggu bosnya selesai memarahi Huang Mao sebelum memberi isyarat untuk menyeka lehernya. Itu kode miliknya, dan cocok dengan namanya.
Xuan Ming mengulurkan tangan kanannya dan mengetik mantra dan berbisik ke telinga Zhuang Li, berkata dengan suara rendah, "Jika kamu memiliki kekuatan spiritual yang cukup, kamu dapat memanggilku dengan menggunakan mantra ini."
Itu adalah kode miliknya.
Zhuang Li segera mengulangi formasi mantra itu, matanya penuh kebaruan.
Melihat dia memanggil namanya dalam bahasa isyarat berulang kali seperti anak kecil, Xuan Ming tersenyum puas.
Da Long membuat seringai.
Zi Wei mengangkat jari tengah.
Ketika melihat itu, mata Zhuang Li berkedip sedikit, seolah-olah dia memikirkan sesuatu, tetapi tidak ada gelombang di wajahnya. Saat tiba gilirannya, dia mengangkat tangan kanannya, mengangkat jari telunjuk dan jari tengahnya dan meringkukkan sisa jarinya, membuat gerakan yang mirip dengan bersumpah ke langit.
Semua orang mengangguk mengerti.
Tapi Zhuang Li mengingatkan, "Perhatikan baik-baik. Da Long, gunakan sentermu untuk melihatnya."
Da Long dengan cepat mengeluarkan senter dan menunjuk ke dua jari Zhuang Li yang terangkat.
Semua orang melihat lebih dekat dan tiba-tiba menyadari.
“Apakah kalian mengerti kali ini?” Zhuang Li bertanya.
"Mengerti!" Semua orang mengangguk.
"Bagus sekali, ayo pergi saat kalian sudah mengerti. Dari tebakanku, tempat di mana orang-orang cermin muncul tidak boleh di ruang bawah tanah. Jika mereka benar-benar merangkak keluar dari cermin, kita dapat dengan mudah membunuh mereka satu per satu selama kita menjaga pintu ruang bawah tanah. Menurut kalian apakah dewa utama akan merancang aturan cacat mental seperti itu?"
Semua orang menggelengkan kepala dengan cepat.
“Kurasa cermin ajaib akan menempatkan orang cermin di tempat yang paling dekat dengan tubuh utama. Gadis berwajah bayi, Gadis Ular, dan Ouyang Yu mati satu demi satu di tempat yang berbeda, dan interval waktu pergantian tubuhnya yang hanya berjarak beberapa puluh detik adalah bukti yang terbaik.Tidak mungkin merangkak keluar dari ruang bawah tanah akan mencapai mereka secepat itu."
"Selanjutnya, kita hanya bisa terus berpatroli di kastil untuk melihat apakah kita bisa menemukan orang-orang cermin itu tersembunyi. Tapi tolong ingat, tugas pertamamu adalah pergi ke sana di waktu sesingkat mungkin. Temukan bayangan cerminku, dan bunuh dia! Jangan biarkan dia bergabung dengan bayangan cermin lainnya, jika tidak, itu akan menjadi bencana!"
Semua orang mengangguk dengan penuh semangat.
Mereka sudah tahu betapa menakutkannya Zhuang Li. Jika orang cerminnya mengintegrasikan orang cermin lainnya bersama-sama, situasinya akan menjadi sangat buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^