435

155 32 1
                                    

Zhuang L tidak memiliki waktu untuk bersedih.

Dia mengepalkan tinjunya, suaranya dipenuhi dengan rasa dingin yang tak ada habisnya, "Siapa yang membunuh Bei Ming?"

Dia bertanya kepada agen khusus di sekitarnya dan 7480.

Keduanya menjawab bersamaan, "Aku tidak tahu."

7480, "Aku hanya bisa melihat status tugas, tapi tidak bisa melihat siapa yang menyelesaikan tugas, kecuali aku berada di tim yang sama dengan orang yang menyelesaikan tugas itu."

Agen khusus mengirim foto ke ponsel Zhuang Li dan menjelaskan, "Tidak ada yang melihat siapa yang membunuhnya, pengawasan juga tidak menangkap gambar apa pun. Ini adalah foto pemandangan yang diambil oleh penduduk setempat saat insiden itu terjadi."

Zhuang Li membuka foto itu dan melihatnya. Di atasnya ada sebuah SUV terguling yang terbakar dalam kobaran api. Memang tidak ada petunjuk.

Agen khusus itu melanjutkan, "Menurut anggota tim Mayor Jenderal Bei Ming, ada dua orang yang menyergap mereka, satu dengan pisau panjang, yang tubuhnya lebih keras dari baja. Dan yang lainnya adalah seorang pria dengan api, semua peluru yang diarahkan kepadanya akan meleleh."

Pada titik ini, agen khusus berhenti dengan ekspresi malu di wajahnya. Tampaknya bahkan dia sendiri menganggap kata-katanya terlalu konyol.

Tetapi yang menarik adalah bahwa orang-orang yang mengatakan itu adalah sekelompok prajurit pasukan khusus yang berpengalaman dan bukan anak-anak.

Setelah menyesuaikan suasana hatinya, agen khusus itu menyelesaikan sisa kalimatnya,

"Anggota tim ini terpisah dari Mayor Jenderal Bei Ming selama pelarian mereka. Mereka tidak melihat siapa yang akhirnya membunuh mayor jenderal Bei Ming. Di gang dimana kejadian itu terjadi juga tidak ada pemantauan yang dipasang. Saat ini, dokter psikolog sedang berbicara dengan mereka untuk melihat apakah mereka dapat menemukan lebih banyak petunjuk."

Orang-orang mati, polisi tidak turun tangan, tetapi psikolog yang akan berbicara, itu bisa dilihat bahwa ramalan akhir dunia memang akan segera pecah. Mereka bahkan tidak percaya bahwa orang dengan kekuatan supernatural benar-benar ada.

Zhuang Li menggelengkan kepalanya, tersenyum dingin dan kemudian memerintahkan, "Kamu pergi ke psikolog itu untuk berbicara dengan para saksi, aku ingin tahu seperti apa dua orang yang menyergap Bei Ming itu."

Dia memejamkan mata dan berkata dengan tenang, "Setelah Bei Ming meninggal, apakah mereka mengambil gambar?"

Agen khusus itu bertanya dengan ragu, "Apakah kamu benar-benar ingin melihatnya?"

"Tolong berikan kepadaku."

Zhuang Li mengulurkan tangannya dengan nada tegas, "Ini yang harus aku hadapi. Aku harus tahu apa yang terjadi padanya."

Agen khusus itu memberinya pandangan simpatik sebelum mengirim foto.

Melihat Bei Ming terbaring dalam genangan darah, Zhuang Li menekan dadanya dengan telapak tangan gemetar. Pada saat ini, jantungnya juga sepertinya telah digali.

Darah merah cerah memenuhi matanya dalam sekejap, tetesan air mata miliknya juga perlahan membeku. Tapi dia dengan tegas menekan kesedihan di hatinya. 

Dia terus berkata pada dirinya sendiri? -'Siapapun bisa menyerah, hanya kamu yang tidak bisa!'

Bahkan kematian pun tidak bisa membuatnya menyerah pada Bei Ming.

“Tolong bawa tubuhnya kembali kepadaku secepat mungkin, terima kasih.” Suaranya sekering kerikil.

"Orang-orang kami sudah dalam perjalanan, kamu akan dapat bertemu dengan Mayor Jenderal Bei Ming paling lambat besok malam," Agen khusus itu berjanji.

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang