504

128 27 1
                                    

Setelah Xuan Ming berhenti menekan semua layar, dia melihat ke kubah dan memerintahkan dengan suara yang dalam, "Beri aku petunjuk."

Jelas, dia tidak berpikir dia melakukan kesalahan.

Huang Mao dan Xiaodao juga mendesak, “Cepatlah, jangan lambat!”

Sisanya hampir berlutut kepada mereka! Ketika semua orang bahkan tidak bisa memahami pertanyaannya, ketiga orang ini telah menyelesaikan jawabannya tanpa bisa dijelaskan! Bagaimana mereka melakukannya?

Layar kecil itu berkedip-kedip, lalu perlahan menyatu menjadi sosok jahat dengan tentakel kambing. Iblis itu memelototi Xuan Ming dengan mata tertunduk, api dimuntahkan dari lubang hidungnya, tangannya yang memegang trisula mengencang dan mengendur, mengendur dan mengencang, dan akhirnya menunjuk ke gerbang istana di barat dengan enggan.

Itu adalah arah yang benar.

Xuan Ming mengangkat kakinya dan pergi, membiarkan iblis itu mengaum, meninju dan menginjak layar terus menerus.

Selama bertahun-tahun, Xuan Ming adalah pemain pertama yang berhasil melewati teka-tekinya.

Semua orang buru-buru mengikuti jejak Xuan Ming, ekspresi mereka semua linglung. Gadis jenius itu tidak tahu bagaimana memecahkan masalah barusan. Dia tidak bisa menangkap angka yang berdetak dengan kecepatan super tinggi, jadi tentu saja dia tidak tahu apa-apa.

Dunia di mata para super genius benar-benar berbeda dengan dunia orang biasa.

Huang Mao dan Xiaodao memiliki penglihatan yang kuat, tetapi mereka masih jauh di belakang Xuan Ming. Mereka tahu bahwa ada angka-angka yang melompat di layar kecil, tetapi mereka hanya melihat afterimages, dan sama sekali tidak tahu nilai pastinya. 

Tidak mungkin bagi mereka untuk menekan dan menghentikan setiap 666 dengan tepat.

“Tsk tsk tsk, bos bergantungan di dinding dan kakak ipar adalah alat curang, jadi tidak terlalu menyenangkan untuk menembus level seperti ini.” Huang Mao menghela nafas tanpa suara.

Xiaodao mengangguk simpatik.

Jadi selanjutnya, penyegaran mereka ditingkatkan lagi dan lagi. Di setiap pertigaan jalan, Zhuang Li dan Xuan Ming berhasil memecahkan teka-teki dengan kerja sama satu sama lain. Setiap orang telah berjalan di jalan yang benar, mereka tidak pernah menemukan jebakan maut dan setan atau iblis yang menakutkan itu.

Jika dapat memecahkan teka-teki dengan benar di setiap level, jebakan dan iblis tidak akan aktif. Ini adalah hukum dunia labirin.

Tidak ada yang bisa mengubah hukum ini.

Xuan Ming memimpin kerumunan berjalan dengan damai selama tujuh hari tanpa angin atau ombak, dan akhirnya tiba di istana terakhir. Hanya ada satu pintu di istana ini, yang menandakan bahwa jalan keluar ada di luar pintu.

Setiap orang akhirnya dibebaskan dari persimpangan tak berujung di jalan!

Semua orang menghela nafas lega dan kemudian melihat Xuan Ming bersama-sama.

Saat ini, Xuan Ming sedang melihat tanda kayu dengan kalimat tertulis di atasnya,

[Tolong pindahkan planet untuk memulihkan alam semesta yang kacau dan tidak teratur ini menjadi normal.]

Kubah istana mengeluarkan cahaya biru redup. Dalam cahaya biru, planet-planet tenggelam ke atas dan ke bawah, bergoyang dari sisi ke sisi, planet-planet bertabrakan, membentuk lubang hitam yang dalam satu per satu, dan lubang hitam ini terus melahap planet di sekitarnya, lalu membentuk lubang hitam yang lebih besar lagi.     

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang