426

149 30 1
                                    

Zhuang Miao dikurung oleh Zhuang Chongjun di suite hotel untuk membaca teks konferensi pers dan ruang tamu di luar dipenuhi pengawal untuk mencegahnya melarikan diri.

Khawatir tentang omong kosongnya di depan wartawan, Zhuang Chongjun setuju untuk mentransfer vila senilai ratusan juta kepadanya.

Mendengar kata-kata ini, wajah Zhuang Yuan penuh dengan ketidaksenangan, tampaknya dia tidak ingin properti keluarga ini jatuh ke tangan Zhuang Miao. Zhuang Chongjun menepuk pundaknya dengan sugestif, menyuruhnya bertahan, jadi ayah dan anak itu mencapai kesepakatan.

Sebelumnya, Zhuang Miao tidak akan pernah memperhatikan detail ini. Tapi sekarang, dia sepertinya tiba-tiba membuka matanya dan bisa melihat segala sesuatu di sekitarnya dengan jelas.

Benar saja, rumah ini bukan lagi rumahnya. Jika dia ingin mengambil barang dari rumah, dia masih harus mendapatkan persetujuan dari Zhuang Yuan.

Dia adalah anak haram, apa haknya untuk mencampuri urusan keluarganya? Properti keluarga Zhuang saat ini adalah mahar yang dibawa oleh ibunya saat dia menikah dengan ayahnya! Sebelum ibunya meninggal, dia berkata bahwa dia akan menyerahkan perusahaan kepada mereka dua bersaudara kandung. 

Zhuang Chongjun dan Zhuang Yuan adalah orang luar, mengapa mereka bertindak seperti ini?

Hati Zhuang Miao hancur berkeping-keping. Kemarahan benar-benar membakar kasih sayang terakhirnya pada orang-orang ini.

Dia berpura-pura sakit kepala, menelepon meja depan, menyuruh mereka menelepon manajer dan memanggil dokter untuknya.

Manajer hotel dengan cepat memasuki kamar tidur, sekelompok pengawal masih berdiri di luar di ruang tamu.

Zhuang Miao memberinya cek satu juta yuan dan berkata dengan suara rendah, "Jika kamu dapat memutar beberapa klip audio untukku selama konferensi pers, uang itu akan menjadi milikmu."

Manajer hotel tidak menerima cek itu. Sebaliknya, dia berkata dengan suara rendah, "Nona Zhuang, Tuan Zhuang telah mengaturnya untukmu. Ketika kamu turun nanti, aku akan meminta seseorang mengirimmu pergi. Ini tiket pesawat, cek, kunci mobil dan kunci untuk rumah."

"Tidak ada yang berani menyentuhmu jika kamu pergi ke Gua Emas. Di sana, kamu dapat hidup dengan damai dan aman tanpa memikirkan apa pun. Tuan Zhuang berkata bahwa dia berharap kamu dapat memulai hidup baru. Kesedihan dan rasa sakit sekarang ini hanya sementara, seiring berjalannya waktu, semuanya akan baik-baik saja."     

Zhuang Miao melihat ke tas dokumen yang dibawa oleh manajer, air matanya jatuh lagi dengan tak terkendali.

Bagaimanapun, pada saat yang paling menyakitkan dan putus asa, hanya saudara laki-lakinya yang berdiri dan melindunginya.

Sejak kecil, saudara laki-lakinya selalu seperti ini. Dia selalu menjadi pahlawannya.

Sejak kapan dia kehilangan pahlawan besarnya?

Zhuang Miao sangat ingin menangis, tetapi dia tidak berani mengganggu pengawal di luar, jadi dia hanya bisa mengambil tas arsip, menempelkannya erat-erat ke wajahnya dan terus menangis.

"Aku akan pergi setelah konferensi pers. Bisakah kamu membantuku memutar audio ini melalui pengeras suara untuk didengarkan semua wartawan?" Dia menyerahkan ponselnya.

"Tentu saja."

Manajer hotel mengirim audio ke ponselnya, dengan lembut menghibur, "Tuan Zhuang juga mengirim orang untuk melindungimu. Mereka ada di sekitarmu, tetapi kamu tidak mengenal mereka. Jadi tolong jangan takut lagi, kamu sudah aman."

"Aku tahu. Selama saudara laki-lakiku masih di sini, aku selalu aman."

Zhuang Miao tidak bisa bernapas karena menangis. Sangat tersentuh, tubuhnya yang kelelahan dipenuhi dengan kekuatan lagi.

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang