430

152 35 0
                                    

Ye Huai akhirnya menyeret pria setengah mati itu ke ruang komputer.

Dia sangat meragukan kata-kata Zhuang Li. Manusia reptil terdengar lebih tidak bisa diandalkan daripada zombie!

Zhuang Li menemukan gunting, membuka pakaian pria itu, memperlihatkan lukanya yang mengekspos ususnya ke udara, lalu mengeluarkan sebotol alkohol dan menuangkannya langsung.

7480 tidak tahan dan menutup matanya. Nilai hati hitam tuannya seharusnya sudah menembus langit di dunia ini!

Sudah terlambat bagi Ye Huai untuk menghentikannya, pria itu menjerit keras.

Untungnya, keempat dinding ruang komputer dilengkapi dengan peredam suara, jadi tidak ada orang di luar yang dapat mendengarnya.

Pria itu berguling-guling di tanah kesakitan, seperti ikan yang ditangkap di darat dan ingin sekali melompat ke air. Jika dia tidak melukai pinggulnya dan tidak bisa berdiri dengan kakinya, dia pasti sudah mencekik Zhuang Li sampai mati sejak lama.

Ye Huai buru-buru mundur, tapi tetap tidak bisa menghindari darah yang mengalir kemana-mana, jadi dia hanya bisa naik ke atas meja dan menatap Zhuang Li yang berdiri di atas genangan darah dengan ketakutan. 

Dia merasa bahwa dia tidak dilahirkan kembali, tetapi memasuki mimpi buruk lainnya.

“Kamu masih memiliki kekuatan untuk berjuang, vitalitas yang sangat ulet.”

Zhuang Li menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, lalu mengeluarkan jarum suntik dari sakunya dan menusukkannya ke leher pria itu.

Cairan di dalam jarum suntik dengan cepat memasuki sistem peredaran darah pria itu. Jeritannya berangsur-angsur menjadi lebih kecil, dan akhirnya dia jatuh ke tanah, tidak bisa bergerak lagi.

“Kamu, apa yang kamu lakukan padanya?” Ye Huai bertanya dengan ngeri.

Dia benar-benar gila untuk membantu Zhuang Li menyeret orang masuk! Dia seharusnya menelepon polisi!

"Seperti yang kamu lihat, aku meledakkan perutnya dan menyuntiknya dengan pelemas otot. Jangan khawatir, dia tidak memiliki kemampuan untuk membunuhmu sekarang." Zhuang Li membuang jarum bekas ke tempat sampah.

"Tidak, apa hubungannya masalah ini denganku? Bagaimana kamu tahu dia ada di sini untuk membunuhku? Aku adalah warga negara yang taat hukum dan aku tidak punya musuh! Dia adalah seorang guru! Mengapa kamu meledakkan guru mu? Tidak, dari mana bommu berasal? Kapan kamu menggerakkan tanganmu untuk meledakkannya?"

Ye Huai penuh keraguan.

Untungnya, dia telah mengalami akhir dunia dan cukup berani, jika tidak, dia akan benar-benar dibuat takut hingga buang air kecil di tempat oleh Zhuang Li, seorang cabul.

"Wajah semua guru di sekolah tersimpan dalam pikiranku. Dan dia jelas bukan salah satu dari mereka."

Zhuang Li telah melihat semua file orang-orang di sekolah, jadi dia secara alami mengenal setiap guru dan bahkan setiap siswa.

Pria itu menatap Zhuang Li, seolah dia juga ingin tahu mengapa pihak lain menemukan ketidaknormalan manusia reptil.

"Apakah otakmu adalah komputer? Apakah kamu mengenal semua guru?"

Ye Huai jelas tidak mempercayai kata-kata Zhuang Li. Dia melompat dari meja dan berlari menuju pintu, bersiap untuk melarikan diri dari orang cabul itu sebelum memanggil polisi.

Zhuang Li tidak menghentikannya, tetapi berkata dengan penuh minat, "Ah, lukanya sembuh."

Ye Huai, yang sudah menyentuh gagang pintu, berlari kembali dengan cepat, melihat ke bawah dan terkejut. 

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang