510 (End)

190 30 10
                                    

Alam semesta Xuan Ming penuh dengan lubang hitam padat besar dan kecil, mereka melahap semua yang ada di sekitarnya dengan rotasi cepat. 

Planet, bintang dan pita tidak bisa lepas dari penyerapan jurang tak berujung itu.

Wajah Xuan Ming dengan cepat menjadi pucat, kekuatan ilahi yang diperoleh kembali juga dengan cepat terkuras habis.

Jika bukan karena melindungi Zhuang Li, dia mungkin akan jatuh berlutut. Perasaan dimakan sedikit demi sedikit lebih menyakitkan dari yang dibayangkan.

Dewa Utama tergantung di langit, menatapnya dengan belas kasih dan menghela nafas, "Teman kecil, aku tidak ingin membunuhmu secepat ini, tetapi kamu membawa bencana pada dirimu sendiri."

Zhuang Li keluar dari belakang Xuan Ming, punggungnya dengan erat menekan dada kekasihnya, dia memerintahkan, "Jika kamu tidak bisa berdiri, bersandarlah di punggungku. Apakah kamu ingat rencana kita sebelumnya?"

Tentu saja Xuan Ming ingat, jadi dia segera mengulurkan tangan dan meletakkan lengannya melingkari pinggang Zhuang Li, meletakkan seluruh berat badannya di punggung kekasihnya.     

Di sisi lain, Zhuang Li merentangkan telapak tangannya, mengeluarkan kartu hitam, dan berkata dengan lantang, "Dewa, apakah kamu masih ingat apa ini?"

Dewa Utama tidak akan merendahkan dirinya untuk berbicara dengan semut.

Zhuang Li juga tidak kesal, dia memegang kartu itu bersama Xuan Ming dan berkata sambil mencibir, "Kamu yang menuliskan teks di belakangnya, kan?"

"Kamu telah menetapkan batasan pada kartu ini dengan kekuatan hukum. Hanya jika itu digunakan oleh orang-orang yang pikiran mereka sepenuhnya sejalan dengan makna mendalam dari pengoperasian semua hal di alam semesta, dan hanya dengan begitu mereka dapat benar-benar mendapatkan kekuatan penciptaan yang diberikan oleh kartu ini, bukan?"

Dia membalik kartu kartu itu, mengungkapkan sederet karakter kuat di bagian belakang— [Apa yang menurutmu adalah kebenaran.]

Dewa Utama mengangkat kepalanya untuk melihat ke langit dan mengabaikannya. Telinganya tidak bisa mendengar teriakan semut. 

Dalam pandangannya, ini tentu saja kartu yang tidak berguna. Jika tidak, dia tidak akan membuangnya ke dimensi yang berbeda.

Zhuang Li melanjutkan, "Ketika kamu membuat kartu ini, apakah kamu pernah berpikir tentang apa yang akan terjadi jika jatuh ke tangan seseorang yang benar-benar memahami misteri pengoperasian semua hal di alam semesta?"

Penghinaan Dewa Utama semakin dalam.

Seorang manusia yang telah menguasai misteri alam semesta? Oh, lelucon ini cukup menarik.

Ada jejak darah merembes dari sudut mulut Xuan Ming. Ketika alam semestanya ditelan oleh lubang hitam yang tak terhitung jumlahnya, tubuhnya seperti dimakan oleh serangga dan semut yang tak terhitung jumlahnya. Rasa sakit yang luar biasa menyebabkan tubuhnya secara bertahap kehilangan kesadaran. 

Namun, dia tersenyum ringan dan mencium bagian atas rambut iblis kecil itu, lalu meletakkan dahinya di belakang kepala iblis kecil itu, menuangkan semua kekuatan suci yang tersisa di tubuhnya ke dalam otak iblis kecil itu.

Dan Zhuang Li dengan cepat mengekstraksi kekuatan ilahi di otaknya dan menuangkannya ke dalam kartu yang dipegang di ujung jarinya.

Kartu itu langsung diaktifkan.

Kemudian, miliaran bintang di langit jatuh satu demi satu dan berubah menjadi titik cahaya, semuanya jatuh ke dalam kartu, mendorong cahayanya ke kecemerlangan.

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang