Zhuang Li yang berdiri di atas kapal segera menyadari ketidaknormalan Bei Ming.
Dia tidak terlalu memikirkannya, dia hanya berpikir ada yang salah dengan jantung Bei Ming, jadi dia bergegas turun dari kapal, bergegas ke sisi pria itu dan bertanya dengan cemas, "Ada apa denganmu? Apakah jantungmu tidak nyaman?"
Bei Ming terkejut, dia dengan cepat menyesuaikan ekspresi wajahnya dan mengangguk dengan halus, "Untuk beberapa saat barusan, aku merasakan sakit yang menggelitik di jantungku."
"Ayo naik bersamaku untuk memeriksa tubuhmu." Zhuang Li menunjuk ke kapal barang.
Zombie di pelabuhan telah dikosongkan oleh orang-orang yang dibawa oleh Bei Ming. Semua orang memindahkan kotak besar ke bawah kapal. Kotak itu berisi benih berbagai tanaman.
Dengan benih-benih ini, produksi makanan di Pangkalan Tanah Suci telah terjamin.
Persepsi Bei Ming tentang Dr. Zhuang Li sangat rumit. Di satu sisi, dia sangat menentang identitas pihak lain, dan juga meragukan tujuan orang ini untuk menyelamatkan dirinya. Di sisi lain, ketika pihak lain dengan lembut menggenggam pergelangan tangannya dan menariknya ke atas kapal barang, kakinya mengikuti secara tidak terkendali.
Jiwanya seolah terbelah menjadi dua. Separuh mengatakan orang ini berbahaya dan harus menjauh darinya atau bahkan menyingkirkannya. Separuh lainnya menghela nafas penuh syukur, karena pihak lain memberinya kehidupan kedua, bagaimana dia bisa menyakiti pihak lain?
Otak Bei Ming benar-benar bingung. Tangan yang dipegang oleh Dr. Zhuang sedikit panas, tetapi tangan yang tidak dipegang dikepalkan untuk beberapa saat dan perlahan-lahan mengendur untuk beberapa saat, berulang kali berjuang antara menyerang dan tidak menyerang.
Sebelum dia bisa memikirkan apa yang harus dilakukan, mereka sudah tiba di rumah sakit kapal.
Zhuang Li mengeluarkan stetoskop dan memerintahkan, "Lepaskan pakaianmu."
Bei Ming melepas pakaiannya tanpa sadar.
"Lihatlah, tubuhnya yang berotot penuh kekuatan dan keindahan."
7480 mengeluh, "Tuan, kamu curang! Kamu tidak perlu melepas pakaiannya untuk mendengarkan suara detak jantungnya. Bukankah kamu hanya ingin melihat tubuh dewa. Kamu sangat buruk!"
Zhuang Li yang tampak serius dengan lembut mengambil stetoskop dan meletakkannya di dada Bei Ming.
Dia tersenyum lembut di dalam hatinya, "Aku suka tubuh ini."
Kata-kata yang jelas-jelas menganiaya itu berdering di dalam tempat itu.
Kegiatan psikologis Dr. Zhuang Li ini tidak berada pada saluran yang sama dengan para tasker itu. Mengapa dia tidak merencanakan cara membunuhnya dengan imbalan poin? Mengapa dia tidak menyerang, tetapi malah menipunya agar melepaskan pakaiannya?
Gaya lukisan ini tidak benar.
Dan sistem Dr. Zhuang Li ini juga sangat aneh. Suaranya sama sekali tidak dingin dan kejam, tapi itu seperti suara anak yang nakal.
Kombinasi terpadu orang dan sistem ini berbeda dari semua tasker yang dilihat Bei Ming.
Dalam keadaan linglung, otot dada Bei Ming bergetar tanpa sadar saat stetoskop dingin menyentuh kulitnya.
Sesaat berikutnya, dia memperhatikan bahwa mata Dr. Zhuang Li menatap dadanya dengan suhu yang sangat panas. Pihak lain berpura-pura acuh tak acuh di permukaan, tetapi dialog dengan sistem telah menembus skala tertentu.
“Tubuh ini benar-benar yang terbaik di dunia!”
Zhuang Li menghela nafas, “Aku ingin mengganti stetoskop dengan telapak tanganku sendiri, sehingga aku akan benar-benar merasakan otot-otot yang kuat berdenyut di bawah telapak tanganku.”
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^