500

125 32 0
                                    

Setelah kehilangan Zhuang Li, Xuan Ming hampir menjadi gila.

Pembuluh darah di dahinya terus berdenyut, dia menarik napas dalam-dalam beberapa kali sebelum dia berhasil mempertahankan suara yang mantap, "Kembali ke hutan belantara!"

Dia ingin menghancurkan sarang Penguasa Teror dan Penguasa Cermin Spiritual satu per satu sampai dia mendapatkan Zhuang Li kembali.

“Baik Bos.” Huang Mao dan Xiaodao secara alami tidak berani menunda.

Mereka bertiga hendak menggambar lingkaran teleportasi, ketika udara di ruangan itu beriak seperti gelombang air, memutar semua yang ada di sekitar mereka secara ekstrem.

“Itu Penguasa Cermin Spiritual!” Xiaodao menunjukkan ekspresi seolah-olah dia sedang menghadapi musuh yang tangguh.

Huang Mao tanpa sadar mengeluarkan senjatanya.

Zi Wei menatap dengan takjub pada lingkaran riak yang tiba-tiba muncul di ruangan itu. Itu perlahan-lahan mengembang, dan kemudian membentuk cermin oval. Seorang pria dengan rambut panjang terurai, wajah tampan dan temperamen elegan perlahan muncul dari cermin, menatap Xuan Ming dengan santai dengan mata yang dalam.

"Teman lamaku, jadi kamu ada di sini." Suaranya dalam dan menarik, senyumnya selembut pegas, yang memberinya perasaan nyaman yang luar biasa.

Tapi ini sepenuhnya salah. Sebagai penguasa cermin, kekejamannya tak terbayangkan oleh orang biasa.

Melihatnya, Xuan Ming mengerti segalanya.

“Kamu mengirim Zhuang Li ke dunia cermin?” Meskipun dia mencoba yang terbaik untuk menekannya, suaranya masih bergetar.

Dunia cermin adalah keahlian khusus dari Penguasa Cermin. Jika dia ingin membunuh seseorang, dia tidak harus menghadapi orang itu sama sekali, dia dapat menciptakan dunia cermin hanya dengan jentikan ujung jarinya dan menangkap orang itu secara diam-diam.

Segala sesuatu di dunia cermin tidak dapat dibedakan dari kenyataan. Mereka tidak akan seperti cermin ajaib yang menciptakan orang-orang cermin dengan kiri dan kanan yang berlawanan, sehingga mengungkapkan kekurangan.

Dunia cermin sepenuhnya adalah proyeksi dunia luar yang sepenuhnya nyata, tetapi dunia ini ada di sisi yang berlawanan dari dunia nyata

Dan segala sesuatu di dunia cermin ini akan berubah sesuai dengan pikiran Penguasa Cermin. Di sana, dia adalah Tuhan.

Orang yang ditangkap oleh dunia cerminnya akan berpikir bahwa mereka masih hidup di dunia aslinya. 

Penguasa Cermin dapat membuat mereka melupakan segalanya dan mati karena usia tua, dan mereka akan mati dalam keadaan kehilangan ingatan. Penguasa Cermin dapat menciptakan satu demi satu bencana untuk mereka, dan mereka akan mati secara tak terduga dalam bencana berturut-turut. Jika Penguasa Cermin tidak melakukan apa-apa, mereka akan menjalani hidup mereka dalam diam sampai mereka kehabisan energi dan berubah menjadi seonggok tulang kering.

Singkatnya, di dunia cermin, Penguasa Cermin Spiritual dapat mengatur segalanya, matahari, bulan, bintang dan aliran waktu.

Jika Zhuang Li benar-benar dikirim ke dunia cermin olehnya, maka Penguasa Cermin hanya perlu memindahkan niat membunuhnya sekarang, dan Zhuang Li akan mati seketika.

Memikirkan hal ini, lapisan keringat dingin yang lengket muncul di punggung Xuan Ming.

Huang Mao dan Xiaodao juga menunjukkan ekspresi yang sangat gugup.

"Dia sangat cantik." Penguasa Cermin Spiritual tersenyum ringan, lalu menurunkan matanya dan melihat ke bawah, tatapannya sangat lembut.

Baru pada saat itulah Xuan Ming menemukan bahwa latar belakang di cermin ternyata adalah toko peramal, dan Zhuang Li sedang berdiri di pintu masuk toko peramal, mengantar keluarga Mu yang bersyukur, Xuan Ming dan yang lainnya berdiri di sampingnya. 

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang