448

156 31 0
                                    

Saat kekuatan ilahi turun, Bei Ming merasakan sensasi yang misterius. Di suatu tempat, dia benar-benar merasa bahwa kekuatan ini berasal dari dirinya sendiri.

Dia sedikit terkejut, dan dengan cepat melirik Dr. Zhuang, lalu menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan rasa bersalahnya.

Mustahil, dia hanya manusia biasa, bagaimana dia bisa menjadi dewa? Terlebih lagi, mengapa dia menghancurkan dunia? Dr. Zhuang tinggal di dunia ini, bahkan sudah terlambat baginya untuk mencintai di sini!

Ketika dia berpikir dengan liar, Zhuang Li juga merasakan sesuatu dan berkata dengan lembut, “Itu datang.”

Ye Huai berdiri di dekat jendela, menatap ke langit yang diisolasi oleh tutup pelindung transparan.

Pada saat ini, lapisan awan gelap bergulung dari jauh, menutupi matahari di langit dan menjerumuskan seluruh dunia ke dalam kegelapan. Pangkalan sudah disiapkan dan menyalakan sistem pencahayaan pada saat yang sama, membuatnya seterang siang hari.

Bahkan kegelapan yang telah mengikis seluruh dunia tidak dapat menelan bola cahaya kecil ini.

Pembangkit listrik fusi, yang hanya memiliki satu unit yang bekerja, mulai bekerja dengan kecepatan penuh.

Setelah langit menjadi gelap, kepingan salju beterbangan satu demi satu, dan angin dingin yang menderu-deru menyapu masuk, tetapi mereka benar-benar diisolasi oleh perisai pelindung dengan busur yang berkedip. Di luar sangat dingin, tetapi suhu di dalam Pangkalan Tanah Suci masih sekitar 20 derajat.

Ketika suhu luar terus turun, sejumlah besar listrik yang dihasilkan oleh operasi kecepatan penuh pembangkit listrik fusi nuklir dimasukkan ke dalam lapisan pemanas yang terkubur, menaikkan suhu di dalam pangkalan.

Meskipun di luar sangat dingin, bagian dalam Pangkalan Tanah Suci masih seperti musim semi sepanjang tahun.

Ye Huai melihat pemandangan ini dengan takjub, berbalik dan memuji dengan keras, "Brengsek, Zhuang Li, kamu terlalu pintar! Untungnya, kamu tidak mendengarkan omong kosongku untuk hanya membangun markas untuk bertahan melawan zombie, kalau tidak, kita semua sudah berakhir!"

Dia benar-benar bahagia. Ketika dia menggambarkan adegan pecahnya gelombang zombie kepada Zhuang Li, Zhuang Li juga mengatakan bahwa apa yang dia katakan sama sekali tidak ilmiah, karena akan ada ledakan, pemanasan, dingin yang parah dan lain sebagainya.

Dia bersumpah bahwa itu tidak ada, dan memberi tahu Zhuang Li bahwa dia harus mempercayainya.

Jika Zhuang Li benar-benar mempercayainya, itu akan menjadi akhir! Otak orang jenius benar-benar mudah digunakan!

Zhuang Li mengatupkan kedua tangannya untuk membentuk menara, menekan dahinya dengan ringan dan berkata, "Antara percaya padamu dan percaya pada sains, aku memilih untuk percaya pada sains."

Ye Huai tiba-tiba tersipu malu, tapi tertawa bahagia lagi.

----

Pada saat yang sama, para penyintas yang menuju ke Kota B dengan sekuat tenaga menerima peralatan medis yang dijatuhkan oleh drone lagi. Kit medis kali ini sangat besar sehingga mengembang secara otomatis setelah membuka paket, berubah menjadi bola buram.

Petunjuk penggunaan dipasang di bagian luar bola, memungkinkan orang yang selamat segera bersembunyi untuk menghindari kerusakan akibat suhu tinggi atau dingin yang parah. 

Banyak nutrisi yang tersimpan di dalam bola, satu hari sudah cukup untuk memenuhi semua kebutuhan nutrisi mereka. Dan setiap bola akan mengirimkan sinyal pemosisian ke pangkalan, dan setiap orang hanya perlu tetap berada di dalamnya dengan ketenangan pikiran, seseorang akan segera mengikuti sinyal untuk datang untuk menyelamatkan mereka.

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang