482

175 31 0
                                    

Dengan satu tangan melingkari Zhuang Li dan tangan lainnya memegang iblis di dalam botol, Xuan Ming datang ke ruang makan di lantai pertama.

Melihat iblis di dalam botol mengenakan jubah penyihir hitam berkerudung, Huang Mao menyemburkan air dari mulutnya, "Bos, kamu bahkan punya anak laki-laki dengan kakak ipar?"

Wajah Xiaodao berkedut. Dia juga tidak bisa mempercayainya, tetapi anak itu berdiri di atas meja, memegang kaki ayam dan menggerogotinya, tidak peduli bagaimana dia melihatnya, itu bukanlah halusinasi.

Xuan Ming, "..."

Zhuang Li tersenyum dan berbaring di atas meja, tetapi tidak menjelaskan sepatah kata pun. Dia selalu menjadi master yang tidak berpikir itu masalah besar untuk menonton kegembiraan, bahkan jika kegembiraan itu melibatkan dirinya sendiri.

Xuan Ming menyeka wajahnya, berhasil mempertahankan nada tenang, dan menceritakan tentang iblis di dalam botol.

Xiaodao dan Huang Mao menghela nafas lega. Tetapi, kakak ipar tidak melahirkan anak bos, jadi mereka juga sedikit kecewa!

Xuan Ming berjalan ke dapur, memasak semangkuk mie untuk iblis kecil itu dan ketika dia mengeluarkannya, dia memerintahkan, "Nanti, kami akan menyerbu rumah penyihir gelap, kalian harus membawa peralatan untuk pengusiran setan."

Umumnya, kediaman penyihir gelap memiliki ukiran yang penuh dengan garis sihir agresif, dijaga oleh kerangka atau iblis, sehingga perlu ditangani dengan hati-hati.

"Apakah itu sesuatu yang lolos dari dunia batin?"

Xiaodao berkata dengan cemas, "Aku melihat sekeliling kemarin, kota ini telah ditutupi oleh kabut abu-abu dari dunia batin, dan monster-monster itu akan mengikuti panduan kabut abu-abu untuk mendaki dari dunia batin ke dunia luar."

"Kecepatan pertumbuhan para pemain tidak dapat mengimbangi kecepatan invasi besar-besaran monster. Jika ini terus berlanjut, dunia ini akan hancur."

Xuan Ming menggelengkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa. Dia tahu bahwa satu-satunya cara untuk menghentikan invasi monster adalah dengan membunuh dewa utama.

Tapi rekan satu timnya tidak tahu apa yang dia tuju. Mereka hanya ingin bertemu dengan dewa utama dan mendapatkan kesempatan untuk kembali ke dunia asal mereka.

Membunuh dewa akan tidak terbayangkan bagi mereka.

Xuan Ming menggelengkan kepalanya lagi, wajahnya menjadi serius.

Zhuang Li tiba-tiba memegang tangannya dan dengan lembut menariknya ke samping. Sesulit apapun jalan di depan, mereka tidak akan pernah terpisahkan.

Xuan Ming tersenyum lembut, membungkuk, mencium wajah iblis kecil itu, lalu membelai rambut keritingnya yang gelap.

Zhuang Li juga menciumnya kembali, hanya dengan penuh cinta dan ketegasan di matanya, tanpa keraguan atau ketakutan.

'Hidup dan mati bersama' bukanlah kata yang jauh bagi mereka, melainkan sebuah kontrak yang terpatri dalam jiwa.

Xiaodao, yang tertiup ke seluruh wajahnya oleh gelembung merah muda dari keduanya, menjadi kurang suram.

Huang Mao menggelengkan kepalanya dan tertawa, lalu menghela nafas, "Jika kamu bisa hidup sehari, berbahagialah suatu hari. Apa yang kamu pikirkan begitu banyak?"

Xiaodao buru-buru membawa pria itu ke atas, dan turun dengan slip pembayaran setelah beberapa saat, dan berkata dengan nada yang sangat alami, "Bos, bayar."

Xuan Ming, yang telah lama meninggalkan dunia nyata dan belum meninggalkan satu sen pun properti di sini, "..."

"Kamu tidak punya uang." Xiaodao sepertinya mengerti sesuatu, jadi dia menatap kakak iparnya.

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang