427

173 33 0
                                    

Dikelilingi oleh sekelompok besar pengawal, Zhuang Miao masuk ke bandara dan memasuki ruang tunggu VIP.

Dia tidak melepas kacamata hitamnya sampai tidak ada orang di sekitarnya, dan menatap kosong ke titik tertentu di depannya. Staf darat yang bertanggung jawab untuk menerimanya diam-diam membawakannya secangkir teh panas, dan segera menjauh.

Semua orang tahu apa yang dia lalui dan menghargai serangan baliknya yang berani di akhir.

Banyak wanita memilih untuk memaafkan setelah dikhianati oleh pacar atau suaminya, bahkan beberapa dari mereka adalah wanita elit dengan status sosial yang tinggi. 

Beberapa waktu yang lalu, ada seorang selebriti wanita yang kekasihnya sedang menjemput gadis-gadis di sebuah bar, dan juga difoto secara tidak senonoh. Akhirnya, selebriti wanita tersebut mengumumkan pernikahannya secara langsung ketika kekasihnya diretas oleh seluruh Internet.

Dia sepertinya berpikir bahwa dengan menikah, dia bisa mengikat hati kekasihnya, dan juga membantu pihak lain untuk membersihkan diri.

Subteksnya adalah, 'Lihat, aku adalah korban yang bersedia memberikan hidupnya kepadanya. Kualifikasi apa yang kalian orang luar miliki untuk memaksanya? Aku tidak keberatan bagaimana dia suka bermain, apa yang kalian keberatan?'.

Akibatnya, netizen berhenti mendorongnya, dan semua yang membelanya menghilang dalam semalam. Semua orang menertawakan harga dirinya yang rendah. Popularitasnya juga turun ke titik beku.

Ini adalah era baru, dan model moralitas perempuan yang menanggung penghinaan tidak lagi populer. Menoleransi kerugian orang lain pada diri sendiri tanpa batas bukanlah hal yang baik, itu disebut bodoh!

Sebaliknya, tuduhan keras Zhuang Miao dan kepergiannya yang tegas pada konferensi pers hari ini membuat semua orang sangat berekstasi. Ini adalah cara yang benar untuk menangani bajingan gila.

Karena itu, staf lapangan di ruang tunggu bersedia memperlakukan Zhuang Miao dengan sangat lembut. Mereka dengan cepat menyiapkan cermin kecil, sebotol penghapus riasan, sekotak kapas dan handuk panas. Memberinya secara diam-diam, lalu menghindarinya.

Tidak ada yang mengambil kebebasan melangkah maju untuk menghibur atau bertanya kepadanya. Mereka tahu bahwa sudut yang tenang adalah kenyamanan terbaik.

Zhuang Miao mengucapkan terima kasih dengan sopan, dan kemudian dia bingung beberapa saat sebelum mengambil cermin kecil dan melihat dirinya sendiri.

Wanita di cermin itu sangat kuyu, bola matanya merah, lingkaran matanya gelap, riasannya belang-belang, dia terlihat sangat memalukan.

Dari lahir hingga sekarang, ini adalah rasa malu yang tidak pernah dialami Zhuang Miao.

Rongga matanya terlalu kering untuk meneteskan air mata, hatinya juga sudah mati rasa karena rasa sakit. Dia tiba-tiba merasa bingung, tidak ada cara untuk membayangkan masa depan di benaknya.

Hidupnya sepertinya macet saat ini.

Dia tidak tahu apakah dia bisa keluar. Tidak peduli seberapa kuat dia berpura-pura di depan publik, dia masih harus menanggung rasa sakit yang luar biasa sendirian.

Tepat ketika dia gemetar tak berdaya, dua pria datang dan duduk di hadapannya.

Melihat mereka, Zhuang Miao tertegun sejenak, lalu air mata mulai mengalir lagi dari rongga matanya yang kering. Ternyata bukan karena dia tidak bisa menangis lagi, tapi dia belum pernah bertemu dengan orang yang benar-benar bisa membangkitkan keinginannya untuk menangis.

Pahlawannya datang, dan dia secara alami menunjukkan sisinya yang paling rentan.

"Kakak." Dia tersedak dan berteriak, lalu menjatuhkan dirinya ke kaki pihak lain, mencoba berbaring di atas lutut yang lain dan menangis dengan keras.

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang