439

157 33 1
                                    

Tasker wanita level SSS yang lolos dari serangan Bei Ming bersembunyi di ruangnya sendiri.

Dalam benaknya, masih ada sosok kuat Bei Ming yang meninju bola cahaya yang menyilaukan.

Kecepatan seperti itu, kekuatan seperti itu, bukankah itu hanya selangkah lagi untuk menjadi setengah dewa?

"Mengapa?"

Wanita itu bertanya dengan marah di benaknya, "Sistem, bukankah Bei Ming adalah penduduk asli? Mengapa dia begitu kuat?"

"Tuan rumah, harap tunggu sebentar, aku akan segera mengirimkan laporan kesalahan ke otak utama."

Sistemnya seperti biasa, tidak ada pertanyaan yang bisa dijawab.

Segala sesuatu yang berhubungan dengan Bei Ming tampaknya sangat dirahasiakan oleh sistem dewa. Berdasarkan ini saja, tidak mengherankan betapa kuatnya pihak lain. Orang yang memiliki hubungan dengan sistem dewa, bagaimana dia bisa menjadi orang biasa?

Dia pernah membunuhnya, jadi dia yakin dia sudah diincar oleh pihak lain, kan?

Memikirkan hal ini, wanita itu menggigil kedinginan. Setelah hidup selama ratusan tahun, dia sudah lama tidak merasakan rasa takut akan kematian. Tapi dalam beberapa detik yang singkat barusan, dia benar-benar mencium nafas kematian yang mendekat.

Jika bukan karena ruangnya yang bisa diteleportasi ke mana saja, dia bahkan mungkin tidak meninggalkan seluruh tubuh secara utuh sekarang.

Wanita itu merangkak ke tepi mata air spiritual dengan tangan dan kaki yang lemah, menggerakkan hidungnya dengan kuat untuk menghirup lapisan asap yang mengambang di atas air. Tanpa transpirasi hal-hal spiritual, asapnya sangat ringan sehingga tidak dapat memberikan efek menenangkan sama sekali.

Wanita itu mengutuk parah.

Pada saat yang sama, sistem menjawab, "Tuan rumah, informasi Bei Ming telah direvisi, tolong bunuh dia secepat mungkin."

Wanita itu segera memeriksa daftar tugas, matanya tiba-tiba membelalak, dia mengutuk lebih panik.

Pada saat yang sama, 7480 juga menemukan daftar tugas yang direvisi.

"Tuan, lihat!" Dia terburu-buru memanggil Zhuang Li yang sedang menata rambutnya di kamar mandi.

Zhuang Li menghubungkan gelombang otaknya ke perangkat misi, memandang dengan kasar, lalu tertawa kecil. Dia melihat pengumuman pertama di bilah tugas diubah menjadi baris teks berikut,

[Tujuan misi Bei Ming, level antara SSS dan SSSS. Poin hadiah 50 juta.]

"Level SSSS?"

Zhuang Li mengangkat alisnya dan bertanya, "Bukankah kamu bilang level tertinggi hanya SSS?"

7480 menebak, "Level SSSS ini harus diciptakan khusus oleh sistem dewa untuk dewa. Tuan, kamu bertanya kepadaku, tetapi bukankah kamu mengetahui lebih baik dari ku mengapa dewa adalah SSSS?"

Zhuang Li mengangkat sudut bibirnya dengan gembira, tetapi kemudian menundukkan wajahnya dalam sekejap, dan berkata tebakannya sendiri,

"Jika Bei Ming tidak terbunuh, aku yakin dia pasti akan menjadi manusia supernatural yang kuat. Dia akan menyelamatkan dunia. Tugas hadiah pertama yang dikeluarkan oleh sistem, terus terang, hanya memotong kesempatan Bei Ming untuk bangkit. Dan aku sudah memperbaiki kesalahan ini."

---

Pada saat yang sama, Bei Ming memimpin anggota tim untuk bergegas keluar dari pengepungan zombie dan menetap di sebuah supermarket.

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang