508

120 24 0
                                    

Merasakan napas Xuan Ming, Zhuang Li segera keluar dari ruang dan jatuh langsung ke tangan terbuka Xuan Ming.

“Aku akan membawamu untuk melihat tempat aku dilahirkan.” Xuan Ming memeluk tubuh hangat ini dengan erat dan darah di matanya akhirnya benar-benar hilang.

“Oke!” Mata Zhuang Li sedikit berbinar.

“Berhenti mengikuti, aku akan memanggilmu ketika aku kembali.” Xuan Ming melambai ke arah Huang Mao dan Xiaodao.

Kedua bola lampu itu langsung berhenti.

“Itu di sini.” Xuan Ming mendaki gunung dengan bebatuan aneh dan berkata, menunjuk ke lubang pembuangan besar di puncak gunung dengan Zhuang Li di punggungnya.

Zhuang Li, "....."

7480 mengeluh, "Dewa merangkak keluar dari lubang? Ini terlalu rendah!"

Xuan Ming mencubit wajah iblis kecil itu dan menjelaskan, "Ratusan juta tahun yang lalu, ini adalah kolam surgawi, air di kolam itu sebiru langit, dikelilingi oleh pohon-pohon yang menjulang tinggi, memancarkan pantulan samar dan hujan bunga berwarna-warni. Sesekali, aku akan dibangunkan oleh sedikit suara dedaunan yang saling bergesekan, jadi aku membuka mata dan melihat ke luar. Dunia liar pada waktu itu benar-benar indah."

Melalui narasinya, Zhuang Li akhirnya mendapatkan gambaran sekilas tentang pemandangan alam liar yang bertahan lama. Ada air jernih di bawah, langit biru di atas, dikelilingi oleh pepohonan dan bunga hijau, dan angin sepoi-sepoi serta gemerisik terdengar di telinga. Dunia damai macam apa itu?

Tapi sekarang, semua pemandangan indah itu hancur, hanya ada kesunyian dan keheningan yang mematikan di sini.

Tempat ini beralih menjadi sarang pembunuhan dan keputusasaan.

Zhuang Li diam-diam menekan rasa sakit di hatinya, memegang tangan Xuan Ming dan berkata dengan suara rendah, "Ini pasti akan kembali ke penampilan semula."

Bunuh dewa utama, dapatkan kembali energi dan vitalitas yang telah ditelannya, bahkan jika perlu ambil kekuatan dewa utama dan menjarahnya juga, untuk memelihara dunia yang lebih baik.

Xuan Ming terdiam sesaat, lalu tiba-tiba bertanya, "Bagaimana jika aku tidak bisa kembali?"

Dia tidak mengatakannya dengan jelas, tetapi dia tahu bahwa iblis kecil itu mengerti apa yang dia maksud. Jika dia tidak bisa mengubah kembali, itu berarti dia kalah dari Dewa Utama dalam pertempuran yang menentukan ini. Begitu dia mati, dunia akan hancur lebih cepat. Pada akhirnya, tidak ada yang bisa melarikan diri.

Jadi, dia harus mencari jalan keluar untuk iblis kecil itu.

“Kalau begitu mari kita perlakukan tempat ini sebagai kuburan kita.” Zhuang Li menunjuk ke lubang besar dan berkata dengan cepat.

Jika Xuan Ming meninggal, dia akan melepaskan kesempatan untuk melanjutkan perjalanan dan dimakamkan di sini selama bersamanya.

Xuan Ming mengerutkan kening, tepat ketika dia hendak menolak, Zhuang Li berdiri berjinjit, mencium bibirnya yang dingin dan bergumam,

"Jangan mencoba mencari jalan keluar untukku, jika kamu mati, aku tidak akan pergi ke mana pun. Kamu tahu aku, tanpa kamu mengikatkan tali kepadaku, aku akan menjadi Dewa Utama lainnya. Saat itu, kemana pun aku pergi, akan ada bencana dan kehancuran."

"Jadi kamu harus melakukan perbuatan baik untuk alam semesta lain dan jangan meninggalkan aku sebagai bencana."

Setelah selesai berbicara, dia memeluk erat pinggang kekasihnya, membenamkan wajahnya di dadanya dan menyembunyikan mata merahnya.

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang