Bei Ming duduk di dalam mobil, diam-diam menatap tangannya sendiri.
Dia masih mengingat adegan pembunuhan kelima tasker itu sebelumnya. Sebelum dan sesudah sepuluh menit kemudian, seluruh tim secara kolektif membuat keputusan untuk membunuh kelima anggota tim itu dan setelah itu, tidak ada penyesalan atau pun dendam.
Setiap orang merasa bahwa mereka telah membuat pilihan yang tepat, sehingga mereka dapat memiliki hati nurani yang bersih.
Dan mereka tidak tahu bahwa apa yang disebut keputusan yang tepat ini sebenarnya dibuat di bawah panduan langkah demi langkah dari Dr. Zhuang. Dia memanfaatkan semua orang sepenuhnya untuk mencapai tujuannya.
Kemampuan sistem apa yang diwakili oleh '?' itu, Bei Ming akhirnya mengerti sedikit.
Itu mempermainkan hati orang-orang dan memanipulasi situasi secara keseluruhan. Selama Dr. Zhuang menginginkannya, dia dapat menggunakan trik untuk membunuh siapa pun.
Dua buah persik membunuh tiga prajurit, mereka bermain dengan sangat terampil. Bahkan jika Bei Ming memiliki kemampuan membaca pikiran, dia masih harus menari dengan bahasa Dr. Zhuang.
Dia adalah target misi yang paling mengerikan.
Bei Ming menyeka wajahnya, merasa panik. Apa yang membuatnya paling tidak bisa melepaskan adalah bahwa dalam pertempuran, pikirannya akan terganggu oleh satu panggilan dari Dr. Zhuang.
Sebelum otaknya sempat bereaksi, tubuhnya sudah membuat pilihan sesuai dengan perintah Dr. Zhuang.
Mengapa?
Alis tebal Bei Ming mengerutkan kening semakin erat, dan tangannya perlahan mengepal.
Zhuang Li yang duduk di sebelahnya, menghela nafas, "Dia menolakku."
7480 bertanya dengan heran, "Mengapa? Mengapa?"
"Mungkin karena dia menemukan tata letak ku tidak benar. Dia ingin menyelamatkan nyawa wanita itu, tapi aku menghentikan serangannya, yang mengakibatkan kematian wanita itu." Zhuang Li menebak.
"Hanya karena ini?"
7480 berkata dengan marah, "Baru saja telinganya masih memerah, tetapi dia berubah begitu dia menjadi level SSSS?"
"Tentara sangat berprinsip. Aku bisa mengerti ini. Nanti aku akan mencari kesempatan untuk menjelaskan kepadanya," kata Zhuang Li dengan tenang.
Namun, setelah mendengar kata-kata ini, Bei Ming tidak bisa lagi tenang. Apakah dia mendengarkan Dr. Zhuang ini dengan benar? Jadi ini alasan mengapa pihak lain menyelamatkannya dan memberinya kekuatan yang hebat? Apakah yang dia butuhkan hanyalah alat yang patuh atau pisau yang mudah digunakan?
Apakah pihak lain akan terus menghasut dirinya untuk terus membantunya menghilangkan para pembangkang?
Bei Ming samar-samar merasa bahwa ini adalah kebenaran. Dia menutupi dadanya, berusaha untuk tidak bernafas berat karena jantungnya yang tiba-tiba berhenti.
Pengetahuan ini membuatnya merasa sangat sakit.
Jika arti keberadaannya hanyalah sebagai alat, akan lebih baik membiarkannya mati terlebih dahulu.
Mendengarkan dan mengikuti apa yang pihak lain katakan? Bagaimana dia bisa mendengarkan orang seperti itu?
Bei Ming mengangkat atap mobil dan berkata dengan suara serak, "Aku akan keluar untuk mencari udara segar."
Dan kemudian menghilang tanpa jejak.
“Ada yang salah dengan Bei Ming.” Zhuang Li melihat ke atap terbuka dan merenung.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^