464

168 33 3
                                    

Zhuang Li menarik pergelangan tangannya, menatap data di pengelola tugas dan mencibir beberapa kali.

"Bagus sekali, penilaian komprehensif ini sangat objektif." Dia mencoba berpura-pura tenang, tetapi dia menggertakkan giginya tanpa sadar saat berbicara.

7480 mengeluh, "Kamu marah, kamu tidak mau mengakui!"

Zhuang Li, "..."

Zi Wei lebih cemas daripada pihak lain, menyeka wajahnya dan berkata dengan nada serius, "Zhuang Li, apa yang au katakan sekarang sangat penting,  pastikan untuk mendengarkan dengan cermat."

"Ketika kamu memasuki dunia game, kamu mengirimiku undangan dan bertanya apakah aku ingin datang bersamamu, dan aku setuju. Jadi kami berdua secara otomatis terikat sebagai rekan satu tim oleh sistem."

"Tentu saja, hubungan rekan satu tim ini terbatas pada tugas yang sedang kita tunggu ini, dan kesulitan dunia tugas akan ditentukan oleh orang dengan level tertinggi dalam tim."

Dia menunjukkan pengelola tugasnya ke Zhuang Li, menunjuk ke level dan berkata, "Aku adalah pemain level A, artinya, dunia game yang akan kita masuki sebentar lagi adalah dunia dengan tingkat kesulitan A."

"Ini akan terlalu sulit bagimu. Jadi kamu harus mengikutiku sepanjang waktu, mengerti? Aku akan mencoba yang terbaik untuk melindungimu, tetapi aku tidak dapat berjanji dapat membawamu kembali ke dunia nyata dengan aman. Apakah kamu dapat bertahan atau tidak, mari kita bekerja keras bersama. "

Dia menatap mata Zhuang Li, dengan kesedihan tak berdaya di wajahnya.

Zhuang Li, "..." Apakah dia dianggap sebagai beban besar oleh orang ini?

7480, "Tuan percaya dirilah, singkirkan dia!"

"Baik, aku akan mencoba yang terbaik." Zhuang Li mengambil waktu sejenak untuk menenangkan diri, lalu menjawab dengan tenang.

"Apakah hanya kita berdua yang akan memasuki dunia misi?" Dia bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Tidak, akan ada beberapa 'pemain' dan 'tasker' yang ditugaskan secara acak. Tentu saja, kita dapat menemukan beberapa pemain yang sudah dikenal untuk membentuk tim bersama."

Zi Wei membuka komunikator, siap memanggil rekan dari Grup Naga. Dia takut dia tidak akan mampu memikul 'beban' sebesar ini sendirian.

Ketika menyebutkan para tasker, Zi Wei menajamkan matanya dan segera memperingatkan, "Aku lupa memberi tahumu bahwa selain kami penduduk asli, juga akan ada beberapa orang luar dari dimensi berbeda yang datang ke dunia ini."

"Kami secara kolektif menyebut misi orang luar ini mudah dikenali, mereka umumnya sombong, berdarah dingin dan bengis. Mereka tidak pernah memperlakukan kami para pemain sebagai manusia."

"Ketika masuk ke dunia yang sama dengan mereka untuk melakukan misi, kamu tidak boleh percaya setiap kata yang mereka ucapkan. Mereka suka menggunakan pemain sebagai umpan untuk berburu hantu, atau mereka akan menggunakan pemain sebagai umpan meriam."

"Jika mereka merasa kesal, mereka akan membunuh semua pemain di dalam tim terlebih dahulu, dan kemudian mereka akan memainkan permainan sendiri secara perlahan. Jika kamu melihat mereka, kamu harus menjauh dari mereka."

Zhuang Li mengangkat alisnya dan berkata, "Apakah tidak ada orang yang baik di antara para tasker itu?"

Zi Wei tercengang, dengan tatapan kenang-kenangan di matanya, dia mengangguk dan berkata, "Ya, tapi sangat sedikit. Tasker yang paling kuat saat ini adalah orang yang baik, begitu juga rekan-rekannya."

"Dia tidak pernah membunuh pemain, dan bahkan melindungi kita. Aku telah diselamatkan olehnya beberapa kali, aku benar-benar beruntung saat itu. Tapi dia terlalu kuat, dia dengan cepat menembus setiap dunia game dan dibawa ke hutan belantara oleh dewa utama."

✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang