Ini adalah kastil kuno yang mencakup area yang luas dan struktur dalamnya seperti labirin. Butuh setidaknya setengah hari untuk berjalan-jalan di sini, belum lagi ada banyak lorong rahasia magis yang terus berubah yang tersembunyi di kastil.
Jika bayangan cermin kedua Zi Wei ini menyembunyikan Zi Wei asli di lorong rahasia, bagaimana semua orang bisa menemukannya?
Dan kemungkinan bayangan cermin kedua menyembunyikan Zi Wei di lorong rahasia adalah setinggi 99%!
Dengan cara ini, belum lagi menemukan Zi Wei dalam 24 jam, bahkan jika dewa utama memberi mereka sepuluh hari lagi, masih akan sulit menemukan Zi Wei!
Zhao Feng berjalan keluar kastil, melihat binatang raksasa yang tersembunyi di kabut tebal dan berkata dengan jantung berdebar, "Persyaratan membersihkan instance kedua hanya mengatakan untuk pergi dengan rekan satu tim, tetapi tidak mengatakan bahwa kita harus pergi dengan rekan satu tim secara lengkap. Jika kami tidak menemukan Zi Wei, tetapi masih dapat mengontrol poin, bisakah kami tetap membersihkan instance?"
Meskipun dia tidak mengatakannya dengan jelas, semua orang bisa mengerti apa yang dia maksud.
Jika mereka benar-benar tidak dapat menemukan Zi Wei, mereka akan menyerah mencari. Bagaimanapun, kehidupan satu orang tidak bisa dibandingkan dengan kehidupan semua orang.
Tidak mungkin semua orang dimakamkan bersama Zi Wei.
Pada akhirnya, Zi Wei akan meringkuk di suatu tempat di kastil kuno ini, dan setelah penjara bawah tanah disegel, dia perlahan akan mati dalam kegelapan, ketakutan dan keputusasaan.
Da Long tidak bisa membayangkan pemandangan seperti itu. Dia memelototi Zhao Feng dengan marah dan menggertakkan giginya, tetapi pada saat yang sama dia mengerti bahwa tidak mungkin dia mengubah pikiran orang-orang ini, dia juga tidak bisa memanipulasi akhirnya.
Sesuatu biasanya bukanlah apa yang dapat mereka temukan ketika mereka ingin menemukannya.
Mereka masih perlu menemukan cara untuk mengontrol poin, jadi mereka harus membuat beberapa bayangan cermin lagi untuk eksperimen, yang merupakan proyek yang sangat padat karya dan memakan waktu.
Kedua proyek tersebut dilakukan pada waktu yang sama. Dua kelompok orang perlu dipisahkan, dan satu kelompok besar orang harus melakukan eksperimen. Ini berarti akan semakin sedikit orang yang mencari Zi Wei, dan kemungkinan untuk menemukannya akan semakin kecil.
Da Long, yang baru saja membangkitkan harapan tak terbatas di dalam hatinya, menjadi pucat dalam sekejap.
Melihat semua orang berkumpul untuk membahas pembagian kerja, dia tidak pergi untuk berpartisipasi, tetapi berkeliaran di aula seperti ayam tanpa kepala, menumbuk dinding ketika dia melihatnya, membalik potret ketika dia melihatnya, dan dengan panik melihat untuk menemukan jalan rahasia.
Dia tidak peduli dengan eksperimen cermin, dia hanya ingin mendapatkan Landak kembali!
Zhuang Li memberi tahu semua orang bagaimana melakukan percobaan, dan meminta mereka untuk memilih yang terlemah untuk pergi ke ruang bawah tanah dan membuat bayangan cermin orang sekali, lalu mengikat bayangan cermin pertama itu, melemparkannya ke depan cermin ajaib dan membuat bayangan cermin kedua, dan membuat bayangan cermin ketiga, bahkan membuat bayangan cermin keempat.
Kemudian jebak bayangan cermin satu kali tanpa membunuhnya, cari tahu gambar cermin dua kali, tiga kali, dan empat kali, bunuh masing-masing satu, dan lihat apa yang terjadi ketika poin ditambahkan atau dikurangi.
Setelah menguasai aturan dasar penjumlahan dan pengurangan pecahan poin, setiap orang menghitung poinnya, lalu mengambil beberapa bayangan cermin untuk dibunuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓(4 End Quick Wear) Dewa Belajar Menguasai Dunia
AdventureLanjutan dari buku 3^^